explorekendal explorekendal

1,933 posts   55,888 followers   90 followings

KENDAL  Tag your Kendal experience @explorekendal and #explorekendal to give us permission to repost . Business / iklan ⇨ DM / WA Contact : +6285950474407

LOWONGAN KERJA
.
Dibutuhkan segera bila berminat bisa dm ke @andreass.jpg .
Info lebih lanjut bisa hubungi langsung
@andreass.jpg
@andreass.jpg .
Saran mimin nih, buruan,..
Nyari kerja sekarang susah..

Lucu ya kayak kamu 🤣🤣🤣
Yang suka sm kuda main ke sini, sekalian latihan naik kuda juga bisa nih..
.
.
Repost. @santosastable
Lokasi. Santosa stable,boja,Kendal
#kendal #explorekendal #kendalhariini #santosastable #wonderfulindonesia #pesonaindonesia

🔥🔥🔥DIPERPANJANG !!!!🔥🔥
Buat dulur Kendal, yang belum ikut memesan kaos Kendal bermartabat dan Kendal Permata Pantura.... Masih dibukaa pemesanan, diperpanjang sampai tanggal 15 November 2018... .
☎Silahkan hubungi ke admin ::
@blazetoreid
@blazetoreid
@blazetoreid ❌Jangan sampai ketinggalan lagii untuk tidak memesan..
.
👨‍👩‍👧‍👦Kaos ini cocok untuk seragaman sekeluarga full... karena bisa pesan semuaa ukuran...

Halo Sobat Heppiii...
Kali ini kita akan jalan-jalan ke Desa Heppiii Tirtomulyo di acara Desa Heppiii Culture Festival.

Acara bakal rame dan meriah karena disini bakal ada Pengembangan Potensi Wisata dan Desa, Permainan Rakyat, Kesenian Budaya dan juga Panggung Heppiii yang bikin kita tambah guyub disana.

Jadi catat tanggal dan lokasi nya
18 November 2018 di Lapangan Kartini Desa Tirtomulyo, Kecamatan Plantungan, Kabupaten Kendal.

Yuk ajak temen temen kalian buat ramein acara ini
Salam Heppiii..
#FestivalHeppiii76
#YangPentingHeppiii76
#JalanJalanHeppiii76
#HeppiiiCommunity
#DesaHeppiiiCultureFestival
#DesaHeppiiiCultureFestivalTirtomulyo
#TemuSedulur
#ExploreKendal
#EventKendal
#InstaKendal.

Banyak banget yang gak tau tulisan ini ada di mana, padahal sudah sering sekali di lewatin kan..
.
.
Repost. @atie_adza
Lokasi. Taman Garuda (depan alun-alun Kendal)
#kendal #explorekendal #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #ilovekendal

PROMO AKHIR TAHUN SUDAH TIBA SAATNYA PUNYA HONDA!!
ALL NEW BRIO,MOBILIO DP mulai 5 JUTA
Semua unit ready jazz,brv,civic turbo,crv turbo dll
✔ Diskon Puluhan Juta
✔ Pilihan Bunga 0%
✔ Proses Cepat & Syarat Mudah
✔ Pilihan Tenor 1 s/d 7 Tahun
✔ Stock Mobil Terlengkap
✔ Bantu Tukar Tambah
✔ Melayani Pembelian Cash/ Kredit
✔ Melayani Pembelian Area Luar Kota Semarang

Tlpn / WA :
A N D I K A
☎ 082134941777 (WA)
☎ 085640090777 (WA)
Ig : andika_hondamobilsemarang
www.dealerhondagajahmada.com

Selamat Pagi,selamat menjalani aktivitas kembali..
.
Kemarin ada yang nont pentas seni pelajar?gimana,seru ya?
.
Repost. @waknhi_photo
Lokasi. Alun-alun Kendal
#kendal #explorekendal #kendalhariini #pesonaindonesia #wonderfulindonesia

Alhamdulillah, Setelah viral beberapa waktu lalu,sampai menghebohkan seluruh indonesia..
Dan sudah ada beberapa klarifikasi dari pihak sekolah juga..
Anak muridnya juga sudah mengakui kesalahan dan tidak akan mengulangi lagi..
Bahkan bupati kendal Dr. Mirna Annisa M.Si turun langsung ke sekolah SMK NU 03 Kaliwungu Kendal
.
Menurut netizen gimana kalau sudah seperti ini??mohon komen positif ya..biar ada jalan keluar..
.
Bahkan disdik jateng memberikan teguran kepada pak joko sebagai guru yang mendidik murid"nya.
.
Repost. @insta_kendal
@tribunnews
Di tanggapi dengan positif bukan dengan kekerasan juga
.
#savepakjoko
#savepakjoko
.
Slide berikutnya ada bang @robbypurba yang bakal hadir di kendal, buat ketemu pak joko nih, mau main dan silahturahmi dengan pak joko, sebagai sesama seorang guru 😊

Bosen nongkrong gitu" aja???
Nyari tempat nongkrong seru plus bisa belajar bikin kreasi coklat??
dan seruan bareng temen2 mu..
Langsung aja ajakin ke sini temen, kluarga, pacar, gebetanmu..
.
Penasaran dengan semua produk cokelat yang ada di @gallerys.id ? Langsung saja datang ke @gallerys.id dan tentunya banyak Promo Menarik menanti kalian :D
.
.
MORE INFO&ORDER:
.
Telp : 0294-3641404
WA : 0878-3113-4433
IG : @gallerys.id
Web : www.gallerys.id
Shop : www.shop.gallerys.id
Lokasi : Jl. Pagerdawung Raya No. 3-4 RT.3/1 Kec. Ringinarum Kab. Kendal
Google Maps : ketik "Gallerys Chocolate Story"
.
.
.
.
#KontesFoto #kulinerkendal #kulinersemarang #jajanansemarang #explorekendal #kendalhits #kendalkekinian #wisatakendal #wisataedukasi #cafekendal #kendalhits #welerihits #cafekekinian

Waktunya makan lur...yg sedep..yv pedes...yg murah tp enak
Yaa cm sambel layah lur...
Mau makan di tempat....mau delivery....ok semua pokoknya lur

Langsung aja kunjungi outlet2 sambellayah
SL Kendal
Jl.Soekarno Hatta no.224 kel.pegulon (depan kodim)
Kendal

Jl. Raya Barat no.29 Kaliwungu (Soekarno Hatta)

Jl.raya barat no.58 ds.Panaruban (depan taman kota) Weleri.

delivery WA 081804395758

Klarifikasi Kepala Sekolah mengenai video dari SMK NU 03 Kaliwungu Kendal..
.
Hanya guyonan ya yang agak kelewatan..

Selamat Pagi Kendal...
Salah satu spot foto paling sering di cari saat di KIK..
Karna bangunan yang unik dan keren sering di jadikan background saat hunfot.
.
.
Repost. @eevisaputri30_
Lokasi. Kawasan Industri Kendal
#kendal #explorekendal #kendalhariini #pesonaindonesia #wonderfulindonesia

Most Popular Instagram Hashtags