firly4tisha_abhigya firly4tisha_abhigya

1070 posts   6228 followers   324 followings

M.A.Y  💎SritiLovers❤ 💑 Abhigya_Tisha 📺KumkumBhagya/Lonceng Cinta ❤Bollywood 🌹Team Abhigya Indonesia 🌍Manado, Sulawesi Utara-Indonesia🇲🇨 🎂24 April

Hey @ektaravikapoor @tanusridgupta @nitin_tintin10 Do not you miss the abhigya's funny behavior?🤔🤔 Do not you miss the quarrel of the little things of the abhigya?😥😥 Do not you miss the romanticism of the abhigya?😶😒
If this question is asked for kumkumbhagya fans, we very loudly say "WE REALLY MISS THEIR TRUE CHARACTER"😭😭 we yearn for a more colorful story for kkb. 3.5 years we faithfully watch your work, please do not make us sad with your story line😢😥
I am sure of all, please prove to us bring your work deserves additional😄😄.
From the bottom of heart, with the deepest feelings, please bring back our fuggi, bring back the pragya, please do not make Abhi and Pragya saparate for a long time, because we've been waiting so long for the happiness of abhigya😢😢😢.. Hopefully you can get another story more interesting from now , And pleasee do not use double roles again🙏🙏
#pleasecomebackabhigya #wewantfuggyback

Tere bina guzara Ae dil hai mushkil @itisriti @shabirahluwalia 😢😢😭💔

Comeeenya kamu puss😍😍😍😍 sygnya dirimu berada diatas dan gak mau turun😢😢 padahal udah aku pancing sama ikan,daging,sayur,buah ,kue kering,cake tpi u kagak mau juga😏😏😏😏
Ehh btw yg pada nanya M.A.Y yg selalu ditaru di Video atw foto itu apa sih? Nih yah aku jawab : M.A.Y itu singkatan dari nama panjang ku yaitu Magfirly Aprilia Yusuf... kalau ditlis lengkap kn panjang juga yahh jdi disingkat aja.. mau ditulis nama Ig juga kpanjangan😂😂

Good Morning mama incess kesyangan😍😍❤❤ Always love you mama incess @itisriti 😘😘 *
*
#pragya #fuggy #chasmis #sritijha #missyou

Entahlah.....yang jelass aku merindukannya @itisriti ....kangen mama incess jadi Pragya di Kkb😢😢😭

Hi SritiJha Lovers Ayoo Vote @itisriti ❤ Link di bio nya @lollysriti 😘

Edisi lagi merindukan my favorit couple "ABHIGYA" @itisriti @shabirahluwalia 😢😢❤❤
*
*
#abhigya #tisha #sritijha #shabirahluwalia #kumkumbhagya #kkb #myfavoritcouple #missthem

Entah kenapa eps Kkb kli ini begitu membosankan dan banyak yang gak beres😪😪.. Syuting nya udah ke pisah" ditambah makin gak jelas dengan Suara incess yang harus pake suara orang lain jadi Agak malas juga nih ama cerita Kkb sekarang😢😢 Tapi karna AbhiGya aku bisa bertahan dengan hempasan ombak yg menerpa ini #wekssapasih😂🙈
Tapi kayaknya ada alasan dibalik ketidak jelasan ini.. Apa iya karna Mama kyaknya masih sakit jadi harus dikasih libur beberapa hari dulu gitu?
Kalau memang sperti itu..kita semua berdo'a Smoga kau cepat sembuh yah Mama incess kesayangan kita😘😘 semoga kau bisa beraktifitas lagi seperti biasanya dan cepat kembali syuting yah biar cerita Kkb bisa lebih jelas lagi🙏🙏🤗🤗 dan gak ngaur kayak yg barusan😂😆
ahhhh I miss you so much mama incess @itisriti 😢😢😘😘❤ *
*
Pc : @tisharoma 🙏

♡ Last part from Kumkum Bhagya eps 888♡
*
*
*

Abhi kemudian memperhatikan tas Munni.
Abhi berfikir :"dia meninggalkan saya lagi, mengapa Anda melakukan ini terhadap saya, jika Anda harus pergi mengapa Anda kembali? Jika Anda tidak datang, saya akan menunggu lebih lama tapi sekarang saya akan berpikir bahwa Anda tidak ingin tinggal bersamaku, itu sebabnya Anda datang dan pergi. Saya berharap Anda bisa mengatakan kepada saya apa yang ada di hati Anda, apa yang mengganggu Anda, kami bisa menyelesaikan masalah ini bersama-sama."😢😢😢😢

♡ Kkb eps 888 part 9 ♡
*
*
*

Munni berpikir :"Tuhan, hukuman apa ini? Mengapa kamu menjebak saya di antara orang-orang seperti ini dan di atas 5 anak domba itu, sekarang untuk mendapatkan 5 lakh? Dimana Chutka, dimana penyihir itu membawanya?" Sementara itu Abhi sedang mencari-cari di ruangan untuk sesuatu yang mungkin ditinggalkan Pragya-catatan atau petunjuk."
Abhi berpikir :"di mana kamu Pragya, kenapa kamu pergi?"

♡ Kkb eps 888 part 8 ♡
*
♤Suara Ganda😪😪
*

Munni :"saya meninggalkan Chutka atas kepercayaan Dr Shiela bagaimana Anda bisa memberikan anak-anak saya kepada siapapun tanpa berbicara kepada saya?"
Dokter :"Dr Shiela bahkan mengatakan bahwa dia tidak dapat melepaskannya tanpa berbicara dengan Anda sehingga dia menyuruh Dr Shiela berbicara dengan Anda dan terkejut bahwa bahasa Anda telah meningkat dan Anda mengatakan bahwa Anda mengambil pelajaran dari teman Anda."
~~
Munni mengerti bahwa Alia dan Tanu berada di balik ini semua ini😩😩😩

♡ Kkb eps 888 part 7 ♡
*
♤Suaranya😭😭😭😭
*

Munni berpikir :"yang membiarkan penyihir melakukan apa yang dia inginkan, saya tidak melakukan pekerjaan yang salah, entah itu jebakan atau labirin..saya tidak akan terjebak...Anak-anak saya adalah kelemahan saya sehingga Anda mengambil keuntungan, saya akan pergi ke Chutka Chutki sekarang dan mengirim mereka sejauh ini sehingga pikiran mereka tidak akan sampai ke mereka.. Pertama izinkan saya mengumpulkan anak-anak maka saya akan melihat mereka."
Dia pergi untuk meminta Dr Sheila tapi dokter yang lain mengatakan apa yang Anda katakan bahwa Anda meminta teman Anda untuk mengumpulkan anak-anak, siapa namanya Lakshmi."

Most Popular Instagram Hashtags