donydarmasagita donydarmasagita

186 posts   1,783 followers   760 followings

##DDS##  Guidance and Counseling. ,Football referee,,,, https://path.com/profile/12KnN7

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI.. 1 Syawal 1439 H,,Taqobbalallahu minha wa minkum,,,, Mohon maaf lahir & bathin.... Oleh dony yamg beberapa tahun
Lalu mau berkeluarga dan sekarang berniat untuk 2019 ganti status.. #idulfitri #idulfitri1438h #masjid #syawal #harirayaidulfitri #batusangkar #uhamka #inter #sumaterabarat #muhammadiyah

22 mei 2010 adalah malam minggu yang paling indah dan terindah yang gue rasakan, ya malam inilah sejarah terjadi Juara Liga Champion sebagai PELENGKAP treble Inter yang klub lain d italia gg bisa mendapatkannya apalagi yang "Keledai" wkwkwk... Yap, malam itu tiba2 aja fans Muenchen di kota Padang menjafi banyak, ternyata usut punya usut mereka adalah fans sukarela yg beraal dari fansnya Merah Hitam dan putih Hitam.. Akhirnya Kuping Besar Itu di dapatkan hasil perjuangan pemain d lapangan dan 2 gol abang yang panjang hidung ini.. Thanks ya uda @diegomilito ... Youre luar biasa.. Sesekali buka konseling lah sma kiper yang abis kontrak kmren Bupon, emang klubnya emang gg pantas dapatin kuping besar itu, emag liga italia sama dengan liga champion.. 😜😜 Thanks milito.. Treble moment,, see you next time.. #intermilan #nerazzurri #labeneamata #neraazzurri #inter #milano #milito #treble #championsleague ##2010 #interclubindonesia #diego #milito #fansintermilan #interisti #interaroundtheworld #sansiro #meazza #sempre #avanti

"Marhaban Ya Ramadhan"

The Month of Ramadan is about to commence...
The gates of heaven are opened now,,, the gates of hell are closed with devil chained in it...
Let this be a turning point in your life, break free from the deceptions of the world, and indulge into the sweetness of man..
Allah never expects us to be perfect during Ramadan, but he expects us to keep on trying....
So, let's forgive each other and increase the worship a whole month... Dony ds and hope

#marhabanyaramadhan #ramadhan #kareem #1439h #fasting #pray #ibadah #minang #takbir #tahmid #tahlil #allah #rasulullah #albaqarah #183 #forgiveness #loveeachother #heaven #semogaberkah #raihpahala #interaroundtheworld #interclubindonesia #minang #lecturer #uhamka #muhammadiyah

Kamu.... Hati boleh saja bersedih,,,, kamu boleh saja merasa sengsara, bersalah, terhina, dilecehkan, dicurangi dan disakiti yang membuat kamu KEST,,, tapi perlu kamu ketahui bibirmu harus selalu tersenyum,,, Kamu tidak membutuhkan belas kasihan orang lain, perhatian berlebihan, ,,, Mereka yang mengetahui masalahmu sebenarnya tidak benar-benar bisa membantumu malah terkadang hanya akan menambah masalahmu... Hanya kamu sendiri yang bisa membuat dirimu bangkit.,,, bangkit demi dan bersama senyuman orang2 yang kamu sayangi... Dan dengan tersenyum,,,setidaknya kamu telah membuat orang lain merasa lebih baik.... Keep smile dan fokus... Foto smilenya tar aja.. Wkwkw

#bestrong #beach #belitungisland #lengkuasisland #iciadventure #jamkrab5 #selfreflection #selfreminder #counsellinginenglish #counseling #psikologi #uhamka #motivationalquotes #smile #happy

Bila kaum muda yang telah belajar di sekolah dan menganggap dirinya terlalu tinggi dan pintar untuk melebur dengan masyarakat yang bekerja dengan cangkul dan hanya memiliki cita-cita yang sederhana, maka lebih baik pendidikan itu tidak diberikan sama sekali" - Tan Malaka.. #tanmalaka #iciadventure #interclubindonesia #intermilan #nerazzurri #belitungisland #laskarpelangi #gantong #andreahirata #nerrazzuri #labeneamata #hidup #hardiknas2018 #dinaspendidikan #kememdikbud #upacarabendera #avventura #dipassione #adventure #palala #muhammadiyah

"Aku punya perut. Dan aku punya selulit. Dan aku tetap pantas dicintai."Amy Schumer.. Betul atau oraa..?? Jawab sendiri,, nilai sendiri,, lakukan sendiri... Badan yang terlihat tambun, tahi lalat makin ngejreng di jidat, leher yang telah menghilangkan jakun, bahu yang berusaha menjangkau dagu, pipi yang berusaha mengukur ketinggian hidung, bodi bagaikan tiang menara pisa, itulah kelebihan saat ini.. Kekuranganya cuma 1 yaitu : kurang kurus... Maka berkacalah, lihat dan nilai kekuranganmu... Karena dia kelebihan yang tersembunyi... #ntahapolahkoa #intermilan
#interclubindonesia #ici #nerazzurri #nerazzurri #inter #labeneamata #motivasi #dirisendiri #cinta #lari #runners #football #avanti #lapangan #pssi #youth #training #gemuk #gapuak #buncik #gadang #hatisanang #tunanparalu #lah

Sebuah karya dari bung @jumadibintuasikal ... Luar biasa dan syarat makna... Bukan kah kakek nenek sang nenek dkat dengan muhammadiyah... Bapaknya nenek dekat dg muhammadiyah...
Apakah mereka tak mengajarkan nenek dengan ISLAM...
Gag mengajarkan nenek untuk shalat... Tidak mengajarkan nenek shalat 5 waktu... ingat nek, mereka berdosa lo jadi pemimpin indonesia ke arah yang baik.. Tapi anaknya TIDAK Mengaplikasikannya... #sukmawatisoekarnoputri #proklamator #bungkarno #bungjump #unggorontalo #jumadi #konselorjumadi #pssbk2013 #puisi #muhammadiyah #islam #ulama #sejarah #sampah #indonesia #syariatislam #unppadang #semangat #nenek #ijazahpalsu
@jumadibintuasikal
@sorotanpblik @kabar.hmi @keajaiban_islam @videoteladanrasul @video.islam

Satu waktu yang senantiasa harusnya kamu lakukan d pagi hari ketika mau berangkat kerja dan melakukan aktivitas... Waktu dimana kamu harus bertahan untuk waktu yang tidak ditentukan.. Ya d depan kaca, bercermin atau berkaca... Kesabaranmu seolah2 sangat teruji ketika kamu belum mendapatkan gaya yang pas, wajah yang mulus, lipstik yang tipis, alis yang belum gejreng, bulu mata yang belum lentik, bedak yang belum merata, jerawat yang belum tertutupi, dan sebagainya bagi perempuan... Dan sisiran rambut yang belum pas, padanan kemeja dan celana, dan lainnya bagi lelaki.. Tapi terkadang kamu lupa,, saat kamu bercermin kamu berkomunikasi dg dromu sendri bahwa hari ini pasti saya bsa lakukan yang terbaik, saya akan menjalani hari ini dengan istimewa, saya akan baik2 saja hari ini, saya akan berbahagia hari ini dan sebagainya.. Kamu lupa.??? Ywdh, sekarang kamu berkaca dan lhat diri kamu itu hari ini bahwa ketika kamu melihat dirimu sudah menarik secara fisik kamu juga harus menarik scr psikisnya..maka harimu pasti menarik dan penuh kebahagiaan.. .ingat ingat ting.... (jangan terlalu serius, santai bae)

Seminar nasional pendidikan karakter 24 Maret 2018

#selfreflection #care #selftalk #selfreminder #bethebest #you #can #do #it #value #motivasi #hidup #ini #indah #kawan #enjoyable #wkwkwkwk #hahaha #apalah #apalah #pokoknyaposting #malam #ini

yapppz benar,,,,alhamdulillah ya dengan kondisi saya saat ini,,,
semenjak rambut saya botakin lagi ternyata berefek kepada badan saya,,
badan saya terlihat berisi, (asal tuduh bae)..
pipi yang dulu tipis sekarang mulai mengumpal seperti daging bantal ya bisa di bilang CHUBBI lah,,, wkwk
kemudian leher yang kemaren terlihat sekarang udah mulai hilang menyatu dengan bahu dan dagu..
Jakun yang kemaren masih ada terlihat dikit sekarang malah ilang, mungkin ketelan…
Perut yang kemarinnya SiX Pack sekarang udah jadi One Pack…
Biasanya stabil d angka 60-65kg, sekarang berubah jadi 73-75kg,, (timbangannya dimulai dari angka 10 tu).. Jadi apapun yang terjadi saat ini, orang bilang ilmu padi semakin berisi semakin menunduk,,, ya semoga dengan bertambahnya badan saya ini nafsu makan saya semakin meningkat,… dan jangan kira tenaga untuk mengejar bola berkurang ya,,,haha…

Jangan terlalu serius, ini nih gegara gag serius DIET jadi GENDUT kan,,, wkwkw... #diet #interrunners #inter #intermilan #nerazzurri #interclubindonesia #iciadventure #avanti #ici #gendutsexy #wkwkwkwk #ntahlah #apola #koa #awak #bangkakekinian #bangkak #godang #asalkaubahagia #asalasalan #kamatiboe #jan #serius #bana #Alahtumah

Sendiri bukan berarti sepi... Karena bisa saja sendiri itu berasal dari keramaian.. Di belakang indah.????.. Yang d depan jauh lebih indah.... #Alahtumah.. #self #homesweethome #climbing #right #nice #dream #beautiful #miss #merapi #marapisumbar #sumbar #taragak #ntahbilolai #ici #interclub #interclubindonesia #iciadventure #avventurastraordinaria #passione #inter #nerazzurri #intermilan #thanksgod #allahuakbar #semangat

Run when you can, walk if you have to, crawl if you must; just never give up...Running isn't a sport for pretty boys...
It's about the sweat in your hair and the blisters on your feet.. Its the frozen spit on your chin and the nausea in your gut.... It's about throbbing calves and cramps at midnight that are strong enough to wake the dead.... It's about getting out the door and running when the rest of the world is only dreaming about having the passion that you need to live each and every day....
It's about being on a lonely road and running like a champion even when there's not a single soul in sight to cheer you on.... Running is all about having the desire to train and persevere until every fiber in your legs,, mind,,, and heart is turned to steel... And when you've finally forged hard enough,,, you will have become the best runner you can be... And that's all that you can ask for.... #paul #runnight #running #runforlife #runid #cibuburrunners #runners #runningman #run #gold #medal #ican #succulents #finish #start #now #get #finish #inter #nerazzurri #labeneamata #interrunners

2017... Saya memiliki banyak cerita yang tidak akan pernah d ceritakan 1 persatu.. Dan tidak akan d kelompokan menjadi partisi partisi suka dan duka... Yang jelas saya tidak akan bercerita seperti orang lain d postingannya.....2017 itu adalah pelajaran yang harus terus d jadikan referensi tanpa bumbu teori dalam penulisan makalah hidup di 2018 dan selanjutnya.. 2018.... Saatnya saya berjalan maju, optimist, mimpi yang tertunda d 2017 akan d wujudkan segera, dan saya hanya akan berhenti di tempat yang seharusnya boleh berhenti, dah t aja... Ntah apa lah ini... Yang jelas.. Selamat tahun baru 2018.. Sukses itu d ciptakan bukan d tunggu... #newyear #2018 #bye #2017 #best #goodtime #optimist #semangat #maju #ayo #maju #pantang #mundur #person

Most Popular Instagram Hashtags