fahmy_ells fahmy_ells

136 posts   304 followers   437 followings

Fahmi Ellyas R. A  Snowy Pixie 1 N 2 3 4 5 - Riding for new Family Bali 🌴

Hunting lagi napa? πŸ˜‚πŸ˜‚
Minggu sunmori gas.. @allriderscommunity

Hidup itu sebenarnya murah, yang bikin mahal adalah GENGSI !

Pang taen gen mefoto ajak adin cang 😁 ne ngae jaket barak to ne paling bagus πŸ‘πŸ˜ cg doen ne ngakuin πŸ˜‚

Kenapa harus diharam'kan??

LOL Ketauan mau nguntit tower πŸ˜„ Siaaaa
Aku T E R C Y D U C K

Kalo mau keroyokan, baik baik kamu yaa πŸ˜πŸ˜„ YOLOOOOOOOO!!! wkwkwk wenakk ! 😁😎😎 #mobilelegends #mobilelegendswtf #mobilelegendsindo #wtfmoment #mobilelegendsgame #moontongame #mobilelegendsfury #karrie #karriemobilelegends

Cinta itu... Butuh perjuangan. Kalo lo udah berjuang mati2an tapi ngga dapet cintanya? Yaaaaaa.... #HappyAe

Kwekk 🐀

#vixionbikelife #vixionid #vixionriders #yamahavixion #bikersindonesia #flyingdutchman #potretbikers #ngabuburide #allriderscommunity #vixionsatu_aspal #sportbike150cc #indobiketoys

Ngajak jalan2 aja sekalian olahraga sore πŸ˜„

Caption this....

Snowill.. πŸ˜‰πŸ˜˜
Now I know why people said you were special. 😍

Kalaupun harus aku merantau jauh, pasti disanalah akan ada cerita. Dari sanalah jalan hidupku berubah untuk mencari pengalaman dan mendewasakan diri.. #vixionbikelife #vixionid #vixionriders #yamahavixion #bikersindonesia #flyingdutchman #potretbikers #ngabuburide #allriderscommunity #vixionsatu_aspal #sportbike150cc #indobiketoys

Susah lek musuh karo peda iki.. πŸ˜‚πŸ˜‚

Ngojek, dulu mas.. Dapet request orderan darurat. Mintanya "Gak banter tapi kenceng" lho bahaya iki ..

Most Popular Instagram Hashtags