e.f_46 e.f_46

507 posts   2,067 followers   171 followings

@valeyellow46 ๐Ÿข๐Ÿ’›  Fans VR|46 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ The Legend of Moto GP๐Ÿ All about Valentino Rossi Always support @valeyellow46 Support italian riders ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น #IOSTOCONVALE๐Ÿ’›46

Forza Vale โœŒ๐Ÿป๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ’›
#ValeYellow46 #vr46 #thedoctor46 #rossifumi #kingofmotogp #TheLegend

Legend with fans ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›
#ValeYellow46 #thedoctor46 #VR46 #valentinorossi #thedoctor46 #Unipolarena #popologiallo

๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘‹๐Ÿป๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›
#ValeYellow46 #vr46 #YamahaMotogp #thedoctor46 #thelivinglegend #iostoconvale #ForzaVale #popologiallo

Wahai haters lapak akun fanbase idola kalian sepi apa gimana ya ? ko kalian demen banget nyampah diakun fanbase vale sih ๐Ÿ™„๐Ÿ˜‹ kalian tuh lucu deh udah tau benci tapi masih kepoin akun pecinta vale ๐Ÿ˜‚ kalian sehat kan? kalo sakit buruan berobat biar gak makin parah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Mau lewat aja susah sangking banyak fans nya , yang begini ko disuruh pensiun duh rugi dong dorna kalo babang cepet-cepet pensiun ๐Ÿ˜…๐Ÿค‘ buat haters yang sotoy jangan iri ya karena mau seberapa banyak idola kalian meraih juara dunia tapi kami tidak akan pindah kelain hati, kami tetap setia bersama @valeyellow46 ๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›
#ForzaVale #popologiallo #iostoconvale #rossifumi #thedoctor46 #TheMaster #thelivinglegend

P4 ๐Ÿ Keep calm and never give up ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡๐ŸŒ™โ˜€๐Ÿข๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›
#ValeYellow46 #AmericasGP #YamahaMotogp #thedoctor46 #ForzaVale #iostoconvale #popologiallo #thelivinglegend

Congratulations pecco ๐Ÿฅ‡๐Ÿ†๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿพ๐Ÿฅ‚๐Ÿ’›

Most Popular Instagram Hashtags