ernayuki_chan ernayuki_chan

345 posts   1,075 followers   962 followings

Erna Ervianna  Aku... Wanita pendosa yang bertekad untuk hijrah menjadi hambaNYA yang lebih taat 🙏😊 💝الله 💝محمد

Jangan lupa gaesss

Salam untukmu duhai perempuan..
Yang kuatnya perasaan harus bisa kita kalahkan dengan keimanan . .

Yang getirnya cobaan harus bisa kalahkan dengan keyakinan bahwa apapun takdir yang Allah telah izinkan terjadi pada hidup kita, pastilah itu yang terbaik untuk diri kita di dunia maupun di akherat.
Serahkan segala urusan kepada Allah, gantungkan harapan hanya kepadaNYA.
.
Akan selalu ada hal hal yang akan didatangkan untuk menguji keimanan kita , siapa yang paling baik amalnya.
Karena kita sedang sejatinya sedang mengumpulkan bekal pulang saudariku.
Kita juga sedang berlomba dalam kebaikan..
Kita sedang berada dalam antrian kematian..
Maka jangan kalah dengan permainan perasaan yang selalu di jadikan kekuatan setan dalam menggoyahkan benteng pertahanan kita, kuatkan keimanan, asah dengan ilmu, rajut dengan akhlak yg baik, balut dengan terus berhusnudzon kepada Allah.
.
Percayalah akan seburuk buruknya kejadian yg kita alami tidak akan seburuk kita masuk ke dalam nerakanya. Maka persiapkan diri, kita adalah in syaa Allah calon ratu bidadari di surga nanti. Kita bebas masuk surga dari pintu mana saja yang kita suka jika kita berhasil menggpainya. Maka Jangan lemahkan diri dengan sibuk meratapi takdir yang sudah terjadi, mungkin ada hal-hal yg tidak sesuai dengan inginmu, tapi yakinlah itu adalah yang terbaik untukmu menurut Allah. Allah lebih tahu, kita yang kadang sok tahu.
Bersemangatlah saudariku, surga tidak bisa kita dapat dengan bersantai-santai.
.
Btw, jadi siapa yang ngerasa lemah bgt jika dengan di uji dengan perasaan , kalahkan dengan keimanan ya 😉 apapun ujiannya, Allah pasti kuatkan kita. .
Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya ( QS Al Baqarah : 286 )
.
Pic quote : @kangandre_
@indadari
#kartunMuslimah

Untukmu Para Perindu Surga
.
.
Bukan Allah tak tau lelahmu
Bukan juga tak mengerti sedihmu,
Bukan pula acuhkan keluh kesahmu,
Bukan Allah tak melihat tangismu,
Bukan Allah tak mendengar jeritan hatimu,
Bukan Allah tak peduli luka laramu,
Bukan Allah tak paham sesak didadamu ...
.
.
Justru Allah sangat mencintaimu,
Allah sangat sayang padamu.
.
.
Allah hadirkan berbagai ujian adalah agar kita senantiasa mendekat kepada-Nya...
.
.
Untukmu Para Perindu Surga ...
.
.
Bersabarlah dengan ujian yang menerpa, sebab semua yang kita lakukan dijalan Allah, segala yang kita berikan untuk Allah, tidak pernah sia-sia ...
.
.
Bahkan Allah membayarnya dengan sangat mahal,
Seperti firman Allah:
.
.
إِنَّ اللَّهَ اشْتَرَى مِنَ الْمُؤْمِنِينَ أَنْفُسَهُمْ وَأَمْوَالَهُمْ بِأَنَّ لَهُمُ الْجَنَّةَ يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ فَيَقْتُلُونَ وَيُقْتَلُونَ وَعْدًا عَلَيْهِ حَقًّا فِي التَّوْرَاةِ وَالْإِنْجِيلِ وَالْقُرْآنِ وَمَنْ أَوْفَى بِعَهْدِهِ مِنَ اللَّهِ فَاسْتَبْشِرُوا بِبَيْعِكُمُ الَّذِي بَايَعْتُمْ بِهِ وَذَلِكَ هُوَ الْفَوْزُ الْعَظِيمُ
.
.
"Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin, diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Qur'an. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar." (QS. Al-Taubah: 111)
.
.
Karena surga tidak akan diperoleh dengan harga yang murah ...
.
.
Semangat berjuang !
.
.
#islam #muslim #muslimah #sunnah #sabar

Udah lihat langsung download 😊 sukaaaaaa @nissa_sabyan @sabyan_gambus

Bismillah... Buat adek2 pelajar atau kakak2 yg kuliah nih recomend banget notebook, binder yg covernya MasyaAllah baguss, cantik dn tambah semangat lagi utk hijrah menjadi baik lagi 😊😊 InsyaAllah tdk bakalan kecewa dg hasilnya 😊😊 #giveawayalqolbiecraft @alqolbiecraft @alqolbie_pnv @alqolbienote

BADADARI VS SETAN
.
IG @hawaariyyun #predatorquran
.
ﻭَﻟَﺎ ﺗَﺘَّﺒِﻌُﻮﺍ ﺧُﻄُﻮَﺍﺕِ ﺍﻟﺸَّﻴْﻄَﺎﻥِ ۚ ﺇِﻧَّﻪُ ﻟَﻜُﻢْ ﻋَﺪُﻭٌّ ﻣُﺒِﻴﻦٌ
, dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah setan. Sungguh, setan itu musuh yang nyata bagimu.
.Al-Baqarah, 168
.
Lihat kita dilarang mengikuti "langkah"
Langkahnya saja nggak boleh apalagi setannya.
.
Dik setan itu nggak Serem seperti pocong, kuntilanak, gondoruwo , berkulit hitam , bermata merah , bertanduk, bersisik, kemudian datang kepada kita berkata ayo zina Ayo zina!! Kalo setan begitu gak ada yang mau zina dik Ckck
.
Dik setan itu datang dengan paras wajah yang cantik, berpakaian seksi, bersuara lembut dan menggoda, catat Dik itu SETAN!!
.
Maka jangan merasa minder Jika kamu berada di tengah wanita-wanita yang pakaiannya mencekik wanita-wanita yang pakaiannya yang pakaiannya mencekik dan kurang bahan itu.
.
Hijab syar'i mu itulah yang menandakan bahwa kamu BIDADARI Dik Bukan setan #ups
.
Setan2 itu jangan di hina dan dimaki dik, dan jangan panggil mereka setan, tapi berakhlak lah dengan baik dan jangan berhenti mendakwahkan mereka yang belum berhijab syar'i agar mereka berubah menjadi Bidadari sepertimu.
.
Bidadari itu berdakwah dengan kasih sayang dan kelembutan bukan dengan kekerasan dan kesombongan.
.
Semoga Allah melimpahkan keberkahan ilmu dan amal Soleh mu dik.
.
@mahasiswamuslim @muslim_santun @hijrahalajomblo @pemudahijrah @hijrahsantun @berani.hijrah @hijrahcinta_ .
#predatorquran
#asakumerindukansyahid #dakwah #dakwahislam #islamituindah #tausiyah #motivasi #inspirasi #yufid #alasantri #santriindonesia #santrikeren #nakindonesia #muslim #islam #hijrah #sunnah #quran #salaf #dakwahsosmed #alumni212 #mujahidin #pemudahijrah #islamvoice #dakwahvidgram #yukngaji #tausiyahcinta #hijrahcinta #tausiyahku

#Repost @omg.indonesia.id (@get_repost)
・・・
OMG !😲 Bagaimana betul tidak ??? 😍😍😍
.
Jangan lupa tag teman dan sahabatmu...
.
.
.
.
-Juli Jurnal-
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
-makassar_iinfo

Like ❤💕 & Tag Teman kamu biar kita seru-seruan disini guys,
🔹Budayakan Baca Caption
🔹Kualitas anda terlihat dari Komentar anda
#indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar
#bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #komunitas #mahasiswa #sumatera #fakta #dahsyat #unik #luarbiasa #viral #trending #amazing #indovidgram #dagelan #ngakakkocak #memecomicindonesia

Hayoooo yg sering ngejelekin org berbadan gemuk dan punya pipi tembem 😂😁 g selamanya gemuk itu klah saing dengan si langsing 😒😒 #Repost @omg.indonesia.id (@get_repost)
・・・
OMG !😲 Bagaimana betul tidak ??? 😍😍😍
.
Jangan lupa tag teman dan sahabatmu...
.
.
.
.
-Juli Jurnal-
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
-makassar_iinfo

Like ❤💕 & Tag Teman kamu biar kita seru-seruan disini guys,
🔹Budayakan Baca Caption
🔹Kualitas anda terlihat dari Komentar anda
#indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar
#bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #komunitas #mahasiswa #sumatera #fakta #dahsyat #unik #luarbiasa #viral #trending #amazing #indovidgram #dagelan #ngakakkocak #memecomicindonesia

#Repost @kartun.muslimah (@get_repost)
・・・
Kenapa sih masi malas membaca Al-Qur'an?
Belum tahu bacanya?
Kan ada tempat belajar mengaji atau temanmu pasti bisa mengajarkanmu. Pasti gratis kok!
.
Tidak punya waktu?
Sesibuk apa sih dirimu, hingga tak sempat membaca Al-Qur'an?
Mainkan HP aja sampai berjam-jam.
Saudaraku, jangan biarkan Al-Qur'anmu berdebuh.
Itu surat cinta dari Allah untuk semua Hambahnya.
.
Dari shahabat Abu Umamah Al-Bahili radhiallahu ‘anhu : Saya mendengar Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam bersabda :
“Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804]
.
.by: @ukh.wu
#KartunMuslimah

#Repost @lisa_shev (@get_repost)
・・・
🌹Kenapa harus bersedih ?
.
Kenapa aku harus bersedih?
Kalau ternyata pada setiap menit dan setiap menit terdapat kelapangan dari Tuhan Pemilik Langit
.
Kenapa aku harus bersedih?
Jika ternyata rezeki ku sudah tertulis, umurku telah ditentukan, dan ajalku tidak tahu kapan datangnya.
.
Kenapa aku harus bersedih?
Kalau ternyata Allah lebih sayang kepadaku daripada rasa kasih sayang ibu terhadap bayinya.
.
Kenapa aku harus bersedih?
Jika ternyata aku beristighfar kepada Allah maka Ia akan memberikan kepadaku rezeki dan menghilangkan seluruh kegelisahanku.
.
Kenapa aku harus bersedih?
Jika ternyata Allah ketika berkehendak atas sesuatu maka Ia akan mengatakan "Jadilah" maka akan terjadi.
.
Kenapa aku harus bersedih?
Jika ternyata kepercayaanku kepada Allah tidak ada penghalangnya.
.
Kenapa aku harus bersedih?
Jika ternyata rasa optimisku dan senyumku jauh lebih baik daripada aku bersedih.
.
Jika kamu sedang sedih maka sujudlah kepada Allah dan katakan;
“Ya Allah Wahai Yang Maha Perkasa tabahkanlah hatiku".
.
Dan jika engkau didzalimi maka sujudlah dihadapanNya dan katakan ;
“Wahai Maha Adil, tolonglah aku".
.
Dan jika engkau hendak memilih, maka sujudlah kepada Allah dan katakan;
“Wahai Dzat Yang Maha Melihat, berilah aku petunjuk."
.
Jika engkau membutuhkan sesuatu maka katakanlah ;
“Wahai Dzat yang mengabulkan segala doa. Kabulkanlah doaku."
.
Dan jika hatimu membutuhkan rasa cinta, maka engkau tidak akan mendapati satupun yang lebih berhak untuk dicintai selain Allah.
.
Dan jika engkau rindu dengan kelembutan, maka engkau tidak akan mendapati satupun yang paling lembut kecuali kelembutan tanah ketika engkau sujud kepada Allah.
.
Dan jika bumi ini terasa sempit bagimu dan engkau tidak mendapati satu kawanpun, maka Allah jauh lebih dekat kepadamu dari apa yang engkau bayangkan.
.
[Source : video dari FP Kajian Al-Amiry]
.
#islam #muslim #muslimah #sunnah #sabar #latahzan

Yaa ashiqol musthofa cover nisya sabyan @sabyan_gambus

#Repost @felixsiauw (@get_repost)
・・・
Kamu Tak Tahu Syariat

Kalau engkau tak tahu syariat Islam, seharusnya engkau belajar bukan berpuisi, harusnya bertanya bukan malah merangkai kata tanpa arti

Bila engkau mau mengkaji, engkau akan memahami bahwa hijab itu bukan hanya pembungkus wujud, tapi bagian ketaatan, sebagaimana saat engkau ruku dan sujud

Engkau juga akan mengerti, bahwa membandingkan konde dan cadar itu perkara menggelikan, sebab yang satu ingin terjaga, yang lain malah mengumbar

Kalau engkau tak tahu syariat Islam, hal paling pintar yang engkau lakukan adalah diam. Sebab bicara tanpa ilmu itu menyesatkan, berjalan tanpa pelita di gelap malam

Pastinya juga engkau tak tahu bahwa negeri ini dibangkitkan darah perlawanannya oleh kalimat takbir, yang enam kali dilantangkan dalam azan yang engkau tuduh tak lebih merdu dibanding kidung ibu

Tanpa Islam tak ada artinya Indonesia, maka dimulakan negeri ini dengan "Atas berkat rahmat Allah". Islam adalah ruh Indonesia, nyawa Indonesia

Takkan berdaya wanita Indonesia tanpa Islam, yang telah menuntun mereka dari gelapnya penjajahan menuju cahaya kemerdekaan. Dari sekeder pelengkap jadi tiang peradaban

Dan kini aku menggugat dirimu, mempertanyakan dirimu, siapa kamu sebenarnya? Mengapa cadar dan azan begitu mengganggu dirimu, membuat engkau resah? Yang kutahu, hanya penjajah yang begitu

Tak paham konde, tak mampu berkidung, tak jadi masalah. Tapi tak tahu syariat mana bisa taat? Tak Indonesia tetap bisa menghuni surga, tak Islam maka tak ada lagi penolong di satu masa yang tak ada keraguan di dalamnya

Kalau engkau tak tahu syariat. Mari sini ikut melingkar dan merapat. Akan aku sampaikan biar engkau pahami, bagi mereka yang beriman, tak ada yang lebih penting dari Allah dan Rasul-Nya

Cc @yukngajiid @hijabalila 🙂🙂🙂

Most Popular Instagram Hashtags