dindazani dindazani

1,200 posts   2,222,380 followers   519 followings

Adinda R A Azani  Welcome To Another Dimension • Pecandu Senja •

Hari ini kita akan Nonton bareng di beberapa Mall di Bogor........ Siap siap untuk kota selanjutnyaaa 🤘🏿 @film_rompis

Indahnya Percintaan, indahnya Persahabatan, Dan indahnya Kata-Kata walau Picisan, semuanya ada di @film_rompis .. Nonton yuk Dibioskop ...

Coba mana nih yang nonton @film_rompis Hari ini ??? Fotoin tiketnya terus tag ke gueeee... Bakal gue like pastinyaaaa

Sampai Ketemu di kota-kota kalian... Siap siap kita nobar @film_rompis 🤘🏿🤘🏿🤘🏿

Cihuyyyy !!!!!!!!!! Siapa nih yang udah beli tiket untuk nonton @film_rompis HARI INI ???

Gak ada yang Paling, karena semuanya Saling ..
#GalaPremiereFilmRompis
Setelah nonton @film_rompis kalian bakal tau maksud Dari kata-kata gue..
@film_rompis 16 Agustus 2018 di Bioskop. BESOK !!!!!!!!!!!!!!!! Nongton eaaakkkkkkk !!!!!!!!!

Ini cara gue menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia dengan pakai produk lokal by @ikat_ind di gala premiere film perdana gue..
#GalaPremiereFilmRompis
Stylist by @wanda_haraa
MUA & hair do by @kuntadi011

Oke jadi gini cerita nya....... Mereka foto foto pas gue lagi foto foto juga ama keluarga gue... Dan gue ga terima cuman jadi background doang di belakang... Jadi akhirnya gue minta editin sama mimin/admin a.k.a @jeojojeojo supaya gue ada di foto itu... Dan Beginilah jadinyaa.... Makasih ya min @jeojojeojo ............

Selain karna sutradaranya pak @montytiwa... @adhityaalkatiri adalah alasan gue untuk ambil film Rompis ... Dia tau bakal Kena dampak jelek Dr film Rompis ini tapi dia kekeuh untuk nyuruh gue ambil film ini karna kata dia ini bagus kedepannya buat gue, Dan akhirnya gue ambil karna Adit ngeyakinin gue.. Dan kemaren malam dia datang Dan nonton film nya sampai selesai Dan dia ngomong langsung sama gue dia muji dengan tulus kalo film rompis bagus... Makasih ya sayang @adhityaalkatiri 💛💛💛

Keluarga ! Makasih udah datang dan selalu support ! Seneng banget.. Banget ... bangettt.... 💛💛💛
#GalaPremiereFilmRompis

#GalaPremiereFilmRompis

Simple, Etnik, and Comfortable style by @ikat_ind

Thanks to :
Ka @wanda_haraa for Stylist 💛
Ka @kuntadi011 for Make up and Hair do 💛

Nah jadi sekarang udah kenal kan siapa mereka.... Roman (@arbaniyasiz) Dan Wulandari... Foto ini di ambil Dari adegan yang bakal bikin kalian mikir "apaansiiiiih" "jual mahal banget siiih" atau "kode bangeeet" "atau malu-malu kucing bangeeet".. Dan nanti masih banyak lagi adegan Roman Dan Wulan yang bakal bikin kalian gemes sendiri liatnya...
@mataharimedia @moviesta_pictures @film_rompis 16 Agustus 2018 di Bioskop. 3 Hari lagi !!!

Most Popular Instagram Hashtags