eyelinercabe eyelinercabe

1911 posts   15802 followers   852 followings

Unfaedah Acc☺️😚  Menyediakan berbagai olahan πŸ’πŸ» fujo addict πŸ˜‚πŸ”«πŸ–πŸ» πŸ‘¬ doyan oppa πŸŒπŸ’¦ Isinya campur" gaes πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» Ada yang penting,DM sajah πŸ“© PP?DM πŸ“© OA LineπŸ‘‡πŸ»

http://bit.ly/2uYiND0

Jangan lupain streaming dan vote juga ya gaesss 🌝🌝🌝🌝🌝

Lemesno ae🌝🌝
Repost : @geraldytan

Jujur aqu tim bekyun ajah 🌝🌝

Maygadhhhhh🌝🌝🌝🌝
.
.
Repost : @wowfakta.exo

Dek byunnnn 🌝🌝🌝
.
.
Cr : @kaipucid.o

Mumet ndase boss 🌝🌝🌝

Ingettt jan grepe grepe Kesian mereka jadi bahan grepean klean wkwk 🌝🌝
.
.
Repost : @nando_natnat

Iyainnn 🌝🌝🌝
.
.
Repost : @kpopmeme.exo

Kids jaman then dan jaman now 🌝🌝

Emang semuanya tuh gak instan gaes emang dari kecil prosesnya liat deh itu kalian bisa kan bedain gimana banyaknya exol yang dulu sama sekarang yang dulu cuma sebanyak anak satu kelas dan yang sekarang bisa hampir orang satu dunia yang udah kek lautan manusia 🌝🌝🌝 .
.
Cr : @cenil.chanyeol

Gawang banget yeuuu🌝🌝🌝

Elahh dibuang sayang om mending kasih aqu aja 🌝🌝
.
.
Hei kalian EXO L
Kuy di cek dulu fanpage yang sedia fakta fakta menarik
@exosmeindo @exosmeindo
@exosmeindo @exosmeindo
Kalian bakal temukan fakta fakta menarik oppa member EXO OT12
Kuy di cek fanpage nya @exosmeindo ✨

Most Popular Instagram Hashtags