edelynlyn edelynlyn

1,949 posts   352,367 followers   1,985 followings

Franzeska Edelyn  πŸ‘‘ @kejarmimpi.id Dream Warrior - πŸ‘―β€β™€οΈ @reoncomics - πŸ•Ή ACER Predator Warrior/BA - 🎢 JSNavigator - πŸ’Œ Edelynstore@gmail.com πŸ— EVS Talent v kebuttt

As requested, no makeup no filter. Only good lighting πŸ˜‚πŸ‘ŒπŸ».
Jidatnya sensor dikit, nanti keterangan πŸ˜›
Have a nice day ~
#barefacechallenge

Sekarang kalau streaming jadinya di @mineskiinfinity.id yang tanjung duren πŸ˜‚πŸ‘ŒπŸ».
Besok streaming lagi ya guys x3

Dieditin ala2 cover album gitchu.

Earring from @aimelbie
Photo by @crimsonaperture

10 years challenge πŸ˜‚.
Jadi dulu sebelah mataku ga ada lipetannya, rajin2 pakai lem buat bikin lipetannya, eh lama2 jadi permanen.
Walau beda sebelah bentuknya xD.

*_* ey

Sakit gigi / sakit pipi ?

Derita pakai softlens warna, kalo lagi lirik2 matanya kayak geser πŸ˜†

Happiness is when your earring matches your shirt 😍.
Selena Earring from @aimelbie

Impianku adalah bekerja hingga Gaming chair beserta PC dan aksesoris gaming seharga Rp 299.000.000 ini berasa murah πŸ˜‚.
.
Kalau kamu bisa punya Predator Thronos ini, mau dipakai main game apa ?
Bener2 tahta seorang gamer sultan πŸ’ͺ🏻.
.
#predatorThronos
#predatorWarrior
#predatorgaming

Jadi kemarin tuh temen2ku (@punipun7 uhuk) pada heboh nyobain burger hitam barunya @burgerking.id, trus aku jadi penasaran dan pengen coba juga!
Gak pake lama, aku langsung meluncur ke outlet BK deket rumahku dan ternyata Wicked Mozzarella Cheeseburger ini ENAK BANGET! Bun hitamnya lembut banget lho, trus mozzarellanya beneran melted pas aku gigit dan blackpepper saucenya mantap! Aku makannya juga jadi seru banget, aku pas makan berubah jadi Wicked Edelyn mode 🀣🀣🀣. Kalian udah pada coba belum? Buruan deh coba and share your thoughts with me! Let’s #GetWicked πŸ–€πŸ–€πŸ–€ #BurgerKingID

Wajah kamu ketika ........ (isi di komen)

Apa yang kalian inginkan di 2019 :)?
Wishing you guys a better year ahead!

Photo by @crimsonaperture

Most Popular Instagram Hashtags