fikriafey fikriafey

45 posts   727 followers   580 followings

Fikri Abdil Aziz  Line : fikriafey

Anak anak

Lantas apa yang harus kita lakukan ketika melihat lukisan-lukisan keindahan karya Tuhan? bersyukur!
Token by @padil37

Moal Kuy yeuh?

TERUNTUK CALON MITOHAKU :((
.
DENGARKANLAH SEPENGGAL CURHATAN CALON MENANTUMU INI :((
.
TURUNKAN HARGA MAHAR DAN SEWA ORKES DANGDUT !!!
.
Video by Bazit

#memesunda #calonmitoha #comicsunda

Kuy ah ngabuburit 🏍

Der ah, kuy ah, sok ah, hayu atulah meser acukna, wios hiji ge teu sawios kanggo lebaran biar tamah Ganteng & Geulis :)) .
.
ORDER KAOS IEU? GRATIS SELPI JG KETUA GGM (GARUT GANTENG MAKSIMAL) πŸ‘‰ @falan_akbar πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
#kaos #Bandung #Garut #heurin #kujurig #kaoslebaran #lebaran2017

Jujur

Aku mengenal instagram udah 3 tahun yang lalu cuman baru nyieun karek tadi sore, jadi bisa di sebut anak tadi sore lah

Lamun ngaplod poto harus dibarengi dengan yang namanya kepseun, jujur kadang mun rek ngaplod teh sok bingung nyieun keupseuna hanas poto udah alus, gaya di potonya juga keren tapi ai pas nyieun kepseun sok bingung 7 bingungan :( apakah kalian suka gitu juga nggak para netijen? Kalo iya berarti sama dong :( .
.
Masalah kepseun kadang aya kepseun kieu "delet soon" biar apa ath kepseun kitu th? Apa faedahnya? Dan apa hikmah yg bisa di ambilnya? Hmm biasa nya sih para cewe yg gtu teh

Kemudian juga kadang poto jg keupseun tara nyamung, seperti poto di angkot ai keupseun masalah Cinta, nyambungna timana atuh Es Cendol Elizabeth? Meni asa jauh ti kahirupan :(( .
.
Nyieun kepseun mah saeutik we tapi bermakna dan juga nyambung jg poto ulah panyang panyang teuing ai kamu keupseun mah saeutik we yah ulah curhat, sagala di curhatkeun seperti tentang kasbon beas, pamulangan meuli cikur di warung teu di bikeun di bahas, terus juara lomba komat juga di bahas, biar apa coba? Biar para netijen tau gtu?? Terus kalo udah tau gimana? Pengen di keprokin gtu?
.
.
Terus aya oge kepseun gini "iya aku tau ko aku mah ga cantik" heeh Ari gs nyaho teu geulis nanaonan di beja beja ath? Terus ada yg komen "emang goreng patut neng ih" tapi kalah ngambek, kalah di carekan -_____- heran da sama cewe teh :(( .
.
.
Ah pokona mah loba we permasalahan di instagram th tapi berkat instagram oge urg sok boga duit sih hehe ❀ .
.
kadang pen maen ka pabrik instagramna hyg apal nyieuna tina naon? Karna berkat instgram para manusia bisa ngstalk mantan, gebetan juga para tukang cukur, contona seperti aing berkat instagram jadi bisa ngstalk bacil ngenah di Garut, ❀

Jadi kalo di bahas mah masih banyak lah tentang kepseun th sok bebaskeun welah gimana yg punya hajat mau gimana ge bebas sih #bebaskeun we ini mah ngan sebagian kegalauan alu tentang macaan kepseun :(
.
.
Taken by @sacakinanti

Hayu atuhh kemping udah lami gak hayu nih :(

Ah bebaskeun we yang penting mah seuri 😁

Des. Dano, Kec. Leles, Garut
Taken by @mushthafa95

Alhamdulillah, Acara Open Trip Rivertubing at Banjarwangi tgl 30 April 2017 kemarin telah sukses dilaksanakan.

Terimakasih kepada kawan- kawan semua yang sudah ikut serta mensukseskan acara ini, Silaturahmi kita harus tetap terjalin baik dalam pertemuan atau di lini massa/media daring.

Meski hujan menerpa, hal itu tak menyurutkan semangat dalam kegiatan ini. Kesederhanaan memang kuncinya, kehangatan dan keakraban adalah sesuatu yang mahal. Lain kesempatan kita pasti bertemu kembali.

Tak lupa @POTRETGARUT mengajak kepada semua untuk selalu memberikan yang terbaik buat Garut tercinta.. #HayuUlinKaGarut

Kepada Pak Lurah Ds. Bojong dan Masyarakat Ds. Bojong serta tim dari @rivertubinggarut kami ucapkan hatur nuhun atas jamuannya serta sambutannya untuk kami, semoga kami semua dapat bersilaturahmi kembali di lain waktu 😊

@Prince.chistian
@Riogorioo
@ruli_candra
@Egisetiawan
@Dani.a.januarsa
@Esatresna
@triavera31
@hhmujahid
@Yupidm
@Falan_akbar
@fikriafey
@Firasabdussami
@Tammy_ayu
@ah.axew
@muhammadrestufauzi
@sacakinanti
@cytraparamitha
@d_arif13

Photo taken by @sacakinanti

Seperti air yang jatuh kebawah, deras namun kalem πŸƒ

Most Popular Instagram Hashtags