dinaegi dinaegi

1,247 posts   891 followers   555 followings

Dina Egi Wulansari  karena tersenyum adalah sedekah termudah sebagai wujud bersyukur atas nikmat-Nya πŸ˜‡

APA SIH YANG KAMU CARI sampai sekarang? Sudah sejauh mana kamu mencarinya? Sudah seperti apa proses kamu mencarinya? Seberat apa usahamu untuk mendapatkannya? Selelah apa doamu untuk mendukungnya? Udah kamu temuin apa yang kamu cari? Wait! Jangan-jangan belum ketemu karena KAMU SENDIRI GAK TAHU APA YANG SEBENERNYA KAMU CARI... .
.
.
.
.
.
#pinkygirl #metime #getlost #padangilalang #auntumn #pemalang #puriprajakencana

TOKO BUKU adalah salah satu tempat wajib dikunjungi ketika saya berada di luar kota terlebih Yogyakarta. Disana merupakan pasar ide nan bertebar kata penyemangat gratis dari buku-buku luar biasa yang memenangkan hati saya walau tidak selalu menang secara penilaian isi dompet saya πŸ˜‹ dan @heranii3 cukup tahu, walaupun raga saya di toko buku yang sudah terkenal di seluruh plosok Indonesia tapi jiwa dan isi dompet saya slalu tertuju ke Togam*s πŸ˜‹πŸ˜‚πŸ˜Ž
.
.
.
TOKO BUKU juga merupakan tempat #getlost termurah namun berbahaya buat saya, kenapa? saya bisa mendadak jadi idealis dan pendiam ketika berhadapan dengan deretan buku, kenapa? karena saya menikmati kebersamaan saya dengan mereka, buku-buku yang memberikan saya informasi tentang apapun karena saya cukup tahu diri bahwa saya itu tidak tahu apa-apa, dan itu salah satu alasan kenapa saya suka membaca.
.
.
.
.
.
#metime #bookstore #tokobuku #pecintabuku #ilovereading #booklovers #huntingbuku

BUAT SAYA wanita yang paham, bisa dan ikut terjun dalam dunia politik itu SEKSI! Mereka mendobrak pandangan umum bahwa politik itu milik kaum Adam. Lalu bagaimana dengan mereka yang tidak sekolah khusus politik? Maka IKUTLAH BERPERAN AKTIF dalam perpolitikan baik sebagai pengurus atau sebagai pemilih yang aktif dan jujur. Jadilah warga yang pintar dalam memberikan suaranya untuk perubahan. .
.
.
Lalu bagaimana dengan saya? Alhamdulillah saya dipercaya menjadi moderator salah satu acara yang diadakan oleh Panwas Kecamatan Taman, Pemalang di hotel Regina beberapa waktu lalu dan insya allah besok, 270618 akan mewarnai jari kelingkingnya dengan tinta ungu khas warga aktif setelah mencoblos 😊😁😎
.
.
.
Ngapain nyoblos kalau gak ada perubahan? gini-gini aja, bikin males! Sering denger gitu kan? Saya ikut mencoblos bukan karena termakan politik uang (yang gak seberapa), bukan pula karena ngefans sama tokoh salah satu parpol atau sedekar biar dicap warga yang baik karena saya mencoblos BUKAN UNTUK MEMILIH YANG TERBAIK TAPI MENCEGAH YANG TERBURUK BERKUASA (FRANS MAGNIZ SUSENO, SJ). Gunakan hak pilihmu dengan baik ya πŸ˜‰πŸ˜πŸ˜ŽπŸ˜‡
.
.
.
.
.
.
#nyoblos #hakpilih #panwas #pemilujateng

πŸ˜‡

percaya atau tidak, saya pernah berkesempatan tidak hanya dipercaya mengelola dana sampai ratusan juta tapi juga diijinkan dijatuhkan karena uang, dikhianati karena uang. Uang buat saya adalah bisa menjadi wujud malaikat berbayang SETAN. Walau saya membekali diri dengan iman dan logika, ada saja tantangannya. Kalau boleh memilih, saya lebih suka menjadi anggota biasa yang tidak dibebani tanggung jawab moral sampai mengganggu tidur syantik saya hanya karena uang-uang tersebut dan pertanggungjawaban pengelolaannya. Anehnya, entah memang rezeki saya atau ada aura pohon duit, saya dan @dintankartika selalu saja menjadi 3 besar orang yang dipercaya mengelola uang di pekerjaan yang kami lakulan. Alhamdulillah, kami punya banyak stok cerita tentang uang dan tetek bengeknya. Tapi ada satu hal yang perlu diingat, ITU BUKAN UANG SAYA, ITU UANG TITIPAN SAJA. Jadi, tolong doakan kami supaya jumlah uang itu selalu pas, jadi tidak ada derita neboki dan semacamnya. Amin. πŸ˜πŸ˜‡πŸ™‚
.
.
.
.
.
#curcol #uang #kipasuang #bendahara #deritabendahara

Keeleganan wanita bukan hanya tentang apa yang dia pakai, tapi bagaimana dia berjuang & meraih apa yang ia inginkan.
Tiap barang yg dimiliki wanita pasti ada cerita dibaliknya, contohnya:
Selendang tenun ATBM benang perak dari NTB bercerita tentang perjuangan wanita NTB yang membantu mencari nafkah keluarga & melestarikan budaya.
.
.
Lalu bagaimana dengan saya yang menggunakan waktu Minggu saya untuk bekerja? apakah untuk tiket PP jalan-jalan? Apakah untuk bisa beli baju baru untuk lebaran esok atau untuk mereka yang tidak seberuntung saya? atau... Ah, sudahlah! Biarlah ini menjadi cerita saya dengan Nya...
.
.
.
.
.
.
#ootd #infashion #onthejob #instagood #ShopieParis#iamshopie #IamParisIamFashion #shopieid #hijabers #hijabmaroon #tenun #kaintenun #tenunntb
#noedit #nofilter

Ssssttt... Dalam diamku aku sering dipeluk oleh ketakutan tak bernama, sebuah emosi tak kentara yang diam-diam menjadi momok disetiap apa yang akan aku lakukan atau apa yang akan aku hadapi baik untuk aku dengan Penciptaku atau mereka yang sama dengan aku (manusia) dengan sebutan berdasarkan apa yang masyarakat putuskan... .
.
.
Sudahlah, ini tak akan ada akhirnya.. aku hanya bisa berdoa dan memperbaiki laku dan pikirku tak lupa menata hatiku, smoga smuanya all is well, amin. πŸ˜ŠπŸ˜‹πŸ˜πŸ˜ŽπŸ˜‡
.
.
.
.
.
#metime😊 #muralpemalang #patihsampun #isengiseng

This is not Malaca.
.
.
.
Ya, saya harus merapal mantra itu gara-gara liat view aduhai ini di salah satu sekolah di Pemalang. Entah karena saya ingin kesana atau memang sedang menikmati birunya langit dihiasi dengan pohon bunga kertas yang tinggi menjulang dan dihiasi bentuk arsitektur bangunan yang unik, saya jadi ingat Malaka. Rasa-rasanya view aduhai ini pun bisa jadi doping buat moodboaster hari ini yang terselip doa semoga hari-hari saya selalu bisa seindah ini, amin.πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜πŸ˜‡
.
.
.
.
#metime❀️ #walking #bungakertas #bougenville #flowerstagram #mtspemalang #bojongbata #pemalang

SI ANAK SENJA, begitu aku menyebutnya. Nama, umur dan alamatnya aku tak tahu jelas yang pasti aku tahu dia menikmati senja hari itu dengan bahagia dan sederhana, sesederhana kaos boksen yang dengan bangga ia kenakan. Akan kah kau masih mau mengenakannya ketika kau sudah berkenalan dengan malu, Nak? entahlah... yang ku tahu, aku pun pernah menjadi anak senja sepertimu. Menghabiskan waktu dengan teman, bermain sampai terdengar adzan magrib dengan riang tanpa peduli sekitar. Dan tahu kah kau Nak, aku rindu menjadi dirimu... Si Anak Senja.
.
.
.
.
.
.
#kids #girl #playtime #bicyele #sepedaanak #metime #bojongnangka #friendshipgoals #eksotisgirl #ruangmenulisonline #menulis #latepost

Hai nafsu, apa kabar? sungguh aku tak mengenalmu sebaik kau mengenalku sampai kau bisa tahu celaku dan mengajakku berbuat dosa... Nafsu, ijinkan aku untuk pelan-pelan menjaga jarak denganmu dan berakhir dengan mematikanmu walau aku tahu itu butuh proses bahkan sampai ku mencium tanah kelak... .
.
.
.
.
#selfreminder

Hai kamu! Selamat datang 😁 Alhamdulillah kita bertemu lagi, jadikan aku salah banyak umat yang bisa menikmati indah dan berkah-Nya selama bulan spesial ini. Tolong beri dan jaga kondisi fisik, mental dan emosionalku yah... Makasih. .
.
Marhaban ya Ramadhan πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‡
.
.
.
.
.
#metime #hijab #rumahtua #hijabkuning #jalanjalan #kampungarabpemalang #mulyoharjo #pemalang

Alhamdulillah, langkahku selalu bewarna dimanapun aku berada, dengan siapapun dan dalam kondisi apapun.
Terima kasih untuk kesempatan indah itu Tuhan. Tolong berikan aku kejutan yang akan menghadiahiku dengan pengetahuan hidup dan kedewasaan sebagai bonusnya, tak lupa berikan aku kesehatan lahir batin sebagi kejutan tak terduganya yah syukur-syukur kalau dimudahkan bertemu dengan teman hidupku #eh πŸ˜‹πŸ˜…πŸ˜‡
.
.
Selamat hari Selasa, have a nice day πŸ˜€
.
.
.
.
.
#walking #batik #jembatan #woodbridge #flatshooes #metime #pedestrian

Most Popular Instagram Hashtags