fikar_777 fikar_777

104 posts   25146 followers   203 followings

A. zulfikar  ° Bogor/citayam bojong gede ˚ {📷} photography ° sket wajah / siluet DM ° Bussines/endorse DM ° Line fikar.777 ° Bbm D6CA6198

Sketch ✏
Info order : DM 📩 @arya_dylla fast respon

devon : roman gue pinjem tangannya wulan dong.
roman : kalo gue mah boleh boleh aja dev.
devon : asik. roman lu baik banget si
roman : tapi masalahnya wulan mau gak tangannya di pegang sama lu 😂😂 taken by: fikar_777 °
°
°
#rcti #mnctv #romanpicisanrctimncp
#romanpicisanrcti #romanpicisanofficial #romanpicisan #romanpicisantheseries
#love #instagood #me #cute #tbt #photooftheday #instamood #iphonesia #tweegram #igers #girl #beautiful #instagramhu #fashion #candid📷

Roman : Kenapa si lu sirik aja kalo gue lagi pegang tangan sama wulan
Wulan : Roman itu siapa sih ganggu kita lagi berduaan aja. 😂😂😂 taken by: fikar_777 °
°
°
#rcti #mnctv #romanpicisanrctimncp
#romanpicisanrcti #romanpicisanofficial #romanpicisan #romanpicisantheseries
#love #instagood #me #cute #tbt #photooftheday #instamood #iphonesia #tweegram #igers #girl #beautiful #instagramhu #fashion #candid📷

buat sahabat rompis hong kong ya mau bergabung bisa di follow @rompis.sahabathongkong dan bisa hub. no wa yg tertera di ig sahabat rompis hong kong. insya allah jika sudah banyak sahabat rompis hong kong yg bergabung, arbani yasiz akan berkunjung kesana amin.

#hongkong #rompis.sahabathongkong

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags