egamhrn egamhrn

191 posts   788 followers   414 followings

πŸ₯š  Correct your typo, but sometimes i'm still typo πŸ‘Ύ

Si tukang masukin gua ke IG Storynya dia, bikin malu lo, Kak!

Puyeng banget tanggal segini udah tanggal tua aja πŸ™ƒ
.
.
.
πŸ“· @freaksca yang terlena mantan.

Minggir!

Dat mood is da, "hmm, sampai kapan ya?" Kapan apanya? Kapan liburan πŸ‘©πŸΌβ€πŸŒΎ

πŸ’

My beauty bride πŸ‘°πŸΌπŸ’•

Kira kira kenapa yha kalau sering laper tengah malem gini?

Emang enak ya mandang sebelah mata gitu, jadi bisa berasumsi seenaknya πŸ™ƒπŸ€™πŸ»

Bintangdotcom squad β­οΈπŸ’œ

Selamat ulang tahun bintangdotcom yang kedua, semoga selalu bersinar di awan, tapi tak memabukkan ya. ✨
.
.
.
Aku, si Velma Scoobydoo.

Kerja yang giat, karena setiap bulan promo tiket pesawat selalu menggiurkan πŸ™ƒ
β€’
β€’
Taken by @bambangeros

Bujug, saha eta teh kasep pisan?

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags