ff.nya.nct ff.nya.nct

2 posts   22 followers   0 followings

Kumpulan FF NCT yaw ( ͡° ͜ ͡°)  Jangan jadi sider ya qaqa (ಥ ͜ʖಥ) 💕;-- Noren, Markhyuck, Chensung, YuWin, JaeYong shipper ♡ 💕;-- Mengandung adegan BxB~

2💕
Im In Love With Huang Renjun
( Part 2 )
Jam istirahat telah tiba. Renjun masih dikelas karena dia anak baru, jadi, dia belum ada temennya. :'v
.
Tiba-tiba..
Seseorang datang lalu duduk didepan Renjun
? : Hai, lu anak baru ?
Renjun : Annyeong. Huang Renjun imnida.
? : Santai aja, jangan terlalu formal, gua Mark.
Lu duduk sama Jeno kan?
Renjun : i-iya.
Mark : Haha, lu lucu bgt sih *ngacak-ngacak rambut Renjun*
Renjun : Gomawo, oh ya, kelas berapa?
Mark : Ohhh, gua belum bilang ya? Hehe, gua sm Jeno itu beda setahun, jd lu taulah gua kelas brp.
Renjun : hm?
Mark : 11~
Renjun : Oh, jadi aku harus panggil apa?
.
Jeno : Panggil dia hyung, bodoh.
.
Renjun : O-oh.
Mark : Hm, mau ke kantin bareng?
Renjun : G-Ga usah, hyung.
Jeno : Halah sok jual mahal, aslinya murahan
Renjun : Ish.
.
Akhirnya, Mark dan Jenopun keluar dari kelas dan hanya tersisa Renjun seorang diri. Diapun membuka hp nya..
.
-Skip-
Tak terasa sekarang sudah saatnya pulang, Renjun keluar kelas lalu nunggu bis di halte depan sekolah sambil menyantap es krim. Tak lama kemudian, Jeno datang lalu duduk di samping Renjun. Renjun kaget lalu menggeser posisi duduknya.
Jeno : Ehm.
.
Jeno : Renjun?
Renjun : n-ne?
-
Ini anak kenapa manis amat yalord:( -Jeno
Lah kok? Dia manggil? Atau salah denger kali ya -Renjun
-
Renjun : K-kau memanggilku, Jeno-ya?
Jeno : Cuma ad kita berdua disini, yang namanya Renjun kan cuma lu, yakali gua manggil dukun.
Renjun : Wae?
Jeno : Ngetes doang.
.
Manggil cuma buat ngetes? :( -Renjun

Terima kasih untuk yang sudah baca! Semoga suka, maaf jika ada salah kata atau typo dari ff saya!
#renjun #jeno #noren #reno #huangrenjun #leejeno #jenolee #ff #fanfiction #fanfic #ffnct #ffnctdream #nctdream #ffkpop

💕
Im In Love With Huang Renjun
(Part 1)
.
Renjun : Perkenalkan namaku Huang Renjun, aku pindahan dari China
Guru Choi : Baiklah, kamu duduk disebelah Jeno ya.
.
Kata Guru Choi sambil nunjuk seorang laki-laki yang asik baca buku. Renjunpun langsung jalan dan duduk disebelah Jeno.
.
Renjun : Hai, aku Renjun
.
Renjun monyodorkan tangannya untuk bersalaman, tapi Jeno sedikitpun tidak mau melihat anak itu.
.
Guru Choi lagi nerangin tapi Jeno malah tidur. Renjun yang ngeliat itu otomatis kebingungan, " Bangunin atau biarin aja ya? ... Bangunin aja ..? " batin renjun.
.
Renjun : J-Jeno.
.
Jeno masih belum bangun.
.
Renjun : Lee Jeno?
.
Renjun : Hey?
Jeno : Kenapa? Gua ganggu lo?
Renjun : A-aniya, sebaiknya jangan tidur dikelas J-Jeno.
Jeno : Lu siapa? Seenaknya ngatur-ngatur idup gua.
Renjun : Mianhae.
.
Renjun kira Jeno itu orangnya baik, perhatian, eh malah kebalikannya :"
Jeno itu dingin dan dia ga punya banyak temen di sekolah, paling cuma Mark, Haechan, sm yang lainnya.
.
Nexteu?
P.s : Jangan lupa follow akun ini untuk kelanjutannya, Terima Kasih.😊
#ffnct #fanfiction #noren #jeno #renjun #ffnctdream #ff

Most Popular Instagram Hashtags