fitrop fitrop

2365 posts   438802 followers   1177 followings

Fitrop Fitrop  WWW.ETALAGE-ID.COM | IG: @etalage_id | CP +6281319465161 (Dessy) | business: emailfitrop@gmail.com | Snapchat ID : fitrop |

http://youtube.com/fitrop

Nikmat yang aku rasakan saat buka puasa pake @raincakebogor itu seperti rasa hangat yang menjalar di hati ketika aku berhasil menolong kang cuanki yang terperangkap gundukan bola-bola salju di badai musim dingin sepulang bermain gobak sodor sesaat setelah mengulang pelajaran algoritma dengan teman-teman paud internasionalku di Cimahi.

Aliran rasa bangga merayap melalui kedua lubang hidungku yang tembam dan lepas ke udara dalam butiran uap air yang membentuk rangkaian kuncup bunga-bunga sakura yang indah, melekat dan meriah. Terimakasih telah membawa aku ke memori yang indah itu @raincakebogor . Aku sayang kamu.
#dahgituaja @shireensungkar

Anting-anting permata chandelier Lithuania ini merupakan hadiah Omah Patricia atas kegigihan dan keuletanku dalam melatih Esteban, rayap laci kayu jati meja belajarku, untuk mengeong dan mengaum dengan tangguh, gagah dan tak kenal ampun sembari menjunjung patromak Siberia kesukaanku. Meskipun saat itu usahaku masih belum menunjukkan titik terang, tetapi sepertinya Omah terenyuh melihat tekad ambisi dan keinginan kuatku yang tidak tergoyahkan.
Itu sebabnya setiap kali memakai anting-anting chandelier ini saat bermain dingdong dengan Cherry undur-undur lucu sahabat sparringku bertanding Tekken 3, anganku seringkali terbang ke saat perjumpaan pertamaku dengan Oma Patricia. Terbayang sunggingan senyum yang oma lemparkan ke arahku saat ia berkendara di atas harimau benggala yang lucu sembari melompati lingkaran api dengan tatapan matanya yang teduh dan menghanyutkan.

Dear Oma, dedek rindu dipeluk oma. #dahgituaja

Blouse cantik dari @jsc_fave ini membuat aku merasa seperti butiran kemewahan wewangian bunga-bunga Prancis yang disuling dianyam dan ditenun dengan tekun telaten bijak serta seksama oleh petani-petani bunga yang sopan ramah dan penyayang.

Terimakasih telah meningkatkan kepercayaan diri dan mentalku yang semula selembut dan seemoy tahu Sutra Taipei, kini jadi tegar kuat dan kokoh seperti bebatuan cadas tebing tebing Slovakia.

Terimakasih @jsc_fave Aku berhutang budi padamu.
.
.
Handled by @iconic_sister #dahgituaja

Beautiful dress by: @mariaruthfernandaa Stylist : @reynintha
Syal dengan bulu tengkuk tutut sutera dewasa yang dibiakkan di dataran tinggi Tibet ini mamah lingkarkan di bahuku untuk menjaga suhu tubuhku dari perubahan cuaca ekstrim antara beranda kamarku yang hangat tropis dengan kebun samping sayap kanan bangunan utama rumah kami yang saat ini sering diterpa angin dingin musim salju. Bulu tengkuk tutut sutera pemberian Oma Patricia ini dipercaya berkhasiat menjaga motorik kasar, halus, otot-otot lurik, serta kehangatan tubuhku agar tetap terjaga kala aku menyemai benih kecambah kapas basah yang kusebar di pergola kaca Bosnia Herzegovina pemberian papah untuk percobaan ilmiah semester akhir paud-ku ini.
Oma Patricia, meskipun dedek gak tau Omah ada di mana, tapi bayangmu senantiasa menjaga Dedek. Makasih untuk hangat lembab kasihmu pada Dedek.
#dahgituaja

Kulit wajah adalah salah satu assetku yang sangat berharga seperti mahkota raja raja yg berlapis emas bertabur mutiara dan bertahtakan kwaci.
Untuk merawat kilau wajahku agar tetap terlihat seperti anak dari keluarga serba berkecukupan, aku pakai PGS. Sabun yang sekali pake aja udah keliatan hasilnya, cepet mencerahkan dan banyak testinya lagi! Hanya ada di @shelikepink_id !
Aku dah coba , sekarang giliran kalian, yang mau putih sebelum lebaran langsung aja ke @shelikepink_id
.
.
Handled by @iconic_sister
#Terimakasih @shelikepink_id aku berhutang budi padamu. #dahgituaja

Dress by @savorent_gownrental
Gak cuma untuk menyempurnakan cantiknya aku dari pangkal folikel rambut hingga ujung kutikula kuku saat ke pesta kolega-kolega mapan mamah dan juga papah.
Gaun-gaun seperti ini pun seringkali sengaja mamah pilihkan untuk aku pakai setiap mamah memintaku membeli minyak tanah, permen karet yosan dan sekuntum telur puyuh di warung Bi Eha, teteh berkutil tembaga, pemilik warung langganan sekitar tempat tinggalku. Hal tersebut bertujuan untuk melatih aku jadi sosok yang merakyat, sederhana, membaur dan mingle dengan lingkungan sekitar. Selain itu, berpakaian sederhana ringkas praktis dan fit body ini tentunya membentuk aku jadi sosok yang cekatan dalam menggenggam jerigen minyak tanah dengan penuh kewaspadaan serta tentunya akan membuat teteh penjaga warung tidak merasa rendah diri, terpukul atau pun terintimidasi dengan riang cantik dan lincahnya pesona kehadiranku di warung teteh itu.
Mah, makasih udah mendidik dedek jadi sosok sederhana yang dicintai masyarakat yah Mah. #dahgituaja

@kaliakefir_bypoppybunga ini adalah salah satu rahasia agar kulit wajah aku bening berdenting berkilau gemerlapan seperti serpihan kristal permata seukuran bola disko yang bergelayutan di chandelier Lithuania import ruang rias mamah aku. Terimakasih @poppybungariphat sudah membantu aku jadi cantik seperti anak orangkaya kayak gini. Aku berhutang budi padamu. Emwah. #dahgituaja

Ini adalah foto aku dan teman-teman komplekku yang sama-sama tidak pernah tersentuh mecin, terjaga dari karbon monoksida dan juga tidak terjamah radikal bebas dari semenjak kami TK 0 kecil caturwulan 2.
Persahabatan aku dan teman-teman sudah terbentuk dari saat kami masih berenang di tuba falopii mamah kami. Lalu terjalin semakin erat setiap harinya, setiap kali kami bergembira main mahyong bersama sambil babytalk seputar bursa efek dan laju indeks harga saham gabungan sembari menghirup susu hangat hasil perahan sapi Swedia berzodiac Libra yang diternak dgn pakan blue grass terbaik Finlandia peliharaaan papah dan Bi Sumi hidangkan di gelas-gelas sampanye kristal Slovakia koleksi mamah. #dahgituaja

Akibat terlalu asyik bermain kejar-kejaran dengan Fabiola, merpati Puerto Rico pemberian papah di bawah guyuran hujan musim gugur teras rumahku, aku terjangkit virus ganas yang membahayakan jiwa. Pilek dan Bentol.

Sepertinya hal ini yang membuat mamah tersadar kalau aku ternyata putri mungil mutiara yang sangat berharganya mamah dan papah.
Kasih sayang mereka perlahan dapat aku rasakan kembali saat Mamah menyanyikan lagu-lagu Megadeath,Siksa Kubur dan Seringai sebagai lantunan pengantar tidurku. Yang membawa aku ke mimpi indah melayang bebas di antara awan-awan kapas, unicorn, pelangi dan kueh-kueh basah tepung beras ros bren.

Terimakasih untuk cintanya Mah. Dedek sayang Mamah. #dahgituaja

Ingin kulit tampak putih bersih mulus lembut ringan ber-aura dan penuh cinta kasih seperti bulu-bulu angsa Venezuela peliharaan mamah aku? Ga perlu deh pakai kamera 360 , udah ga jaman!! Mau kulit putih mulus kok pake kamera 360! Itu bukan solusi, Tapi halusinasi! .
Pakai dong superskin 360! Dijamin bakal ngerubah kondisi kulit wajah kamu menjadi seputih dan selembut bola-bola salju pilihan yang telah diayak dan dibudidayakan. ! .

Terimakasih untuk segalanya yah @superskin360_official Aku berhutang budi padamu.
.
.
Handled by @iconic_sister

Ini adalah wajah mengejan setengah tidak percaya-ku saat terkejut menyadari kalau rumpun tanaman mawar putih salju Persia kesayangan mamah ternyata terpacul olehku ketika aku sedang lincah riang bermain petak umpet bersama Anthony, tungau kesayanganku dan Cherry, undur-undur lucu, sahabat sparingku main winning eleven. .

Jika sepulang membeli maskara di Alabama nanti Mamah mengetahui hal ini, mamah pasti akan menghukumku dgn cara mengurangi jumlah helaian bihun di dalam hidangan Itali makan malamku nanti. Padahal tanpa aha, dha dan asam folat yang cukup dalam asupan harianku, aku takut tubuh lemahku ini tidak kuat menanggungnya dan dpt dengan mudah terjangkiti virus pilek yang mengerikan dan selalu menghantui mimpi burukku. .

Dari balik pintu ruang makan dapat kulihat Bi Sumi dan Anthony terisak sembari menyeka air mata di sudut kupingnya karena tidak tega melihat kondisi kesehatanku yang akan memburuk akibat dihukum mamah yang sangat disiplin kepadaku. Tapi semua aku terima karena menurut mamah ini semua demi kebaikanku. Mah, maafin keteledoran Dedek. Dedek sayang Mamah. #dahgituaja

Perjalanan singkat dari kamarku menuju kamar mamah papah dgn pesawat capung ini kutempuh karena setiap serpih kulit kering di sudut terluar bulu alisku berguguran dan membentuk kata rindu setiap kali melihat foto kebersamaanku dgn mamah papah di atas meja belajar.

Meskipun aku tahu, mamah papah tengah disibukkan dgn rekapitulasi data bisnis tepung sekoteng ketan seduh instan keluarga kita di Denver, Colorado, Amerika. Aku harap mamah papah mau mengecupku sejenak agar pikiranku tenang menghadapi ujian penjaskes esok di sekolah internasional milik keluarga kita itu.
Mah, pah, sayangku pada mamah papah semurni mineral batu alam yang tersembunyi di lapisan litosfer dan juga pedosfer. Love, Dedek. #dahgituaja

Most Popular Instagram Hashtags