[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

diydas diydas

18 posts   1617 followers   722 followings

DIYAH DARMASTUTI AJI SANTOSO  RANDOMLY PROFESSIONAL ARTWORKER๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

HAPPIest and HIPPIest card ever!
(volume up)๐Ÿ––

Saat Raisa rela kayang tanpa sandaran itu cuman buat OPPO doang๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹ #oppojogja#oppoindonesia#oppophotocontest#ramaimall#ramaimalljogja#myorganizer #myorganizeryogyakarta

Suprapto Suryodarmo-
"kok malah foto KTP" hahahahaha
beberapa kali kami bertemu, tapi semalam adalah yang terbaik.
Terimakasih mbah! besok diyah bawakan sourdough buat mbak Melati sama mbah dari Jogja.
Terimakasih buat suami @bagusbang yang jadi supir semalam bersama babang @yogasupeno.
Terimakasih kepada @delapanarts atas kesempatan yang luar biasa.

karna bukannya semua usahaku ini hanyalah untuk kalian dan Allah ku?
.
.
.
#mintaktolong

manis kan bang dedek kalo dirawat? makanya rawatlah dedek seperti abang merawat dedek abang yang lain bang๐Ÿฝ๐Ÿค˜๐Ÿ‘…๐Ÿ‘พ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ™Œ๐Ÿ’€ #cipokbasah

๐Ÿ’ฆ๐Ÿ‘…๐Ÿค˜๐Ÿ’‹๐Ÿฌ๐Ÿณ๐ŸŸ๐Ÿ โ˜€๏ธ๐ŸŽฅ๐Ÿ”™๐Ÿ”œ

percobaan pembunuhan dilengkapi efek yang dramatis๐Ÿ‘…

pernah ga si mikir kalo ada orang yang peduli sama kita? mikirin kita? khawatir sama kita selain orangtua atau keluarga? pernah ga si kerasa kaya emang bener2 dibutuhin ga cuman pas susah doang? pernah mikir gitu ga? ngerasain mungkin?haha.
#edisicurhat
#selasaamis
#hahaaja
#janganambilhati
#ambilhikmahnyaaja.
oiya mau bilang makasih buat endorse @madam_acc juga yang uda bikin makin bersinar disetiap kesempatan, setiap curhatan dan perempatan,halah. udah ah.
#bokispagihari
#jangancommentmukasaya

this is our path every single days, and now i feel how much i miss 'em, with all of the great people, great family, warm sunny days, all the laugh, nice food, cool places to go, and all of my dreams came true. Can't move on, can't stop feeling that i'm blessed for all of this๐Ÿ™ and i'll be back! Soon! #path#dailyroutine#109f#42c#nyehe#baliklagipankapan#bersamatemanteman#blessed#wow#feelamajing#bersamakeluarga#jetlagnya4hari#turun3kg#30jamdiatasawan#haha#keterusan#udahah#bhayy#gasukagausahcomment#bhayy๐Ÿ™„โ˜ฎ

masih terasa perjuangan kami semua, setiap prosesnya, sakit di badan, sepatu yang selalu saja bolong bagian bawahnya yang seakan menjadi tanda protes akan lelah yang juga mereka rasakan. bukan tentang berapa lama kami berlatih, tapi tentang bagaimana kami berlatih. semua hal yang tak biasa yang tak pernah kami bayangkan sebelumnya. lelah rasanya. sangat! jika kami bisa kabur akan kami lakukan saat awal proses bersama. semua teriakan, semua sentilan, semua olokan, semua candaan yang seringkali menyakitkan sudah menjadi kebiasaan, dan bahkan kangen rasanya tanpa itu semua, namun semua dukungan, semangat, perhatian, dan curahan kedisiplinan selalu kami terima meskipun dengan cara yang tak biasa. teman-teman seperjuangan, kakak-kakak pelatih, kakak-kakak TNI dan POLRI yang juga selalu mendampingi apapun yang terjadi, semua drama, semua matahari dan fajar yang kami lalui bersama tak bisa dijelaskan dengan apapun. perasaan dan kenangan yang selalu terulang setiap tahunnya pada kami, saat INDONESIA KAMI bertambah usia.#paskibraka2011 #selalupulangkeIndonesia #71INDONESIA #HUT-INDONESIA #pasukan45 #17agustus2016

Pada suatu ketika sumengkoklaplah seorang anak kampung yang sangat manis(kemanisan),so opan,ceria,cerdas,cermat,gembira,bahagia(doakan saja),penuh candatawa,sehat,sentosa,sejahtera dan pintar budi bahasya. anak kampung ini singgah ke kota yang panasnya sampe 51โ€ข dan mataharinya sumengklupep pada jam 8 malem yang masih bikin dia bingung dengan waktu sholatnya,tapi Allah dan emak dan kawan anak kampung lainnya selalu mengingatkannya. (Alhamdulillah). Dan di poto ini si anak kampung ceritanya lagi seneng soalnya ia mengenakan kaos baru(ceritanya) barbau SETAR WARES yang susah dicari di kampungnya (katanya). Dan ini poto diambil dikamarnya yang sejuk didalam dan hot diluar. baru 2 hari disini si anak kampung udah agak menggelap (tapi gapapa). request dari anak2 kampung lain makin nambah (tetep gapapa). si anak kampung ini (tetep seneng)dan selalu bersyukur bisa sampe sini. semoga kalian bisa yes! ini do'a buat kalian anak2 kampung yang uda mulai tak kangenin, kita saling mendo'akan ya anak kampung!
@raniaspr @andiinidj @chorynens @wulansuci.manjasari43 @luckyilva0510 @agathairena @onyxi_rines @kukuhdhrmwn @joefernando32
yang kelupaan di tag-in yaโœŒ

PAMIT๐Ÿ™ ini bukan nyanyi ato berpuisi,buat kalian yang selalu bilang "wahh enak ya .....blehbleh". kalian mesti rasain semua prosesnya. karna ga mungkin cuman duduk tenang sambil gatelin pacar orang (curhatan temen)๐Ÿ™ˆsemua butuh perjuangan! kaya aku perjuangin kamu! iya kamu! ๐Ÿ™Š ini hasil perjuangan terberat tahun ini. Alhamdulillah ya masih boleh memperjuangkan sesuatu. buat kalian yang nitip oleh2, BAYAR.BHAYY.

Most Popular Instagram Hashtags