[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

diniheryanii diniheryanii

32 posts   5541 followers   435 followings

Diniheryani 

http://www.pnm.co.id/

Ngerti dong yah fokusnya harus kmna ? Yupss 'jangan buang SAMPAH di gunung' klo kalian ga mampu bawa turun sampah org lain setidaknya bawa sampah kalian masing2 ya gaess πŸ˜‰
________________________________________
#indonesia #mountains #exploregunung #jawabarat #all #beautifuldestinations #belike #pendaki #pendakikusam #pendakikeren #pendaki_id #pendakicantik #pendakigunung #pendakislow #pendakisantai #pendakiindonesia #gunung #kabutlembut #mendadakmuncak #wonderful #jalan2man #instagood #instadaily #instalike #like4like

Piwiken 😜

Kayanya no makeup needed deh πŸ™„ yakaaaaan ?? πŸ€”πŸ€”

Lagi musim hujan gini rasa rindu mulai tumbuh subur ~ iyaaa rindu nanjak πŸ˜”

Hiduplah sebahagia mungkin, dan fokuslah pada hal yang positif saja πŸ™‚

It's okayy,, i'm still STRONG πŸ™ƒ baru liat puncak dr kejauhan aja udh seneng :')

Sebagian masa depan kamu tergantung pada dengan siapa kamu bergaul.
– The Seven Habits of Highly Effective Teens –
Yay or nay ? πŸ€”

Mengingatkan kembali buat kakak2 cantik yang saat ini suka naik gunung bawa2 beban berat,,
β€’ Wanita bercarrier lebih indah dari wanita bla...bla...bla...
Tentu akrab dong sama jargon itu 😁😁 sekarang gw kasih tau ya, beneran keren ga sih wanita bercarrier besar itu ?

Fakta :
1. Wanita lebih gampang menderita Scoliosis (perubahan/penggeseran bentuk tulang punggung) ketimbang pria.
2. Bahaya Scoliosis yaitu menyebabkan pengikisan tulang dan diusia lanjut rasa nyeri yang dahsyat akan lebih sering terjadi dan ini akan sangat mengganggu.
3. Penekanan bantalan tulang punggung belakang akan menyebabkan terjadinya penyempitan ruas tulang yang beresiko pada serusakan saraf.
4. Wanita yang sering membawa beban dipunggungnya lebih dari 10% total berat badannya akan berakibat Prolaps pada rahim.
5. Ketika hamil rahim sangat tergantung dengan posisi tulang punggung yang benar.
6. Jika anak dalam kandungan kekurangan kalsium dia akan mengambil cadangan kalsium dari tulang punggung ibunya, jadi kebayang kan kalo kalian sok keren pengen dibilang jagoan bawa tas gede,, kalian bukan hanya dzolim sama diri sendiri tapi juga dzolim sama calon anak kalian, bagaimana bisa ngasih cadangan kalsium ke anak kalo tulang punggung kalian aja bermasalah.
Ayo mulai sekarang belajar management perjalanan yang benar, dari situ kalian pasti bisa punya skala prioritas bawaan yang lebih efektif.
Keren boleh tapi harus sehat !

Sumber : Dokter Agus ahli kandungan RSU Pasar Rebo Jakarta Timur, Dr Yan William ahli tulang dan beberapa blog kedokteran di google.
Ps : Carrier di foto hanya properti πŸ˜‚ ga mungkin gw kuat bawa beban seberat itu.

Stay like, follow & share with us,
@mountnesia #mountnesia
#indonesia #mountains #mendadakmuncak #goodvibes #goodpeople #quoteoftheday #nice #love #girl #pendakicantik #pendakiindonesia #instagood #instapendaki #jalan2man #instagunung #like4like

Tuhan menyederhanakan ciri wanita yg baik berdasar dari ketaatan, bukan dari rumitnya pakaian, dandanan, hingga kecantikan 🌼
Tapi kenapa kalian selalu merasa benar dengan menjudge org dr cara mereka berpakaian and bla bla bla ... hebat syekali bisa seperti Tuhan ya, bilang si A baik bilang si B ga baik πŸ˜” mendingan kalian cari kegiatan positif deh dari pada ngurusin org yg belum tentu kalian pikir itu bener πŸ˜‰

Pesona pangrango dengan lembah kasih mandalawanginya β™₯️
______________________________________________________

Jangan bersahabat sebelum saling memahami. Dan jangan memutuskan persahabatan karena salah paham.
Yay or nay ? πŸ€”
____________________________________________
#goodvibes #positivevibes #friendshipgoals #love #siblings #friends #beautiful #instagood #like4like

Most Popular Instagram Hashtags