[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

elianurvista elianurvista

646 posts   1185 followers   829 followings

e l i a n u r v i s t a 

http://www.elianurvista.com/

sepulang dari meikarta si komandan @fajar_riyanto_ ngajak foto ala2 ootd... ya tuhaan 😱 #hungerinc

Ini selfie sudah pake efek beauty level 7... tapi mas @irfandarajat kok tak ada peningkatan ketampanan yaa? sad 😞Untung dia penyanyi berbakat @jalanpulang_ jadi muka paspasan ndak apa2

my professional hair do... @onyenho #pakespanduk #semprotkisspray πŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌ

pohon pisang berbuah rambutan... soo tropical magic βœ¨πŸŒπŸ‡πŸŽπŸ

this is my friend.. @agungleak said dia like kere munggah bale... you can see from his brand new shoes...

my abang gojek kesayangan @khrnnsa_

ciyaan belom siap udah di foto.. πŸ“· @wab

Kamyu kamyu sudah pada datang ke festival arsip "kuasa ingatan" belom sih? kalo beloom... ayo dong kesini sekarang, karena hari ini hari terakhir lhoo dan akan ada banyak acara yang asik2 kaya kita2....kutunggu yhaa...😘

Datang ya! Biar tambah seru nanti ada MC @butoteror @syafiatudina dan Rendra
πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
.
Kami percaya bahwa sejarah seni rupa berjalan di atas landasan kritik dan polemik. Melihat dinamika kritik di masa lalu tentu saja penting, untuk menjadikannya referensi dan bahan refleksi, tanpa harus terjebak pada glorifikasi masa lalu. Kiranya kita juga perlu mengartikulasikan polemik dengan persoalan hari ini yang terus berjalan.
.
Untuk itu, sebagai bagian dari program edukasi publik di Festival Arsip β€œKuasa Ingatan” 2017, kami akan mengadakan acara "Seni Berpolemik” dimana kita bisa saling mengemukakan argumentasi dan menunjukkan ideologi seni melalui perdebatan dalam bentuk semi permainan.
Adapun 3 (tiga) pernyataan yang menjadi dasar perdebatan adalah;
1. Semua orang adalah seniman.
2. Ruang seni adalah ruang alternatif.
3. Seni adalah Politik.
.
Ketiga pernyataan ini dibentuk berdasarkan perdebatan yang pernah tercatat dalam sejarah seni di Indonesia. Perdebatan mengenai apa kegunaan seni, posisi seniman, dan kemandirian seni. Apa yang seni bisa perbuat? Atau apa yang bisa diperbuat melalui seni? Apakah seni berperan dalam perubahan sosial? Ini adalah pertanyaan-pertanyaan yang tidak akan pernah usai untuk didiskusikan di kalangan para pekerja seni. .
Kami mengundang anda untuk berpartisipasi dalam adu argumen ini, yang akan berlangsung pada tanggal 23 September 2017 di PKKH UGM, mulai jam 19.00. Mari berpolemik!!

Apa sih pentingnya mamerin arsip? eh jangan salah..pameran ini bukan pameran arsip, tapi karya seni berbasis arsip. Nah penasaran kan gimana arsip bisa jadi pertunjukan musik sampai lukisan palsu.. makanya datang dong ke Festival Arsip "Kuasa Ingatan" IVAA 2017. Pembukaannya tanggal 19 September, mulai jam 7 malam. Akan ada pertunjukan dari LARAS dkk, Made Bayak dan Musrary. Pas pembukaan pada bawa earphone atau headset yes!

si susi pemalu banget

Thank you @geminikimchee @w00ami 😍😍

Most Popular Instagram Hashtags