dindasyarif dindasyarif

1369 posts   150589 followers   362 followings

Dinda Syarif  I don't care what people say about my self ! ๐Ÿ’‹ INDONESIA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ snapchat ๐Ÿ‘ป : dindasyarif92 Paid promote endorse โžก๏ธ Line : dindasyarif96

Brother ship ๐Ÿ‘ซ

Hallo sayaaang.......
Aku mau kasih tau nih buat temen" yg suka Dm aku nanyain kalo aku lagi jerawatan biasanya pake apa???
Ini nih masker yg aku biasanya pake kalo aku lagi jerawatan.
Karena ampuh banget buat ngilangin jerawat, cocok banget untuk segala jenis kulit, mengecilkan pori", menghilangkan bekas" jerawat, mengencangkan kulit, dan mencerahkan kulit.Mending langsung di follow aja ya say.. biar makin murah pake koee Voucher aku yaa buat dapatkan diskon 10% s/d 20% (DindaS00) @madameskin_

๐Ÿ™Œ๐Ÿฝ

Penenang hati โค๏ธ

Blonde hair . Yay or nay ? ๐Ÿ’๐Ÿผ

๐Ÿ–ค

Army ๐Ÿ‘“

Di balik foto yg bagus, gue rela jungkir balik biar dapet foto si bakteri ini bagus ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #friendshipgoals

Most Popular Instagram Hashtags