fitri_tamara fitri_tamara

575 posts   61,349 followers   661 followings

Fitri Tamara  πŸ†Winner Bintang Pantura 4 πŸ” REAL ACCOUNT πŸ“² 081280809118 / 081249538022 πŸ› Open endors : DM πŸŽ™ Mahar Records πŸ’ FanBase Fitri Tamara Lovers (FIRAL)

Tetep staytune di indosiar ya guys 😘😘
.
.
#indosiar
#bintangpantura5
#teamsyantik
#firal

Udah mirip cleopatra belum???

Sayang jerman kagak di finalπŸ˜‘πŸ˜₯
Hari ini kalian jagoin siapa?? Prancis atau kroasia ???

Nonton bintang pantura 5 malam ini ya guys
.
.
Gown @aditya2cahya
Hair do @utymua πŸ“Έ @anung_ardian
#bintangpantura5
#indosiar
#undanganrabi
#maharrecords
#firal

Pantura angel 😍😍
Tonight Bintang Pantura 5
Pk 20.30 WIB live indosiar πŸ€—

#panturaangels
#bintangpantura5
#indosiar
#fitritamarabp4
#fitrilovers
#firal

Met soree smua kesayangan 😘😘
Bintang Pantura 5 nanti malem jgan lupa ya beb 😍
.
.
Gown by @aditya2cahya
MUA by me
Hair do by @utymua

Yuk kita dangdutan di Bintang Pantura 5 indosiar
Stay tune trus mulai sekarang ya😁

#firal
#undanganrabi
#maharrecords
#bintangpantura5
#indonesiasemangat
#dangdutskapantura

Bintang Pantura 5 nanti malem nonton yaa πŸ˜‰πŸ˜‰
.
.
Gown by @kimoeraboutique

Makasiiih banyaak tadi yang udah nonton Bintang Pantura 5 😘😘
Skrg waktunya istirahat dlu nanti malem kita joget2 lgi yuuk di indosiar πŸ˜‰πŸ˜‰
Xiexie πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

Ini dia produk berkualitas bagus banget karna aku pake juga
Lipmatte metalic banyak warna guys gak bikin bibir kering,awet dan mewah kalo dipake
Blush on juga bnyak wrna lho guys
Akuuu syukaaa 😍😍😍 banget bunda @inul.d makasiiih bnyak 😘😘
Nah jangan lupa yuuk buruan order di @inulbeauty
@inulbeauty
@inulbeauty

Blue Angels

Hayokkk nonton Bintang Pantura 5 di indosiar skrng

#blueangels
#firal
#fitritamaralovers
#undanganrabi
#bintangpantura5
#dangdutskapantura

Angels 😘😘
Makin lama kita kayak sodara ya beb
Sehat trus buat kalian, ini msih separo episode pilih2 lhooo πŸ˜‰
Jaga kesehatan ya beb

Most Popular Instagram Hashtags