[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

fazarbungaz fazarbungaz

62 posts   39744 followers   568 followings

KadaBungazTapiKahandakanBungaz  πŸ’―REAL ACCOUNT!!! 🏫State High School OF PARINGIN 1 πŸ‘¦15 y.o πŸ‘ΆDecember , 30 2k1 πŸ‘‘Hormati Ibumu Surga Menantimu πŸ˜‡

http://smansaparingin.sch.id/

.
Mau liat itik bekunyung , sambil mengacal iwak puyau lawan baung geser aja wkwkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

H-1 saksikan ya !!!

LatepostπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜™
@dewiretnow_
@wynkkk
@yunitaslvia

.
Endorse milo dengan kebahagiaan
Wkwkwkwk , yang mau di endorse yuk DM KAMI WKWKWKWK

Tercyduck Para Fans yang MANZHA

Kisah Acil Atul narkotika sarikaya , mati jadi hantu terkutanai aku , aku minta maaf lawan Ridho ai lah Acil ah , semoga pian tenang disana

Udah lama gak buat dubsmash , sekali buat gak lama wkwk ...
Ini cuma menghibur ya , jangan menghina ya kita sama sama makhluk yang tak sempurna yang di ciptakan dari air hina dan di lahirkan telanjang.

Dubsmash ini
Hanya hiburan semata

Sebelum basi ...
Nyanyi acara syukuran HUT 36 Tahun SMANSA 1 PARINGIN
Semoga sekolahku menjadi yang terbaik dan favorit

.
Dimana ada kembalian pastinya uang belanja anda kelebihan πŸ˜‚

.
Gue kece dari lahir 😟 ,
Ya beginilah udah takdir 😎 .
Sekali kentut langsung mahir 😏
Bukan sulap juga bukan sihir πŸ˜‰
.
.
.
.
.

Udah mirip kan yah πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™Š
Tapi lebih ganteng / cantikai dia sih πŸ˜ͺ

.
Klarifikasi tentang warung jablay punya aku , di tutup 😭 .
Kata aku , nanti gimana aku kerja ?
Kata dia kita bikin personel trio manzha aja πŸ˜‚πŸ˜‚
.

Most Popular Instagram Hashtags