[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

endang_argni endang_argni

159 posts   1093 followers   2271 followings

EndangArgnihoki🐼  Mci belitung ❀

Minat produk Mci
(cash, arisan, cicilan,)
Bisa yaa bisa banget malah
Chit chat aku yaa mau tanya2 soal produk ny 081929057927 😍😍

Aku nggk makeUp an kok
Jd sabun cuci muka aja uda cukup
Tapi nyata nyaa
Wajah kita di luar kena debu dsb
Jadi nggk cukup cuma pake sabun pembersih
Klu nggk di bersihin sebelum tidur
Besok pagi siap2
Ngaca muka kamu berminyak
Dan jerawat lebih cepet timbul

Coba pake ini deh
Cuma 69.900
Buat kulit berminyak
Dan wajah Berjerawat

Belitungku 😘😍😍

Cuma 2 MINGGU SAJA YAA.. 1. nano + soshin 2.000
2. nano + 2 glucola 2.200
3. nano + serum 2.025
4. nano + gel 2.000
5. bioglass + soshin 2.000
6. bioglass + 2 glucola 2.200
7. bioglass + serum 2.025
8. bioglass + gel 2.000
9. glucola 6box 2.200
10. 4 glucola + 1 soshin 2.000
11. 1glucola + 3 soshin 2.000
12. 4 glucola + serum 2.025
13. 4 glucola + gel 2.000
14. aura + soshin 1.400
15. aura + 2glucola 1.600
16. aura + serum 1.425
17. aura + gel 1.400
18. lsw + soshin 1.650
19. lsw + 2 glucola 1.850
20. lsw + serum 1.675
21. lsw + gel 1.650
22. 3botol new glucola serum 1.675
23. LSW + LSM 2.250
24. aura + aura / biopendant 2 jt

atau belanja suka2 (sesuai kebutuhan) min order 1.650.000 dpt voucher 800rb utk ditukar produk

ORDER. / Info
Endang anggraini
Wa 081929057927

Padahal suaminya kerja ko masih jualan?? Apa gaji suaminya kurang??
Padahal ada suami yg kerja, ko serakah amat ya masih aja rajin jualan??
Padahal punya suami yg masih mampu bekerja, keliatan banget hubbundunya (cinta dunia)
Tik tok tik tok tik tok 😁
Dijawab jangan yaaa... πŸ™Š

Gaji kurang...??? Alhamdulillah cukup...
Soalnya sayang banget jualan di HP gampang jd dripada nganggurin HP, lumayan untungnya buat nabung.

Serakah???
jualan ga ada hubungannya dengan serakah, siti khodijah juga dulu jualan, kalo hak oranglain di ambil baru namanya serakah.

Hubbudunya??? Cinta dunia???
Bentar...bentar.... senyum dulu boleh?? 😁
Jdi pengen garuk2 tapi gak gatel πŸ˜πŸ˜‚ Buu.. mbaa... cinta dunia itu menghalalkan apa yg haram, contoh: nipu, nyuri, demi harta melakukan apa yg haram.jadi ga ada hubungannya buu..mbook... Sah-sah saja seorang istri jualan asal tidak keluar dr aturan agama dan tetep me nomor 1 kan keluarga.

πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‰

Squad 😘😊😊

Kenapa Nano Spray harganya jauh lebih mahal dari spray spray merk lain yang ada dipasaran?
Ya karena ini....
Partikel nano itu lebih kecil 5000x dari sehelai rambut.
Filternya terdiri dari 2000 lubang
Dan getarannya 3juta perdetik 😍😍😍😍 canggih kan??
Dan bayangkan butiran halus itu masuk melalui pori2 kedalam lapisan kulitmu yang paling dalam, kotoran terangkat, kulit selalu lembab, labih halus, dan regenerasi kulit lebih cepat.πŸ˜ŠπŸ˜‰πŸ˜˜πŸ˜˜
Facial oksigen yang aman,sehat dan murah, ya Nano Spray MCI

Info lebih lengkap dan order bisa chat : 081929057927

Alhamdulillah, wasyukurillah, ya allah
Di berikan kenikmatan di usia yg skrg
Semoga bisa ttp jadi kebanggan org tua, agama, dan serta bermanfaat utk org2 sekitar aamiin
Terima kasih ibu bapak, sudah melahirkanku, merawatku,dan membimbingku dgn penuh kasih syg bgtu besar,trimakasih temanku yang akan mnjdi pendamping hidupku kelak,terima kasih keluarga ku, temanku, sahabatku, serta rekan2 ku kalian luar biasa, bersyukur di pertemukan dgn org2 sprti kalian.
Di sisa umur yg skrg semoga bisa menjadi pribadi yg lebih baik lagi, aamiin πŸ˜‡πŸ˜‡
#birthday
#tweentyone
#inshaallah
#18-08-2017

Halalbilhalal desa buluhtumbang
10/7/17
Boomerang ala2 kami πŸ˜πŸ˜€

Wedding kak dinda & bng ulil
#Dudat
Samawa ya kk
9/7/17

πŸ˜‡πŸ˜‡

Most Popular Instagram Hashtags