[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

ffofshadhika ffofshadhika

409 posts   1849 followers   7 followings

Radhika Madan  Dia adalah Ayankku

http://my.w.tt/UiNb/8WCwYmgo2F

Tu hai mera yeh sansaar saara
Main aur mera pyar saara
Tere hi liye hai @radhikamadan

Gak kerasa yaaaa dua bulan lagiiii Meet and Greet Radhika Madan,, yeaaahhhh can't wait to see u @radhikamadan
.
.
Yang belum gabung cusss lahhh gabung, kita seru seruan bareng bersama Radhika dan Radhikans ,, untuk info lebih lanjut hubungi CP yang tertera pada gambar. 😇😇
@radhikamadan02 @shaktiradhikaid @_sweet06_ @desi.rahmawati.firman

"Bangun sayang" ucap seorang laki2 dengan suara berat kepada seorang perempuan yg terlihat masih tertidur pulas disampingnya. "Shit! Kalo lg tidur begini manis banget" lanjut laki2 itu "Hei bangun" ucap laki2 itu lagi. "Ngh!" Perempuan itu terlihat menggeliat,bukannya bangun dr tidurnya,justru perempuan itu malah memeluk laki2 itu dengan erat
Cuph! Laki2 itu mencium lembut pucuk kepala perempuan itu
"Morning" ucap perempuan itu dengan suara khas seseorang bangun tidur "kamu udh bangun?" Lanjutnya
"Iya,dr tadi. Bangun dong,siapin saya sarapan. Udh jam 6 nih,jam 7 saya ada meeting" "Jam 7 meeting? Yaampun kamu kenapa baru bangunin aku? Nanti kalo kamu telat gimana? Aku mandi dulu sebentar habis itu siapin sarapan kamu" ucap perempuan itu dengan cepat "Sst!! Santai2.. sini dulu radhika" ucap shakti ketika radhika akan pergi ke kamar mandi. "Aku mau siapin sarapan kamu dulu,nanti kamu telat" "Kan udh saya bilang santai,sini dulu" "apa lagi si?" Tanya radhika geram sambil mendekatkan wajahnya kewajah shakti Cuph! Shakti mencium kilat bibir radhika "Morning kiss from me to you my wife" ucap shakti setelah melepaskan ciumannya. Radhika kaget mendapat perlakuan seperti itu dr shakti,tak seperti biasanya. Shakti yg radhika kenal sangat cuek,namun pagi ini,shakti sangat2 romantis.
"A-aku mandi dulu" ucap radhika terbata karena salah tingkah
"Mandi bareng boleh?" Tanya shakti polos
"Mandi bareng?"
"Iya,kenapa? Ga boleh? Yaudah kalo ga boleh juga gapapa" balas shakti lalu mengerucutkan bibirnya
"Iya boleh" jawab radhika lemah,namun shakti masih bisa mendengarnya
"Apa? Saya ga denger" goda shakti
"Iya"
"Iya apa?"
"Iya"
"Iya2,iya apa?"
"Ga tau ah,bodo!" Ucap radhika ketus lalu pergi mengambil handuk dilemari.
Saat radhika akan membuka pintu lemari,tiba2 saja ada sepasang tangan yg memeluk dirinya dr belakang
"Saya rindu aroma badan kamu" bisik shakti,membuat radhika bergidik geli
Hembusan nafas shakti dapat radhika rasakan dileher jenjangnya,perlahan shakti mulai mencumbui pundak radhika yg sedikit terbuka.
Tiba2 saja radhika membalikkan badannya menghadap shakti,kini posisi mereka saling berhadap2an. @radhikamadan @shaktiarora #radhikamadan #shaktiarora👇👇

I'm fall in love AGAIN

SECRET LOVE on WATTPAD

https://my.w.tt/UiNb/WsSI6ktyRG

Selamat pagi...
Yuhuuuuuu MEET AND GREET with
@radhikamadan makiiiin deket nihhh
.
.
Yang belum gabung, yuuk gabung seru-seruan bareng Radhika dan Radhikans lainnya. Untuk Info lebih lanjut bisa menghubungi 089604635336 atau bisa tanyakan juga kepada panitia Lainnya .
@shaktiradhikaid
@_sweet06_
@radhikamadan02
@desi.rahmawati.firman .
Be right there Radhikans.. love you
#radhikamadan #radhikans
#meetandgreet #desember

Sebenernya adek sedih bang kamu pulang,tapi disini kamu selingkuh mulu.. adek jadi kezel,mana janji2 manis mu saat kita bersama bang? @shaktiarora

Cantik kan bang? @shaktiarora . Hoax kalo lu bilang kaga wkwkwk. Gua aja gregetann

Ingin rasanya ku menjadi lipstik agar bisa mentoel2kan bibir mu wkwkwk @radhikamadan

Damn! I want to eat this lips!!!!

Cinta aku ke kamu ga akan pernah mati yank,soalnya cinta itu perasaan,bukan makhluk hidup yg bisa mati :")

Siapa yg kaga klepek2 kyk ikan keluar dr aer si kalo disenyumin begini. Pengen mati :")

Most Popular Instagram Hashtags