eatmartabak eatmartabak

87 posts   339 followers   28 followings

EAT MARTABAK by kedaikembar  The new taste of martabak telor 1st in Solo martabak w/ mozzarella cheese WE ARE OPEN 📞 089524717779 ⌚17.00-22.00 📍 jalan musium 1c Sriwedari Solo

#Repost @zee_sushi with @repostapp
・・・
sesederhana ini yang namanya kenikmatan 😍
isian nya yg ga pelit,, dan mozza nya yg uaakeehh banget bikin mimin beli dan beli dan beliii lagi 👌
@eatmartabak niii,, pioner martabak pake mozza di Solo,, mbak2nya ramaahh smua,, cantik2 lagi 😘
kedainya di Sriwedari jl museum sederetan sama yg jualan pigura2 itu guys,, didepan kedai terpampang nyata booth @bobobisolo yg gedhe item hahaha 😁
.
hayukkk mampirlah,, cobain martabaknya,, bolaubi nyaa,, daaan kue cubit legendaris nya 🙌
.
martabak telur isi kornet 30rb + mozza 10rb 👌 g pake mahal kan? yakiiinnn cuma kamu lewatin? .
eh kamu nya lg mager?? cek GOFOOD guys,, search eatmartabak cuuzzzzzz pesen yg banyak yaaaaaa 😍

#jajansolo #jelajahsolo #kulinerdisolo #yukmakandisolo #cemilansolo #kulinerenaksolo

Hallo Sunday 😊
Martabak mozzarella ready 17.00..
.
.
.
#jajanmalamsolo #jajansolo #cemilansolo #solokuliner #kulinersolo #kulinerdisolo #sriwedarisolo

#Repost @solofoodgram with @repostapp
・・・
Ada jajanan baru lagi nih guys, namanya @bobobisolo (satu tempat sama @eatmartabak). Singkatan dari bola bola ubi 👻 Denger-denger sih camilan ini lagi heitz di Bandung
.
Kalau pas beli coba deh kamu lihat cara bikinnya, unik banget. Jadi bola ubinya digoreng, abis itu dipencet-pencet biar mengembang. Lucu 😍 Harganya sepuluh ribu dapet 6 glinding
----------
📍@bobobisolo (Jl Museum 1C Sriwedari // deretan pigura sriwedari, seberang Bank)
17.00 - 22.00
Kontak: 089524717779
#solofoodgram

Ayo ayo mampir kakak" 😊
📍 jl musium 1c sriwedari ( deretan pigura )
Ditunggu 😄
#makanansolo #kulinersolo#jajanmalamsolo

Ready !!!
Martabak isi ayam, sapi dan tuna 😉
Dengan keju mozzarella yang molor-molor 😊
📍 jl musium 1c sriwedari (deretan pigura) .
.
.
#makanansolo #cemilandisolo #jajanmalamsolo #kulinersolo

WE ARE BACK !!! #Repost @pristian_2322 with @repostapp
・・・
Sore tadi pengen ngemil martabak...langsung cuzz sini daah 😍

Place 🏠
EAT MARTABAK
Jl. Museum Sriwedari
(Dekat yg jualan pigura)

Price 💰
Martabak Ayam (25k)
+ Topping Keju Mozzarella (10k)

Review 👉
Enaaak banget...isinya full daging ayam 😍
Gurih, bumbu manteb, tuebel, apalagi tambah keju mozzarella...lumerrr 😍
Pilihan martabak'nya banyak lohh 👌
Buka jam 17.00 - 21.30 ⌚

#eatmartabak #martabaksolo #kulinerindonesia #jajansolo #jelajahsolo #soloculinary #solodelicious #solofoodgram #kulinersolo #like4like #likeforlike

Sorry we are close now
See u tomorrow folks 😄

Mari mampir
Yang kemarin" tanya buka tetap dimana ,,
📍 jl museum sriwedari
Ditunggu kedatangannya .. 😊
#martabaktelormozarella#kulinersolo

Dikarenakan ada yg ga suka sayur jd lah menu kulit martabak bertopping susu . Makasih yg sudah mampir yaaa
#Repost @fadhianfafa with @repostapp
・・・
Kenapa ini baru ada yang bikin sih? Gemeesss. Enaaakkk. Kakak suka banget. Dan seporsi kurang. 😆

Markusu (Martabak Kulit Susu)
💰 10k
@eatmartabak

#hellofoodfest #hellomarket

Yang difoto tinggal 3 karna udah dicemilin Kakak sama Mommy. Pengen cepet abisin tapi sayang. Cuma seporsi. 😂

Makan aja galau~ 🙈

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags