fajarkadavii17 fajarkadavii17

51 posts   1314 followers   608 followings

  Music Addicts! Scooterist!

Gatau harus kasih caption apa lagi. Intinya gua beruntung ketemu mereka :)

Udahh~~

POFTEEN 58'17 🎨


Ps: Sebenernya gua pengen cerita, tp karna kepanjangan ga jadi, cuma mau kasih tau aja gua disini anak buangan hehe, cz gua bukan anak 58 WKWKWKWKWK

Holla bandung💨
Mau cerita, agak sedikit kecewa sih sama scooteris bandung (Yang cuma lewat aja ketika gua butuh bantuan disaat itu). Jadi setelah foto ini gua ambil nah gua nyasar ke bogor kota yang seharusnya gua tuh lurus doang ikutin jalan tp ini malah belok yg ternyata gua masuk ke bogor kota. Nahh akhirnya gua nanya2 ke orng, jalan yg menuju ke tujuan gua. Sehabis nanya tiba2 perseneling gua putus, dan masalahnya gua yang ga ngerti vespa (masih butuh banyak belajar) gabisa pasang perseneling. Alhasil gua kebingungan gatau harus gimana, gua yg udh mosisiin vespa gua dipinggir jalan dan ngebuka tepong berharap ada yang nolongin, tapi alhasil scooter(vespa) cuma sekedar lewat aja, boro2 menyapa dengan klaksonnya atau mengasih jempol. Setelah sekitar 2jam gua menunggu bantuan yg tak kunjung datang, akhirnya gua mencoba untuk meminta bantuan @sprinterbandung, tapi mungkin yg megang ignya lg sibuk jadi balesnya lama. Tapi gua berterimakasih banget udah mau ngerespon gua🙏 walaupun ngeresponnya ketika gua udh ditujuan gua. Akhirnyaa gua mencoba buat masangnya sendiri, sblm gua masang gua sempet buka youtube sama google nyari gimana cara masangnya. Dan akhirnya guaa coba pasang sendiri. BOOM! akhirnyaa terpasang! Tapi.. gigi 1nya terlalu naik jadi agak susah buat ganti ke gigi 1nya wkwk(maklum pertama kali masang perseneling). Sekian lama waktu berjalan akhirnya gua bisa melanjutkan perjalanan gua wkwk

Ps: First time ke bandung naik vespa dalam rangka mudik hehe

@sprinterjakarta
@sprinterbandung
#vespa #vespagram #vespatravel #vespatrip #vespaklasik #vespatua #vespasprintindonesia #vespaindonesia #vespasprint #vespasprintveloce #vespasprint150 #sprinter #sprinterindonesia #sprinterjakarta #explorevespa #explorevespabandung

Naik vespa keliling kampung, sampai tengah sawahhh, hati ku jadi gembira. Yaa walaupun yg dibonceng bukan cewe wkwkwkk. Udah ah gausah ngomongin cewe gaada abisnya bhaks 🐒🐒

Maap ye editannya receh bat.
Shoot by : @fadillakadavii97

#vespa #vespagram #vespatravel #vespatrip #vespaklasik #vespatua #vespasprintindonesia #vespaindonesia #vespasprint #vespasprintveloce #vespasprint150 #sprinter #sprinterindonesia #sprinterjakarta #explorevespa

Part2 : Edisi Mudik

Yup, ini foto gua pas udah mau sampe di kampung halaman gua. Mau cerita dikit, itu jalanan yang ada di foto dulunya belum sebagus itu, dulu masih rusak bolong2, jadi ngendarainnya harus hati2. Tp gua seneng banget skrng akses jalan ke kampung gua udah ga separah dulu. Ada kemajuan lahh wkwk

Part2 : Edisi Mudik

Gatau kenapa paling suka sama pemandangan ini. Gua tertarik buat ambil gambar karena liat ada bukit yang lancip wkwk. Ini gua lupa posisinya dimana wkwk. Tp ini gua ambil gambarnya masih dalam perjalanan ke kampung

Part2 : Edisi Mudik

Sedikit cerita, ini foto pertama kali yang gua ambil ketika lagi mudik. Disini gua ngambil foto karena gua merasa takjub banget sama pemandangannya, yang gapernah gua liat di jakarta. Tanpa basabasi langsung gua posisiin vespa gua dan gitar gua bersamaan, dan JEPRET! Akhirnya terabadikan perjalanan gua bersama si MERI.

Most Popular Instagram Hashtags