fakecalmgirl_ fakecalmgirl_

88 posts   573 followers   534 followings

Oryza Sativa  I don't wanna be overdoshit girl πŸ™Š fakeworld πŸ™ˆ fakecalmgirl πŸ™‰ -Alienation- +x+x+x+x+x+x+x

26mei ya 😢

okey wait @troyesivan@martinggarix

there for you 26mei

#deletesoon#teamgarrix#galau2k17

ga naar de planeet Mars valse vrienden. Ik heb je niet nodig. Je onzin gewoon in mijn leven 😢😏

just pick me up and never let me go, we dont need much as long as we're together togheter πŸ’ž

who is he ?? πŸ˜‚πŸ˜‚ @nailazanetha @nandalipa @guecantiik @hestywahyun_
@ghnmrynnbl_ @dhanrp @roseekurnia14
@gabrielastacymp @nadanabila21

guys you must post ur idol and make a capt "who is he" πŸ˜‚πŸ˜‚ -penyemangat dikala ujian πŸ˜ŽπŸ’•

cause we're scared to be lonely ?
no please, we're together we're better
-
-
- Sukses UNBK2k17 πŸ’ž
damian x martin x louis

#teamgarrix#damiankarsznia#louisvanbaar

i wanna life in neverland, the place where i never find fakefriends -alienation

sukses UNBK 2k17πŸ’žπŸ’ž

i always ask to myself
can i being a cool trash ?
can i meet my idol ?
can i being like @damiankars
can i have a reall friends ?
can i make my parents proud ?

you as dua, subur, damian= tukang bully, jadi nyebelin. trus kalo u lagi baik, baik beneran. kalo lagi ngefangirl, bisa apa aja, contohnya pas tau si damian dah nikah. kadang kalau u curhat, curhatnya ngena banget, jadi i mikir kamu punya 2 kepribadian. (ngeri ih)
+ariana granatx

Menurutku, waktu kalian curhat (damian, subur, dua) itu lebih pendiam. Dan curhat kadang kadang bikin kasian juga.
+selena gopekx

Pembully.
Pembully.
Pembully.
Bandar hp
Pesulap gadungan
Pembully.
Pembully.
baper. galauan
+jordyn jomblo ngenes aka jonesx

Dia orang
Bisa bernapas
PEMBULLY
BULLYPEM
YLLUBMEP
ARGHHHH
PKOKNYA NYEBELIN
PENGEN GUE SUNAT PAKE GOLOK BERKARAT
+gigi hadix

aww mbak ari, mbak sel, mbak jordyn. mbak hadid juga. meskipun kelean nggak tau siapa nama gue, dan kalian cuma temen internet eug. tapi tetep lah mbak arieng n selgopal terbaik πŸƒπŸ˜» my rp friends πŸƒ. sel jangan berubah jadi schriek lagi ye. ar si zedd padat diculik mbak selgopek -damian&subur&dua
- (ps : free my photo today -damian)
gak tau ig lu ar πŸƒ

can i falling in love to someone except him ?? @damiankars πŸƒπŸƒπŸƒ

my dream :
-
1. make my parents proud
2. meet my @5sos
3. meet the dutch boy ! @martingarrix
4. meet and wish can be like martijn twins @damiankars
5. meet and hug @yellowclaw
6. meet my daddy @renner4real
-
-
-
-
what your dream ?
@nickyrachma

CAN I CRYING ?? THANKS AND HAPPY BIRTHDAY FOR THE BEST FILM MAKER IN THE WORLD πŸ’•πŸ’• @damiankars

AND OFC I'M READY FOR YOUR NEW SINGLE MY BOY πŸ’•πŸ’•πŸ’• @stevevoidmusic

lebay ya ? babahin ah penting happy 😹😹

Dont be upset. Sejuta mimpi kamu bisa diwujudkan bahkan tanpa tuntunan Ayah dari kecil Jahh, jangan campurin masa lalu sama masa depannn, Be real. Besok ya besok. Kamu hidup di esok hari, bukan hari ini aja. Maju untuk jadi yang lebih baik. Jadi temen yang baik, jadi anak yang berbakti, jadi Adek yang penurut, ya gaaa. Masih ada emak-muu bahagiain dia dengan hasil kamuuu!. Semangatttt -FOR Y'ALL WHO HATES ME !!! I LOVE YOU.. DON'T TALK BEHIND ME !! BUT TALK IN FRONT OF MEE !!.. I LIFE FOR EVERYONE IN MY FUTURE 😻😻 -RIPMYENGLISH

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags