explore_wonogiri explore_wonogiri

993 posts   72,724 followers   161 followings

explore_wonogiri  "WONDERFUL OF SUCCESS CITY " explore terus Wonogiri jangan lupa follow & tag #explorewonogiri FOLLOW @galeri_wonogiri FOLLOW STORE @wonogiri.store

Obyek wisata Girimanik
Pesona wisata di desa Setren kec Slogohimo.
Berjarak ± 35km dari Wonogiri kota ke arah timur.

Akses ke lokasi sudah bagus , jalan aspal dan cor beton sampai lokasi parkir bawah ( hutan pinus ).
Di hutan pinus banyak spot foto , di antara nya green home , rumah ular , spot selfi di atas pohon pinus.

Tujuan kali ini admin bersama rekan langsung menuju air terjun girimanik.
Dari hutan pinus ±10 menit sampai parkir atas ( mengunakan kendaraan ).
.
FYI Air Terjun Girimanik terdiri dari tiga buah air terjun, yaitu Air Terjun Manikmoyo, Tejomoyo, dan Condromoyo. Air Terjun Manikmoyo mempunyai ketinggian 70 meter sedangkan Air Terjun Tejomoyo mempunyai ketinggian 30 meter.

Karena sudah sore kami explore air terjun terdekat dari parkir , air terjun condromoyo.
Akses nya lumayan , bagi yang sering tracking gak bakal capek.

Karena musim kemarau , debit air tak sederas saat musim penghujan.
Udara nya seger banget lho gaes, kalian bisa mendelok² pemandangan yang bagus , kicauan burung².

Penasaran dengan air terjun manikmoyo dan tejomoyo, next trip kita explore lagi.

Terima kasih temen2 trip kali ini
@robi_setyawan
@afif507
@nurulkusnul
@ozand_amien

#explorewonogiri
#wonogiri

Buat kalian yang suka mie goreng + laper melanda. Kita @sunnystory.id ngadain lomba dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 73 "makan indomie", dengan kalian modal lapar aja kalian bisa dapetin Voucher Rp150.000.
.
Dengan harus habisin mie goreng yg disediain dari @sunnystory.id jika kalian bisa habis maka dari @sunnystory.id akan memberi Voucher sejumlah Rp150.000, tapi jika gagal kalian harus membayar sejumlah Rp 60.000.
.
Di challange ini kalian bisa ajak teman kalian maksimal 3 orang ya, dan waktu yg diberikan adalah 5 menit, cukup lama kan buat kalian yg sangat kelaparan 😀.
.
Syarat dan ketentuan:
- Follow instagram @sunnystory.id
- Kalian harus menghabiskan 12 indomie goreng dengan 15 cabai, sayuran, 3 telur, 3 krupuk & disediakan 3 air putih.
- Upload foto keseruan di instagram.
- 1 kelompok maksimal 3 orang.
- Jika kalian gagal harus membayar 60.000 . Selamat berjuang...
.
.
.
.
.
.
.
⏰ open:1pm-12pm
Jl. Pemuda II, giripurwo, wonogiri
.
#sunnystory #makanwonogiri #explorewonogiri #indofoodgram #solofoodgram #makanenak #kulinerwonogiri #miegorengwonogiri #sunnychallenge #HUTRI73 #Dirgahayurepublikindonesi #indonesia73

Rempah..
Makanan yang terbuat dari bahan dasar daging dan parutan kelapa di tambah bumbu² tradisonal , jamin nikmat di makan dengan nasi hangat.

Nah , kalau di Wonogiri ada kuliner menarik nih.
Nama nya rempah jambu mete.
Ya buah jambu mete bisa di olah menjadi berbagai masakan.

Buah nya di iris lalu di remas² biar air nya keluar.
Mau di buat rempah , di oseng atau pun di buat bothok nimkmat tiada dua nya.

Rasa nya itu mirip daging , kenyal2 gimana gthu.

Pripun?
Pun nate maem rempah jambu dereng?

File pict @explore_wonogiri

#kulinerwonogiri
#explorewonogiri
#wonogiri

Emang tenanan kok lurrr, gudang jilbab, kulot, klambi2 muraaaah meriah gur neng kene lur @khimar.wonogiri .
.
Sak poleeeeeee poooll
Pumpung enek barang teko akeh banget iki...
.
.
🏠 Wonokarto, gang SMK SUDIRMAN, Wartel BOLA, pager orens. WONOGIRI / gang belakang MASJID AL HIDAYAH (masjid depan lapangan pringgondani)

Info selengkape neng kene lurr
@khimar.wonogiri
@khimar.wonogiri
@khimar.wonogiri

#wonogiri
#explorewonogiri
#kerudungmurah
#hijab
#khimar

Ijek kelingan ora lur,
Wayah arep sore ngene kie turut lapangan , sawah , tegalan siap² ngumbul ne layangan.

Ra gagas panas , reget wis sing penting iso ngumbul ne trus sangkutan gayeng eram.

Nek wis mumbul trus di sambi bakar i mete , bakar pohong
Jan bolang tenan.

Kids jaman now , jik enk sing seneng ngumbul ne layangan ora ya?
Msti wis do beralih ke mobile legend 😂

Tag kanca mu sing gae ane nangis nek layangan e pedot! 😂

Repost video @prassoto

#explorewonogiri
#wonogiri
#bulukerto

Selamat pagi Wonogiri!!
Cara paling baik merasakan kebahagiaan seutuhnya adalah dgn menerima setiap kekurangan dan mensyukuri setiap kelebihan.
Senin semangat!!
.
.
Repost pict @haififi_
Lokasi Gunung besek
Desa bugelan
Kec kismantoro
Kab Wonogiri

#gunungbesek
#kismantoro
#explorewonogiri
#wonogiri

Kalau di tanya , martabak enak di Wonogiri di mana min?
Gak perlu mikir lama , @martabak_brengos jawab an nya!

Selain toping nya yang melimpah dan banyak pilihan rasa , adonan nya lembut enak di mulut , di martabak brengos juga bisa milih rasa adonan mulai dari adonan Taro , black forest , green tea , redvelvet dan original.

Di makan sore² kumpul bareng temen , atau kado speisal buat pacar , orang tua dll cocok nih!!
Ow ya kalian bisa request martabak yang ada tulisan nya. Hemm so sweet kan.

Untuk yang di Solo Raya
1. Jl Adi Sumarmo Gedhongan Colomadu jadi satu dengan SOP Pecok Mas Alex (timur soto sawah).
.
2. Garden food court letjen sutoyo no 73. Ngemplak surakarta ( arah sma5).
.
3. Jl Ahmad Dahlan 7 timur Kabupaten Wonogiri ( timur pendopo kab wonogiri , gereja ke selatan ).
.

Delivery bisa via GooFood , Teknojek dan GRAB.

Follow
@martabak_brengos
@martabak_brengos
@martabak_brengos

Untuk Info dan reservasi bisa sms atau whatsapp ke 085647228638 (adi)

#kulinerwonogiri
#explorewonogiri
#wonogiri

Dilan bilang rindu itu berat!
Ternyata benar ada nya..
.
Ketika merantau , jauh dari keluarga apa lagi orang tua. Rindu akan , hadir di samping mereka bercengkrama bercanda gurau , ah terlalu berat!

Yakin lah!
Di setiap perjuangan menuju Sukses , perlu pengorbanan..
Ingatlah!
Doa orang tua selalu terlantun untuk kalian.

Pict foto @ferdi_dinar
#wonogiri
#explorewonogiri

O M R Rental Kamera.

Kabar gembira buat kamu para pecinta fotografi & travelling. Ngga' mungkin kamu saat trip mengesampingkan yang namanya dokumentasi, bahkan sekarang ini hal itu menjadi kebutuhan wajib.

Nah, sangat disayangkan kalo' kamu asal-asalan dalam mengabadikan foto trip kamu. Sama halnya milih jodoh, jangan asal-asalan. Iya ngga'? @omr_rentalkamera hadir memberi fasilitas foto yang epic bisa kamu bawa kemana aja.
.
Ngga' cuma buat trip kamu aja, masih banyak moment berhargamu yang mubadzir kalo' sampai ngga' ada kenangan. Misal, acara seminar, wisuda, ulang tahun, konser musik, touring, halal bihalal, event 17an, lamaran, nikahan temen, nikahan mantan, duduk dikursi tamu trus ngefotoin dia bersama orang lain. Ehh.

Kemanapun kamu pergi, inget selalu @omr_rentalkamera . Solusi fotografi kamu. Menyewakan kamera DSLR, mirrorless, lensa, tripod, flash external, dll.

Apa kelebihannya?

1. Tarif murah
2. Unit banyak
3. Fast respon
4. Pelayanan ramah
5. Update promo tiap bulan
6. COD biar ga' nyasar2

Booking now!!!
.
@omr_rentalkamera
@omr_rentalkamera
@omr_rentalkamera

Info:
DM/WA
085 725 257 527

#rentalkamera
#murah
#gakribet
#wonogiri
#explorewonogiri

Festival Reog Ponorogo se Kab Wonogiri 2 sedang berlangsung , di meriahkan dari beberapa grup reog ternama Wonogiri.
Acara akan di gelar 2 hari , hari ini dan besok.

Antusias warga Wonogiri luar biasa , alun alun ramai penuh penonton. Walaupun beralaskan tanah , pengunjung rela duduk berdesak²an menghargai penonton yang di belakang biar bisa ikut melihat aksi di pangung.

Nguri² budaya jawi lur , monggo sareng² ninggali reog!

Citizen jurnalis @ozand_amien

#explorewonogiri
#wonogiri
#festivalreog

Yuk merapat lur ..
Festival Reog Ponorogo se kab Wonogiri ke 2.
Luar biasa antusias penonton..
Alun alun kebak lurrr

#wonogiri
#explorewonogiri

Banyak yang tanya , oleh oleh khas wonogiri apa ya min?
Wonogiri gak cuma terkenal akan olahan singkong nya seperti tiwul.
Ada lagi oleh oleh khas yang paling di cari , ya kacang mete.

Info ya lur , mete wonogiri itu terkenal enak , besar dan kwalitas nya paling bagus di banding mete² dari kota lain.

Butuh kacang mete untuk oleh oleh atau partai banyak?
Nih mimin rekomendasi kan beli di

Tokopedia.com/anakertoharjo
shopee.co.id/deasyhappyana
Instagram @deasylaksono
WA 085229083900

Untuk harga nya
128.000/kg Mentah
138.000/kg goreng
Kacang mete asli wonogiri.

Pengiriman ke luar kota aman lur , packing nya rapi dan aman gak bakalan rusak pecah mete nya.

Tertarik?
Tanya² yuk
Follow
@deasylaksono
@deasylaksono
@deasylaksono
.
*) Khusus pembelian di Shopee dapatkan subsidi ongkir sampai 20.000

#explorewonogiri
#kacangmete
#kulinerwonogiri
#wonogiri

Most Popular Instagram Hashtags