fadwa_mujahida fadwa_mujahida

9 posts   540 followers   130 followings

FadwaMujahidah22  Pinrang - Gowa🍭

Hargai Gue Selagi Gue Masih Jelek, Nanti Kalau Gue Udh Cakep , Selera Gue Bukan Lu Lagi 😝😜

jangan bangga jadi wanita yang direbut banyak lelaki :)
tapi? banggalah jadi wanita yang menolak banyak lelaki!
demi 1 lelaki yang sangat dicintainya.
#anakhits #anakhits2018 #anakjamansekarang #instagood #kekinian #hitzsolo

"buatlah orang yang mengecewakanmu menyesal karena perubahanmu, agar dia tahu bahwa bunga butuh waktu untuk mekar"
#anakhits #kekinianbanget #hitskekinian #anakhitskekinian2018

Hidupku tidak seberuntung dirimu😆

Emang lo kira cewe yang keluar malem itu ga bener mulu,eh jaman sekarang kimcil aja pake Hijab😆

pribadiku itu urusan ku.
terkadang seekor anjing hanya tau mengongong namun tak paham dengan apa yang sedang mereka ributkan,kau angap aku kotor mari kita lihat dirimu sebersi apa? idup " gua lu yang ribit 😍 love deh buat kamu

Kalau masih tersinggung dengan bercandaan Teman , mainmu kurang jauh , pulangmu kurang malam👀

😇

Most Popular Instagram Hashtags