elemhaa elemhaa

36 posts   928 followers   760 followings

Habliy Mawaddah  Addicted to words.

Salam dari rumah ketigaku yang syahdu.
Maaf ia cemberut sore ini.

(Mansyur, 2017:125).

Jangan lupa bekerja (keras).
Hap hap hap!

Kita menatap langit yang sama setiap sore.
Maksudku, dari tempat yang sama.
Aku lega, kamu hidup.
Kamu baik-baik saja. - Draft ke xxxxx

Ritme cinta membaca sempat hilang 4 tahun terakhir.
Dia kembali lagi karena belakangan sering merasa "kok gue oon banget ya sekarang. Parah". Karena pula menyadari, mungkin sudah mulai egois, dengan lebih banyak menulis (hanya mendengarkan isi kepala sendiri) tanpa melihat isi kepala orang (membaca). Ya gitulah.

Makhluk multitasking.
Suatu hari kita sedih. Kita menangis semalaman di kamar. Kita bertanya pada Tuhan, kenapa semua begitu menyakitkan?
Namun esok paginya, belum habis air mata kita, harus beranjak ke kampus, ke sekolah, ke kantor, ke pasar, ke masjid. Ketemu banyak orang.
Ah malu, kita basuh muka kita, pakai bedak, pakai lipstik, menyisir rambut, pakai parfum, barulah berangkat.
Tidak, jangan sampai mereka melihat bekas sedihku semalam. Semalam, hingga sekarang.
Suatu hari yang lain, kita teramat senang.
Namun mereka menggunjing. Katanya kita pamer. Katanya lagi kita berlebihan. Dan tentu masih katanya, kata mereka, "halah gitu doang aja, biasa aja".
Lalu kita sakit hati. Sambil menahan rasa sakitnya, kita melintasi mereka.
Tergopoh-gopoh menahan bahagia.
Jangan sampai mereka menaruh rasa curiga, seolah bahagia kita tak jelas asal-usulnya, ngasal saja.
Pemalang, 2018.
HM

Draft ke xxxxxxxxx

A man secretly admiring His beautiful creation.

Kalo yang nulis aku jadinya: bye max.

Sungguh Engkau memang Dzat yang demikian.
Repost from @gusmusquotes

Apa yang begitu penting dari ucapan selamat malam?
Bukankah itu pertanda berakhirnya obrolan?
Sebegitu bahagianya, memang yakin besok ia hadir kembali memenuhi notifikasi handphonemu?
Tapi, mungkin memang benar menyenangkan.
Nyatanya ia menemanimu hingga ketiduran.

Sebuah kacamata penonton setia.
Warming up section of Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Indonesia) vs Xu Chen/Ma Jin (Tiongkok). Istora Senayan, 2014.

Most Popular Instagram Hashtags