[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

ernapurnamawatii ernapurnamawatii

103 kiriman   278 pengikut   414 diikuti

Erna purnama watii 

Hampir tengah malem baru pulang kerja,bilang nya iseng tapi ternyata minta buatin nya seblak πŸ˜‚πŸ˜‚ entah iseng atau laper πŸ˜‚πŸ˜‚
Tapii bahagiia nya saat ngantuk melanda masiih bisa ngurusiin suami yg kelaperan tengah malem .. Semangkok seblak gg bisa ngegantiin kerja keras nya dy buat nyenengiin bumill inii .. 😘😘😘
Tetap jadi pria penyabar dan penyayang buat qu ya yang 😘😘😘
Really love you dear 😍😍

Bismillah ... Semoga Lancar ... πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

Apa inihh siiang siiang ... Beuhh ... Ibu mahh paling tau ajah udeh doyanan anak mantu nya ... Asinan buah serut ...
Siap siap nih yg lagi kerja buat pulang kerumah ... Hehhehe
#asinan #asinanbuah #asinanserut #bengkoang #nanas #ketimun #buatanmamamertua #segerrr #pakekerupuk

Harii inii tepat usia kandungan 15 minggu,tapii mabok nya masiih lumayan parah. .
Mual,muntah,lemes dan pusing nya masih berasa tapii alhamdulillah selalu bersyukur bisa ngerasaiin menjadi seorang wanita yg sedang mengandung,merasakan luar biasa nya ngidam ... Makasiih buat suami yg selalu siaga pas lagii dimasa kaya gini,yg selalu direpotin tiap malem buat bangun,yg klo lagi dimana mana dpet kabar mual parah gg pake nunggu nunggu tapi langsung pulang .. Ahh bahagiia nya punya kamu yang 😘😘😘

Dapet kiriman dari tante umi @anisahapriyanti61 ... Bukan soal barang nya atau makanannya tapi soal rasa sayang dan perhatiian yg beliau kasiih buat w,padahal udah lama gak ketemu tapi masih inget aja klo masak pecak ikan mas yg diinget w dan masih sempet nitipin ke suamii dikerjaan ... Klo kata tante umii biar anak w gak ileran gara gara gak makan pecak ikan mas buatan tante umii ... Hahhahaha
Makasiih banyak tante umii masiih inget kesukaan ernaa 😘😘😘
Kangen banget lah sama tante umii dan om baba 😘😘😘
#pecak #ikanmas #pecakikanmas #buatantanteumii #tanteumii #cinere #bahagiiabanget

Disaat orang lain bergegas buat tidur,w sama suamii malah ngerujak tengah malem ginii,pake segelas es teh manis pulaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dy doang dah yg mao nemeniin w ngerujak tengah malem gini 😘😘😘
#rujak #rujakbuah #tengahmalam #withhusband

Lagi di rumah kak

Entah kenapa klo disuruh makan nasii gg pernah masuk,tapi klo dikasih ginian sama asinan masuk masuk aja ...
Gpp yaa de yg penting sehat .. #rujak #rujakbebeg #pedesasem #seger

Ketika bumiil tiba tiba baper dan manja sama suamii yg lagii kerjaa ... Berangkat kerja di tangisin,baru sampe kerjaan disuruh pulang dan pas istirahat tetep kekeuh nyuruh cepet pulang tapii balesan suamii yg mau nyari uang tambahan 😭😭😭 Cepet pulang bang ... Neng kangen ... #baper #lenjeh #bumillenjeh #pengenmanjamanjaan #ggtaukenapa #mungkinbawaanbaby

Aaahhhh ... Inii niih yg bikin gg kuat siang siiang ... Mertua ngetok pintu kamar sambil bilang "na,niih w bikinin asinan mangga biiar gg pusing dan mual lagii" beuuhhh bahagiia nyaa ... Tau ajah mantu nya lagii mual parah .. Makasiih banyak Bu 😘😘😘 tetep sayang sama erna kaya ginii yah Bu 😘😘😘 sehat sehat Bu biiar bisa liiat dan gedeiin cucu ibu barengan sama erna dan daus πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ #asinan #asinanmangga #manggaapel #asinanmanggaapel #pedesasemmanisasin #mertuasuper #sayangibu #makasiihbu

Happy ied mubarak 1438 H
Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin
Erna dan Daus sekeluargaπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™πŸ™

Paling Populer Instagram Hashtag