fitriaramadhona fitriaramadhona

60 posts   727 followers   530 followings

Fitria Ramadhona 🌻  πŸ“+62 A nutrition expert πŸ€“

My life may not be going the way i planned it but it is going exactly the way Allah planned it. 🧑
.
.
.
.
.
#japantrip #mountfuji #cherryblossom

Another year has come and gone, faster than the last. Here I am another year older and another year wiser. I remind myself every year on this special day how blessed I am to have been given another year to experience the wonders of this beautiful world! God is good! My birthday is a day I cherish and love. 🧑🧑
.
.
.
.
#ulangtahunpertamajadiistri #japantrip

⏳⏳⏳ .
.
.
.
.
#japantrip

PART 1
.
Long time no post. Sebenernya gatau caption apa yang mau aku tulis. Tapi rasa ingin berbagi cerita di postingan ini. Banyak yang tidak menyangka dengan kabar pernikahanku. Banyak yang nanya apa aku ta’aruf dengan suami? Jawabannya gak juga, dibilang pacaran juga ngga, ta’aruf ala ala piti aja wkwk.
Sebelum kenal dengan suami, saya pribadi sudah males yg namanya β€œpacaran”, rasa sudah pada titik β€œmau ngapain lagi sih lu pit? Mau cari apa lagi sih pit?” Pada saat di posisi ini setiap yg mendekat aku harus tau β€œapa niat orang tsb, tujuannya apa”. Dan alhamdulillah niat itu lurus sampai akhirnya ku kenal suamik. Kami kenal dengan proses begitu cepat. Di awal kami kenal saya tau niat baik dia tidak mau pacaran dan ingin serius. Sempat ragu diawal apa aku bisa menjalani dengan proses cepat? Tapi ku coba kembali luruskan niat awalku dan selalu berusaha mempertegas diri sendiri β€œmau cari apa lagi pit kiamat udah deket” wk πŸ˜‚ pada proses awal begitu mulus dan cepat dan alhamdulillah aku semakin merasa yakin. Krn ku selalu berdoa kalau memang dia jodohku maka lancarkanlah. As time goes by, di proses kami berdua banyak hal yg terjadi. Seperti banyak orang bilang, yg namanya menuju halal pst banyak bgt cobaan nya. DAN ITU BENER BANGET SIH. Mau kalian udah pacaran sampe 5 taun 10 taun gak ada yg jamin bakal lancar trs deh sampe pernikahan, gak ada yg jamin di proses pernikahan itu kita juga trs yakin (hasil pengalaman temen2 yg sdh berumah tangga haha). Setan pasti cari celah buat ngebatalin, krn pada dasar setan membenci pernikahan. Dan krn hal tsb juga aku gak pernah mau posting apapun ttg niatku ingin menikah. Pokoknya banyak hal yg terjadi deh dari hal kecil yg terjadi trs bikin jadi ragu dan semakin ragu, ah pokoknya banyak dan gak bisa dijembrengin satu2. Dari solat malem tiap hari, puasa, kajian kesana kemari, segala solat sunnah dilakuin biar semakin yakin dan trs tetap dekat sama Allah biar hati makin tenang. Tapi aku trs cari tau sebenernya β€œdefinisi dan tujuan pernikahan menurut Islam sesungguhnya itu apa” supaya trs meluruskan niatku.
*part 2 ada di komen* #mohonmaapbanyaktypo

C R A Z I E S T W O M E N O N E A R T H πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ

πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™

Blurry but goody. ➑️➑️➑️
.
.
.
.
(-) lolok dan amik

The witnesses of my stories. The ones who never get bored listen every drama happened. Work together. Cry. Laugh. Mad. Hug. MyyyyLoooovvveeeee πŸ’“πŸ’—

Tak perlu menjadi muslim, cukup menjadi manusia untuk membela palestine πŸ‡ͺπŸ‡­πŸ‡ͺπŸ‡­πŸ‡ͺπŸ‡­ #belapalestina #belapalestine

Bukber Toa Masjid πŸ“’πŸ“’πŸ“’ Bukber tidak berfaedah 😏 #girlsquad

I said to Allah, β€œI hate life.” Allah replied, β€œWho asked you to love life? Just love me and life will beautiful.” 🌺🌸🌼

"Sesungguhnya Allah itu Maha Pemalu dan Murah Hati. Allah malu bila ada hamba Nya yang menengadahkan tangan (memohon kepada Nya) lalu dibiarkannya kosong dan kecewa" -Hadis riwayat Al-Hakim
.
.
.
Doa adalah caraku, usahaku untuk mendekatimu tanpa harus menjauh dari Allah πŸ˜‹
.
.
.
Percayalah Allah akan menjawab semua doa kita dengan cara yang paling baik dan indah untuk kita 😊

Most Popular Instagram Hashtags