epy_kusnandar epy_kusnandar

2,934 게시물   100,075 팔로워   4,832 팔로우

#speechle55  TAMU TAK DIUNDANG - PREMAN PENSIUN LAYAR LEBAR mulai 17.1. 2019 : 08179180218, Epikulele & Sambel. SERIBU UKULELE DI KEPULAUAN SERIBU

#Repost @karinaranau9 (@get_repost)
・・・
Detik detik menuju ruang Lomba ,Senin 18 Februari 2019 di SDN 11 Kalibata Pancoran..Semangat Que#pantomime #darulquran #kalibatacity#myson❤️ #instagood #actors # @epy_kusnandar @quentin_stanislavski @daqu.channel @ygamblez @banongautama @jaywsaputro

Que juara 1 #pantomime lagi Wa' @arisnugraha_anpfilms
#Repost @karinaranau9 (@get_repost)
・・・
Selamat ya Que...kamu Juara 1 lagi,makasih buat Om jay,Om banon,Om Gamblez,udah dukung dan memberi semangat terus buat Que...#juara #darulquran #pantomime #

Deg deg an ya Que? #fls2n
#fls2n2019
Papi juga begitu detik-detik CINTA menyentuh penonton #pantomime

Seharusnya saya yang terimakasih, kata @gobang575873
No problem, kata @manguupreman
Menuju ENAMBELAS

Meet and Great bersama JURAGAN @arisnugraha_anpfilms #happysunday #qualitytime❤️ eh ada Ujang @fajarkhuto_ujang_rambo Cecep @abenk_marco meeting nyunatin Que @quentin_stanislavski

MULAI BESOK AKANG KE MUSHALLA BAWA HP #Repost @mncp_tamutakdiundang.rcti (@get_repost)
・・・
Kisah cinta Selvi dengan Andri semakin sulit nih untuk di satuin, karena kedua keluarga tidak merestui!
Neneknya Andri gak akan modalin kalau nikah sama Selvi!!🤔
Bagaimana mereka menghadapi masalah itu semua?

Saksikan sinetron #TamuTakDiundang sore ini, mulai pukul 15.30 hanya di @officialrcti
#mncpictures #tamutakdiundangrcti #dramaseriesterbaik #layardramaindonesia #rcti

#Repost @dika.rungin (@get_repost)
・・・
Geregetan nonton ini film, emosional banget 😬
Kayanya gak berlebihan bilang ini salah satu film terbaik tahun ini. Semua genre ngumpul di satu film. ALL IN ONE. Hahaha
Kota bandung yg dikemas apik lewat film ini bikin gak nahan pengen kesana.
.
Haturnuhung kang @arisnugraha_anpfilms , terimakasih aksi luar biasanya kang @epy_kusnandar , @dikdik_preman , @sanditile Yg super setia dan @gobang575873 Dan kawan kawan.
.
Ditunggu karya karya berikutnya, sengaja nonton di akhir akhir penayangan. Karna yg terakhir lebih berkesan wkwkwk (pembelaan) 😆

#Repost @premanpensiunfanbase_cirebon (@get_repost)
・・・
Cirebon masih tayang jehh.. Hayuu sedulur sing durung nonton..
Reposted from @mncp_movie - Happy weekend! Ayo nonton #FilmPremanPensiun selagi masih tayang!

Cek bioskop terdekat di kotamu yang masih menayangkan #FilmPremanPensiun ya. Geser image

@film_premanpensiun
#PremanPensiun #mncpictures #mncpmovie #filmindonesia #PremanPensiunLayarLebar #anpfilms - #regrann

JURAGAN DI MATA KANG PIPIT
#Repost @pipit_firmansyahpitra (@get_repost)
・・・
#Repost @sanditile
• • • • •
Ini lah juragan @arisnugraha_anpfilms , sukanya ngopi di pinggir jalan, disinilah cerita-ceritanya ditemukan.

#karyamusejarahmu
#naripan
#Bandung

#Repost @mncp_tamutakdiundang.rcti (@get_repost)
・・・
Bagaimanakah kisah cinta Selvi dengan Andri?
Apakah mereka putus?
Makin greget aja nih ceritanya!!temukan jawabannya sore ini yah!

Saksikan sinetron #TamuTakDiundang sore ini, mulai pukul 15.30 hanya di @officialrcti
#mncpictures #tamutakdiundangrcti #dramaseriesterbaik #layardramaindonesia #rcti

#Repost @quentin_stanislavski (@get_repost)
・・・
Jangan Tidur Terlalu Lama
Atau Pencipta akan
Menidurkan kalian selamanya

DAPAT DARI MANA KALIMAT ITU NAK QUE?

가장 인기있는 인스타그램 해시 태그