diseduh diseduh

1115 posts   60600 followers   207 followings

Jancuk  #Jancuk || Quote aneh untuk melati... || Pemburu #senja || Penikmat #puisi

http://Sulukmaleman.com/

Info untuk #Jancukers #Malang dan #Ngalam
*
*
#Repost from @ellaallaaa
.
Gue mau cerita dikit. Pagi ini gue ke indomaret beli obat, biasa pilek. Pas keluar, gue ketemu 2 bocah, namanya Saiful (13) dan Riski (12). Gue tadi abis beli roti, trus gue kasih ke mereka. Gue sempet nanya2 dikit.
Mereka udah beberapa hari ga pulang. Katanya rumahnya daerah Blimbing.
.
Gue nanya kenapa nggak pulang? || Mereka bilang lupa rumahnya.
.
Gue tanya lagi. Ibu bapak masih ada? Kerja? || Masih ada. Ibu nggak kerja, bapak kerja di luar kota ikut supir.
.
Kalian nggak sekolah? || Enggak.
Pernah sekolah? || Enggak.
.
Tapi looked, Saiful ini bahkan bisa jawab pertanyaan gue dengan tegas. He looks smart^^
.
Ga pulang, ga kangen ibu? || Kangen, tapi harus belajar mandiri.
.
I wonder what kinda 'mandiri' he meant, and it brook my heart. .
Kalian tidur dimana? Dimana aja.
Makan? Beli.
Duitnya? Dari bersihin kaca mobil orang.
Dibayar berapa? 500 perak.
Gue ga akan kasih uang ke mereka. Tapi besok, gue janjian lagi ketemu mereka untuk bawain sarapan jam 8-9 pagi di Indomaret Trunojoyo (deket stasiun malang kota). Kalo kalian mau donasi, boleh janjian sama gue via DM ya. Please jangan duit, bisa diganti baju bekas or selimut or anything.
.
.
I'll find their parent, and if their parent let me to find their kids a house, I'll try my best.
God bless you all. 🙏

Rahwana to Sinta... :)

#Duhdek 😥

Selamat Malam minggu An, cuk :)

#selamatharibumi
Ngga usah ndakik2.
Cukup
"Buanglah sampah pada tempatnya"
Receh sih. Tapi kita sering lupa melakukannya. :)

Keren bet nih yg bikin :)

Sampeyan tetep hebat di mataku, pak 😊

Mantapz -@sabdaperubahan
Selamat dan sukses atas terbentuknya
kelompok menulis "Sabda Perubahan" di Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 1 Gondanglegi - Kab. Malang...
Tumbuh subur dan bersemilah santri Indonesia
#SabdaPerubahan
#SantriMenulis
#SantriIndonesia
#SantriNgalam
#SantriMalang

-@tirtoid
Semangat juangnya adalah pengingat bahwa kemanusiaan ada untuk melawan kebodohan. :)

Selamat Pagi.. Mba2 & Ibu2 bermetik.. Selamat Hari Kartini :)

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags