egie_fw egie_fw

238 posts   925 followers   533 followings

Firgian Egie Wibawa (few)  Keindahan bukan dari apa yg kita lihat, tapi bagaimana cara kita menyampaikannya. ⓛ•ⓝ•ⓐ 💖

bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yg buat kamu tersenyum sejak kamu mengenalnya...
#couple #couplegoals #couplehits #selebgramcouple #sekolahmenengah #smp #smp144cakung #anakgauljakarta #anaksekolahhits #repost #likeforlikes #follow4follow #follewers #likeforfollow #preweddingphotography #prewedding #prewedsmp

Cinta bisa jatuh kepada siapa saja, bahkan teman dekat. Dia yang tak pernah kau duga akan kau cinta.

Limited edition nih buku 😋

Perasaan yg belum pernah di rasain sebelum'a pas duduk di moment ini, ga tau dah apa yg dirasain...?
#akad #akadnikah #akadnikahmuslim #akadbetawi #nganten #ngantenbetawi #ijabkabul #ijabqabul #sah #sayaterimanikahnya #nikah #wedding

Mengenalmu bukan rencana ku,
Jatuh cinta padamu diluar kemampuan ku.
Karena,
Kita tidak bisa memilih kepada siapa kita jatuh hati,
Akan tetapi kita bisa memilih siapa yg patut untuk kita perjuangkan.

Ternyata kupu-kupu yg aku kejar itu salah,
Ketika aku mulai menyerah mengejar'a, ada kupu-kupu yg datang dengan sendiri'a. Bahkan ia menetap.!

👦 : Tanggal'a bagus nih neng... 👧: Emang tanggal berapa sekarang.? 👦 : tanggal 1-8-18
👧 : Terus kenapa.? 👦 : Nikah yuk...!!! 👧 : Ga ah bang
👦 : Lah emang ngapa sih kaga mau.? Sombong amat. 👧 : Nih kertas baca aja isi'a
.
.
.
👦 : *baca isi kertas : jangan lupa dateng yaa tgl 18-8-18 😊😘 di acara kita...!!!
.
.
#prewedsekolah #preweddingphotography #prewed #prewedding #inspirasiprewed #urbexschool #ujiansekolah #ttm #photography #photoshoot #photoschool #anaksekolahhits #anaksekolahjamannow #kidsjamannow #nyontek #putihbiru #instalove #couplegoals #couple #couplehits #selebgramcouple #love #frendsquad

Aku seorang yg tak mudah untuk jatuh Cinta, maka jika aku sudah memilihmu. Percayalah, aku sedang bersungguh-sungguh,, jadi tolong, jangan ada keraguan sedikitpun dalam hatimu.
#couplepink #couplegoals #couple #pink #pinklove #photography #photolove #photoshoot #preweddingphotography #prewedjembatan #prewedding #prewed #photoprwedding

Gpp Ga dapet Nisa Sabyan, yg penting dapet kembaran'a Nisa Sabeni... Hehe 😂
Yg penting klo masak sambil sholawatan, biar kata goreng tempe gosong semua, tetep gw makan, itung" makan tempe sholawatan....
.
#prewedding #preweddingphoto #preweddingphotography #prewedjakarta #prewedjembatan #couple #couplegoals #pink #couplepink #love #cinta #loveforlove #photoshoot #photographyindonesia #photography #instalove

_~_~>{ berceloteh kala itu }<~_~_

Hari pertama masuk sekolah, kala itu kita beranjak ke kelas 3 SMP.
Aku yg datang pagi" karna mendapat mandat bertugas jadi pembaca doa upacara penaikan bendera.
Tubuh yg sedang tidak sehat, drop setelah upacara bendera, aku beristirahat di ruang UKS untuk sekedar meredakan panas badan ini, dan tidak sempat memilih tempat duduk di kelas 9-7.
Setelah reda, kemudian aku beranjak ke kelas dan duduk di paling belakang karna semua anak" sudah masuk dan memilih bangku sesuai yg mereka ingin kan.
Di baris depan kedua dari belakang, ada sesosok perempuan yg menjadi pusat perhatian semua murid laki", aku pun tak menafikan dan aku hanya sekedar menggagumi dari belakang tempat duduk ku ini.
@frends.squad
#Smp #school #backtoschool #smp144cakung #frendssquad #frends #temantapimenikah #temansmp

Most Popular Instagram Hashtags