drinkbengbeng_id drinkbengbeng_id

49 posts   5,087 followers   11 followings

Drink Beng-Beng 🇲🇨  Minuman cokelat terbaru dari Mayora yang mengandung 4 kelezatan di setiap tegukan. Bad mood hanyut, hepi-hepi lanjut! #DrinkBengBeng #HepiHepiLanjut

Psssttt....sekarang kalian bisa nemuin @drinkbengbeng_id di @indomaret Yang pasti hepi-hepi lo bakal tetap lanjut karena nggak bakal susah carinya. Kuyyy rasain empat kelezatan di setiap tegukan Drink Beng-beng! #DrinkBengBeng #HepiHepiLanjut

Tadaaaa....akhirnya! Ini dia nama-nama Grand Winners dan para pemenang favorit Hepi-hepi Challenge!

Grand winners: @maoel19baim @haruyataby berhak mendapatkan uang tunai @ Rp. 5.000.000.

Pemenang favorit: @ace_rezaa @riani.nanda @syarmiakhaila @ikaipurwati @deanatalie2 berhak mendapatkan voucher belanja senilai @Rp. 2.000.000.

SELAMAT GUYS! Para pemenang diharapkan untuk mengirimkan data diri lewat DM Instagram. Mohon memberikan nama lengkap, alamat lengkap (nomor rumah, RT/RW, kecamatan/kelurahan/provinsi, kode pos) serta email dan nomor HP. Data diri ditunggu paling lambat tanggal 20 April 2018 yaa!

Buat yang belum menang jangan berkecil hati ya. Terima kasih banyak atas partisipasi kalian semua. Ditunggu kembali di challenge Drink Beng-beng berikutnya! #DrinkBengBeng #HepiHepiLanjut

Jangan KZL dulu kalo harus jadi nyamuk waktu temen lagi pacaran. Selama minum Drink Beng-beng yang punya 4 kelezatan di setiap tegukan, hepi-hepi tetep bisa lanjut. #DrinkBengBeng #HepiHepiLanjut

Buat yang ketagihan sama 4 kelezatan di setiap tegukannya @drinkbengbeng_id, atau yang penasaran karena belom sempet cobain minuman cokelat Drink Beng Beng nggak usah cemas. Sekarang lo bisa temuin @drinkbengbeng_id di Alfamart! Yang pasti bad mood lo bakal hanyut karena nggak akan susah carinya. Kuyyy! #DrinkBengBeng #HepiHepiLanjut

Pusing kerjain PR? Tugas nda kelar-kelar? Hanyutin bad mood lo dengan empat kelezatan di setiap tegukan Drink Beng-beng. #DrinkBengBeng #HepiHepiLanjut

Drink Beng-beng pake marshmellow di saat cuaca mendung itu bikin…………. (isi titik-titiknya versi kamu) #DrinkBengBeng #HepiHepiLanjut

Mau diminum dingin pake whip cream, hayok. Minum anget-anget polos juga hayok. Mimin mah selama minumnya Drink Beng-beng tetep lanjut hepi-hepi. Empat kelezatan di setiap tegukannya bikin bad mood hanyuuuut. #DrinkBengBeng #HepiHepiLanjut

Pacar lo lagi ngambek kronis? Tawarin aja yang manis-manis kayak Drink Beng-beng yang punya 4 kelezatan di setiap tegukan.
#DrinkBengBeng #HepiHepiLanjut

[SWIPE KE KIRI] Memasuki minggu ketiga @haruyataby @maoel19baim berhasil bawa orang paling banyak di boomerang Hepi-hepi Challenge. Wuihhhhhh.
.
Buat kamu yang mau raih kesempatan menang hadiah mingguan atau bahkan grand prize, yuk ikutan Hepi-hepi Challenge! Masih berlangsung sampai 31 Maret 2018 lho. Nggak cuma hadiah mingguan voucher nonton, tapi juga ada voucher belanja buat pemenang favorit serta grand prize jutaan rupiah buat 2 pemenang utama!

Cara ikutan:
1. Ajak temen sebanyak-banyaknya untuk buat boomerang hepi versi kalian.
2. Masukkan produk Drink Beng-beng ke dalam boomerang.
3. Upload ke Instagram dengan hashtag #DrinkBengBeng #HepiHepiLanjut
4. Follow, tag, dan mention @drinkbengbeng_id
5. Semakin banyak orang dalam boomerang, semakin besar kesempatan menang!

Yuk buruaaaan! #DrinkBengBeng #HepiHepiLanjut

Tadaaaa....ini dia 10 pemenang mingguan Hepi-hepi Challenge periode 4 yang menangin voucher nonton @ Rp. 300.000.
.
@rubahdalamgua @seervina
@saniyosan @wahyu_dehua @ilhumble88 @aris_handriyan @zacume @jesteven_purba
@itapermatasari19 @fitriani_rachmawati .
Para pemenang diharapkan untuk mengirimkan data diri lewat DM Instagram (Nama lengkap, alamat lengkap, email, nomor HP). Data diri ditunggu paling lambat tanggal 31 Maret 2018 yaa.
.
Buat kamu yang belum beruntung atau belum ikutan, jangan khawatir. Hepi-hepi Challenge masih berlangsung sampai 8 April 2018.
Nggak cuma hadiah mingguan voucher nonton, tapi juga ada voucher belanja sebagai hadiah pemenang favorit serta grand prize jutaan rupiah buat 2 pemenang utama!

Cara ikutan:
1. Ajak temen sebanyak-banyaknya untuk buat boomerang hepi versi kalian.
2. Masukkan produk Drink Beng-beng ke dalam boomerang.
3. Upload ke Instagram dengan hashtag #DrinkBengBeng #HepiHepiLanjut
4. Follow, tag, dan mention @drinkbengbeng_id
5. Semakin banyak orang dalam boomerang, semakin besar kesempatan menang!

Dengan Drink Beng-beng, bad mood hanyuut, hepi-hepi lanjuut! #DrinkBengBeng #HepiHepiLanjut

Tinggal 3 hari waktu kamu buat ikutan Hepi Hepi Challenge! Ayo segera ikutan Kuy, @drinkbengbeng_id sekarang! Hadiah mingguan ada, hadiah favorit ada, grand prize uang tunai jutaan rupiah pun ada. Uwaw! Klik langsung http://bit.ly/HepiHepiChallenge buat lihat info lebih lanjut. 4 kelezatan di setiap tegukan Drink Beng-beng buat bad mood hanyuuut, hepi-hepi laaaanjut! #DrinkBengBeng #hepihepilanjut

Kuy, ikut Hepi-hepi Challenge dari @drinkbengbeng_id sekarang! Hadiah mingguan ada, hadiah favorit ada, grand prize uang tunai jutaan rupiah pun ada. Uwaw! Klik langsung http://bit.ly/HepiHepiChallenge buat lihat info lebih lanjut. 4 kelezatan di setiap tegukan Drink Beng-beng buat bad mood hanyuuut, hepi-hepi laaaanjut! #DrinkBengBeng #hepihepilanjut

Most Popular Instagram Hashtags