[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

fajariyah_m13 fajariyah_m13

48 posts   371 followers   1620 followings

Fajariyah Mulyani 

http://www.infopaytren.com/fajariyahmul

Assalamualaikum wr wb semua.. pagi-pagi bc begini berasa kesindir mlak jlep Hahhahaaaa! Selamat beraktivitas semua! โค๏ธ โ€
Mari awali pg ini dg niat yg lurus dan pikiran positif ๐Ÿ’–๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

Repost: @aagym via @renstapp ยทยทยท
โ€œ Kita sibuk beramal tapi tidak sibuk menjaga niat,
Semoga bisa belajar bersama menjaga niat agar Amal di terima Allah SWT

#belajarmenatahati

[RENUNGAN BUAT KALIAN YANG MERASA SUPER SIBUK]

Pernah nggak, kegiatanmu terlampau padat sampai terasa tak ada habisnya?

Pernah nggak, seakan-akan masalahmu itu terus beranak hingga tak kunjung selesai?
.
.
Produktif? Bagus. Kamu memanfaatkan waktumu (katanya) untuk kebaikan. Untuk manfaat kepada orang-orang. Untuk menjadikan Indonesia lebih maju dan tentram.

Kamu yakin? Bolehkah aku bertanya?

Dalam kesibukanmu itu, sudah berapa kali shalat kau akhirkan atau bahkan kau tinggalkan?

Dalam netmeet tiada henti itu, sudah berapa detik waktu ngajimu hilang?

Dalam kepanitiaanmu yang hebat itu, sudah berapa kali kesempatan dhuha dan tahajudmu termakan? Entah karena lupa atau kecapekan?

Dalam persiapan acara kerenmu itu, sudah berapa banyak waktu yang seharusnya kamu luangkan untuk-Nya, namun terkonversi menjadi untuk dunia?

Perjuanganmu semu! Semua cinta yang kamu curahkan didalamnya, apa saja, itu semua tak bermakna. Jika urusan duniamu seakan merebut waktumu untuk-Nya.
Dunia itu menipu! Ketika kamu mengikutinya, ia tak akan pernah berhenti. Ketika kamu menyelesaikan satu masalahnya, yang lain kerap muncul tanpa henti. Mengerti kan sakitnya digantung? Mengambang tanpa kepastian? Itulah rasanya bervisi dunia!

Teorinya, ketika kita sedang berjalan dalam urusan dunia. Maka kita seharusnya berlari pada urusan akhirat! Bukan sebaliknya. Sibuk di dunia berarti lebih sibuk dengan akhirat. Bukan vice versa! โ€œTapi kan, semua pengorbanan ini untuk kebaikan..โ€
.

Kamu berucap perjuangan untuk memperjuangkan kebaikan. Namun perintah yang Maha Baik saja tidak kamu laksanakan.

Kamu bilang rapatmu untuk lebih banyak memberi kebermanfaatan. Tapi larangan yang Maha Bermanfaat saja kamu abaikan
.
@sumber.ilmu
.
๐ŸŽตUst. Hanan At Taqy, LC
______________
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#resolusi2018

Remender...tuk jaga lisan,hati,pikiran dan sikap.... Bismillah belajar slalu mengorek kesalahan diri
#keeppositifthinking
#keepsmile
#sabartanpabatas
#belajardrbelakanglayar
#bismillah

Repost: @boboatmc โ€œ Password favorit juragans โ€
Bikin ngakak...pengen ndang kesn hahahaaaa....
Boboat...jan ampun juragan

#Diklatlapang
#GanendraGiri2017
#SuksesSampaiAkhir

โ€œ Repost : @jendelaislam

Tak ada manusia yang terlepas dari dosa. Entah dosa itu karena disengaja, ataupun tidak. Selama hidup di dunia, tentulah ada banyak perbuatan yang sudah kita lakukan. Harus kita akui, kita belum menjadi seorang hamba yang benar-benar ta'at pada-Nya

Berapa lama usia kita di dunia?
Berapa banyak dosa yang sudah kita lakukan?
Sudah meminta maaf? Sudah bertaubat?
Sudahkah memohon ampunan?
Adakah air mata yang keluar?
Apakah Allah akan memberikan ampunan?
Astaghfirullah ๐Ÿ˜ญ

Allahu Rabbi, Semoga Allah mau mengampuni dosa-dosa kita, Selagi kita mau bertaubat, memohon ampunan dengan sungguh, dan takkan lagi mengulanginya. Aamiin ya Allah ๐Ÿ˜ฉ
. โ€

Tes comisioning genset perkins silent standby 550kva.. 1500 rpm
Standyby power 115 L/hr
Prime power 106 L/hr
3 phase

#learning #everyday #keeppositifthinking #tetapberjalandgtenang #perbanyakrelasi #lobiying #attitude #smile #happines

Kudapanku dan suami dipagi hari ini...teh wangi dicampur rempah2 alhamdulillah rempah2 tinggal ambil dipekarangan.....ehhhh teh hijau @sariwangi_id memang mantap... Mana kudapanmu pagi ini๐Ÿ˜ƒ
#selamatpagi
#keeppositifthinking
#tempaanygsangatdasyat
#Allahtidakakanmengujiumatnyadiluarbataskemampuan.. Alhadulillah hi rabbal alamin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

Belajar bukan diliat dr siapa, dr mn, dan dimana tp seberapa besar keinginan tahuan kita tentang sesuatu... Saatnya upgrading keilmuan dr alumni pum,siap berangkat keproling heheheee..... Colek mentor lapangan saya..mr puak๐Ÿ˜ƒ

Pengalaman yg sangat berkesan disaat desel2an dg 4000 pimpinan perguruan tinggi hanya demi ketemu dengan kemenristek dikti dan menyampaikan salam dr Pak Dir yg berhalangan datang... #semogaberkelanjutan #jayaslalu #politeknikunismamalang #nusaduaconventioncenter #Bali25-26sept'17

Setiap kali dapat rejeki slalu saja mojok @togamas Dieng

#besoklibursaatnyaleyeh2 #baca2 #iqro'

Bersama beliau2...
Terimakasih atas ilmunya
Prof. Ir. Mukhtasor, M.Eng.,Ph.D
Ir. Syariffuddin Mahmudsyah,M.Eng
Prof. Ontoseno
Prof. Endro juwono (walapun G sempat foto)
Dr.Ir. Dwi Soetjipto,MM (mantan dirut pertamina..sayang g bs foto krn beliau ada acara lain)

#almamater #ITS #RUU #EBT

Hari ini temanya ke acara Manten salah satu alumni PUM..eh ternyata tempat resepsi deket dengan wisata edukasi Milkindo kepanjen...
So jadilah kita mampir tiket cm 10k sdh include susu.... Wisata tipis2...

Baru saat sadar ternyata Anggrek kami mulai bermekaran....seneng liatnya
Awalnya sempat kwatit g berbunga krn suami salah berexperimen tentang pupuk bunga...
Tapi saat melihatnya bermekaran begini jadi lega dan seneng liatnya.... Hasil karya tangan dingin misua tercintah hehheeeee

MALMING kami di Akhir bulan April ini berburu Buku again... Kami berdua berkomitmen menyisihkan uang tuk beli buku setiap bulannya...
Suami selalu bilang kurangi kuliner dan perbanyak beli buku..
Karena bobotmu tidak ditentukan oleh ukuran tubuhmu tetapi ditentukan dari seberapa banyak buku yang kamu baca... Impian kami berdua suatu saat punya rejeki pengen punya sebuah perpus mini dirumah yang didepannya ada taman dan kolam lele... SEMOGA DIMUDAHKAN DALAM MERAIHNYA AMIN.... Dan suatu saat kami ingin membuka perpustakaan gratis di komplek perumahan kami tinggal ๐Ÿ˜๐Ÿ’–๐Ÿ’– #Bukukami
#koleksikami
#perpustakaanmini
#rumahkami๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

Jum'at 21 April 2017

Hmmmmm sungguh pengalaman yg tidak terlupakan saat presentasi di SMK NU Sunan Ampel Poncokusumo kabupaten malang.... Naek sepeda motor berangkat dr malang jam 8 tet...Alhamdulillah sampai jam 8.55 ๐Ÿ˜‰
Saat saya presentasi banyak siswa yg antusias bernyata tentang PUM
Masalah kompetensi pembelajaran, praktikum, magang dan capaian lulusan...hmmmm disitu saya merasa sesuatu...
Secara smk ini ada di ujung kab malang dibawah kaki gunung bromo dan semeru tapi pola fikir mereka sdh jauh kedepan... Semoga PUM bs mewujudkan keinginan masyarakat khususnya siswa smk yg ingin bekerja sambil kuliah.... Jaya Slalu PUM Q
eiitttt pulang presentasi tak pernah luput tuk mampir ke Lontong Balap LA cipto murah meriah hehheeeee.... #PMBPUM
#SMKNUSAPONCOKUSUMO
#Lontongbalapsuroboyo
#lentonyabikinketegihan
#sambalnyapunmenggigit๐Ÿ˜‰

Hmmmm...setiap kali silaturahim ke rumah tretan satu ini....slalu ilmu kehidupan yg kami dapat dr dia dan suami.... Mulai kenal kuliah dipoltek malang tidak ada yg berubah..yg berubah sikap mereka yg semakin top dalam bersikap dan memuliakan tamu..
Terimakasih atas sambutannya,sajiannya,wejangannya dan ilmu yg sdh disharekan ke kami berdua...bener ternyata silaturahim sangat memperbanyak rejeki

Bandeng pemberian kalian kmrn saya masak asem2 trus tak bawa ke musolla belakang rumah.. Mator sakalangkong tretan..semoga silaturahim ini berlanjut..
Barokallah buat bandengnya..
Sampek mas lukman dipikir oeltah heheheeeee... #lisayudik
#temenkuliahpoltek
#juragantambakdansotoayamkampungmadura
#yukbelajarbongkarperisai

Assalamualaikum wr wb
Selamat pagi paytrener serta muslimin muslimat...
Hari ini sedikit curcol pengalaman saya dan suami ruqyah kemaren di Masjid A.Yani Malang...
Banyak ilmu yg kami petik dr acara kemaren salah satunya adalah:
1. Banyak sekali saat ini masyarakat kita hubbud dunya
2. Banyak sekali masyarakat kita yang hanya memelihari kesehatan jasad tanpa memikirkan kesehatan rohani sehingga rohani kita dikuasai oleh syaitan..misal pakai azimat,susuk,pelaris,pesugihan,dll
3. Banyak juga orang yg belajar kanuragan yg akhirnya harus melepas jiwanya (gila)
4. Dan yang paling penting rasa percaya kepada Sang Maha Esa (ALLAH SWT) sudah menjadi urutan yg kesekian...astagfirullah..semoga kami dijauhkan dari Hal yang demikian.. Saya dan suami niat awal mengukuti acara RUQYAH ini hanya karena dipapan plamfet tertera bahwa RUQYAH bisa untuk orang yg sdh lama blm dikasih keturunan...TAPI apa yg kami dapat hari itu...adalah TAMPARAN KERAS buat kami berdua, kami hanya ikhtiar dan iktiar saja tanpa menyeliapkan sebuah DO'A disetiap sepertiga malam kami...kami berdua masih belum istiqomah menjalaninya..
Yah dari acara kmrn seakan-akan kami terhenyak dari tidur...betapa kami kurang bersyukur,kurang bersabar,selalu mengeluh,slalu perhitungan dlm bersedekah serta masih banyak penyakit hati yg terselip... Alhamdulillah efek RUQYAH telah membuat QOLBU kami berdua bergetar sangat dasyatnya..saya sampai menangis..sedangkan suami merasakan seluruh tubuh panas... YA RAB berikanlah hidayah dan taufik MU kepada kami berdua
Bimbinglah terus kami berdua
Berikanlah kesabaran, keihklasan dan rasa istiqomah untuk slalu mendekatkan diri kepada MU

#edisimasihterngiyangacarakemaren
#RUQYAHilmuspikologalarosul
#betapadasyatnyapengobatanAL-QUR'AN
#banyakbacaistigfar
#perbanyaktilawah
#perbanyaksedekah
#perbanyakjagalisan

Malming kami awal bulan april ini
Setiap kali kebatu ga pernah lepas dari ketan susu durian stmj request misua
Saya always ketan bubuk original wedang jahe

Tapi malem ini spesial krn misua lanjut request lalapan wader so akhirnya saya pun tergiur liat lalapan lele hahahaaaa.... #alun2kotabatu
#tansu
#lalapanwaderlele
#gagaldietmalamini
#alhamdulillahmasihdikasihsehat

Tadi sempat panik gara2 charger laptop tiba2 g bs konek pas di cek ternyata kabelnya putus...laaaaaa mana kena deadline lg ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Telp mbah kakung dg santainya beliau bilang bawa kesini tak perbaiki
Sampek joyogrand semua peralatan tempurnya dikeluarin tang,kabel,isolasi kertas,kabel bekas buat pelapis... Taraaaaaa....akhirnya charger q bs kepakek lg..malem bs lembur lagi heheeee...
Anak listrik kok panik dg kabel putus..wong tinggal sambung diisolasi beressss...gitu beliau bilang heheeeee
Jadi malu sendiri

#MbahKakungmemangTopbgt
#myeverything
#MyEngineering
#sehatslalumbahkakung
#loveyouverymuch

Jeruk lemon buat mbah kakung sudah. Dipindah ke pot dan ready dikirim ke joyogrand

#nyenengnoortu
#buathiburanmereka
#carikesibukanmasapensiun

Menu Buka puasa hari ke 3 bulan Rajab...
Urap kangkung kecambah
Sarden tongkol tempe
Semangka
Pisang godok
Agar2 santan
Alhamdulillah masih diberi nikmat..
Etttt berasnya pun organik ๐Ÿ˜‰

#menumakansederhana
#nikmatnyataktertandingi

Beras Organik by Agribisnis Organik Indonesia

1. Beras Putih Organik
2. Beras Merah Organik
3. Beras Hitam Organik

Cocok buat semua umur
Cocok buat penderita diabetes,
Cocok buat penderita kolesterol
Cocok buat penderita asma
Cocok buat penderita jantung
Cocok buat diet
Cocok buat menjaga berat badan
Cocok buat kesehatan keluarga

#mulaihidupsehat
#berasorganiksolusinya

Mau tanya harga langsung aja
Wa ke 081233699162
Malang kota bebas ongkir

Most Popular Instagram Hashtags