dindazani_ dindazani_

18 posts   245 followers   445 followings

Adinda R A Azani  My second accountπŸ“· β€’Pecandu senja β€’I'm trying to be cool, not beautiful. β€’i am Indie. β€’let's be simple but cool dude.

http://instagram.com/seewhateyesee

Happy our day @adhityaalkatiri 🀘☺️ #12 :)

cie hubungan lagi adem ayem di bilang Break ..πŸ˜‚
cie infotainment nyari sensasi, biar banyak yg nntn .. cie yg korban gosip πŸ˜‚

Ngaco! hahhaha β€’ Eksis karna Prestasi bukan Sensasi β€’ 🀘

Speechless aku πŸ™ˆ
Makasih untuk kejutan yang udah kamu kasih tau sebelumnya kalo kamu mau bikin kejutan, tapi tetep bikin aku terkejut dengan cara kamu πŸ˜‚(btw ini kejutan terniat yg pernah aku dapet seumur hidup aku) (makasih udah rela niup balon sendiri πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚) (balonnya ternyata bukan terbang, tapi ditempel pake double tape .. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚) . Makasih .. aku gabakal banyak berkata-kata disini.. udah banyak kata-kata yang aku keluarin selama ini.. tapi ... lihat pembalasanku nanti di ulang tahun kamu ! 😜
I LOVE YOU @adhityaalkatiri 🀘
Bahagia itu sederhana :)

@dindazani
・・・
Makasih untuk malam ini :) #22april dan kalian ada :) semua orang yg gue sayang ada :)
Dan makasih untuk ucapan, yg maaf gabisa satu persatu gue bales :) Kalian Keren 🀘🀘🀘

@dindazani
・・・
Dan ini, tahun ke-23 kita ngerayain ulang tahun bareng mam.. :)
Selamat ulang tahun, Mama ❀️
#22april

β€’ Hello my Favourite human β€’
@adhityaalkatiri

@dindazani
・・・
Stay on #ROMPIStheseries @RCTI Oke yo !
I know you guys have Different Taste and SMART Audience 🀘

@dindazani
・・・
β€’ Peek a boo β€’ 🐽

@dindazani
・・・
Dipikirannya wulan cuman ada Roman roman dan roman ..
Stay on #ROMPIStheseries @RCTI Oke yaw !
I know you guys have Different Taste and SMART Audience 🀘

Putus.... nggak ?????
Nonton yuk #ROMPIStheseries eps hari ini .... Se ka rang
Hanya di RCTI Oke
I know you guys have Different taste and SMART Audience 🀘

Roman mau ngapain ?????????
Nonton #ROMPIStheseries yukk sekarang
Di RCTI Oke
I know you guys have Different taste and SMART Audience 🀘

πŸ˜‚
gimana tadi #ROMPIStheseries nya ?
lanjut lagi besok eeak 🀘

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags