eko_nugroho_ eko_nugroho_

62 posts   398 followers   1515 followings

Eko Nugroho  INDONESIA 🇮🇩 🇮🇩 🇮🇩

Tangane sopo iku, sepertinya tanganya @uthemiddleton

Abang Ronal boleh aja sayang banget sama @mimi.peri , tapi jangan sia-siain dia jg kali bang, mimi sayang banget juga tuh sama abang Ronal😀

Persahabatan itu indah. Kamu tertawa, aku
tertawa. Kamu menangis, aku menangis. Jika kamu
terjatuh, aku tertawa sampai nangis. Hahaha #ketawajahat 😁

Kondektur, bukan ngondektur lo ya

Pengapnya penjara bawah tanah abad 17

Anakmu pengen nikah mak😀😀

Ponakan 1 ini uuunch banget dah ah😘, belum juga masuk SD tulisanya udah kayak anak SMA
#eidmubarok #lebaran

Bersama sesepuh🙏

Happy eid mubarok🙏

ALIANDO - PRILLY - PAK TARNO

Puasa-puasa geh mbem aja nih pipi😐

- La Tahzan, Innallaha Ma'ana -

Most Popular Instagram Hashtags