dina.aprl dina.aprl

26 posts   1,516 followers   692 followings

DinaAprilia  Penikmat Seni dan Sastra @dina_art_ist Dan bacalah karya saya di wattpad 👇

Kali ini aku gak akan nulis caption kata kata mutiara. Gak. Gak akan. Aku bukan orang yang selalu begitu. Jadi, aku cuma mau bilang kalo disini yang paling banyak makan itu si @marojahan_very ganahan raukannya kalo udeh makan. Macam kuli abis bangun proyek. Ha ha. Gimana? Penting gak buat dibaca? Ah, yaudah gausah di fikirin, yang penting indomie goreng masaknya tetep direbus :"))) (- @alyaikaa )
#parasenimanjalanan

Santai, kita seumuran...

"Saya benci kamu yang buat saya jatuh cinta. tapi, saya lebih benci diri saya sendiri karena saya nggak bisa menghindar" Nova. "Kamu cuma bilang benci dari mulut kamu, bukan dari hati kamu" Sandy.
Memang, menjadi seorang pengganti itu menyimpan luka yang berat. yang hanya bisa menjadi penenang sampai dia ada (lagi). Full video ada di Chanel Youtube @indrakomok (link nya ada di bio dia)
Terimakasih banyak untuk teman-teman yang sudah dukung, nonton bareng sekelas, sampai saya bingung mau bicara apa lagi nih hehe. :) @sucirohmayasari @asep_sudarma @febbymillennia
@dina_art_ist
@elsyahsyh
@anaksmatangerang
@abouttng
#abouttng #anaksma #shootmovie #filmpendek

Hai! Anak-anak lemah dan manja.

Berpencarlah. Maka kau akan tau apa itu kebersamaan.
Berbaurlah. Maka kau akan tau apa itu persahabatan.

Saya mengucapkan banyak terimakasih untuk kakak-kakak yang sudah membantu dalam kegiatan ini.
Tanpa kalian semua, mungkin saya hanya butiran debu.

Terimakasih untuk 2 harinya. Kerja kerasnya. Kesungguhan kalian dalam membantu.

Jujur. Tidak bisa menahan rasa haru, ketika melihat sesuatu yg sangat menakjubkan.

Melihat dengan mata dan kepala sendiri, air mata kalian begitu saja mengalir saat kalian mengucap ulang janji dan menjawab "BERSEDIA"
BERSEDIA untuk menjadi anggota pramuka penggalang ramu.

Jadilah panutan dan berikan yang terbaik. Rangkul terus teman-temannya. Jaga mereka, jangan pernah dilepas!

Kalian adalah sebagian dari kekuatan saya.
Entah apa yg sedang saya rasakan, intinya satu rasa. Karena, saya beserta teman2 merasa berhasil jika kalian berhasil.

SELAMAT [10-12-17]

Sudah tak bisa berkata. Karena, sudah terlanjur terluka.

Kau tahu apa itu luka?
Sesuatu yang menimbulkan rasa sakit yang cukup menyiksa.
Dan, hanya akan sembuh jika diobati pada bagian yang terluka.
Meski takkan sembuh saat itu juga.
Akan butuh waktu untuk mengembalikkannya.

Namun, ada luka yang tak berwujud.
Luka itu takkan bisa terlihat oleh mata.
Takkan bisa kau sentuh ataupun kau raba.
Takkan bisa juga kau rasa pada waktu dan posisi yang sama.

Luka itu ada dalam dada.
Seringkali menyayat dan cukup menyiksa.
Kau takkan bisa ikut merasakannya.
Mungkin, dalam hidupmu pernah juga kau rasa hal yang sama.
Pernah kau rasa juga sakitnya luka itu seperti apa.
Tapi, mungkin tak sesering dan sesakit yang kurasa.
Karena sebab dari luka itu jelas berbeda.

Selamat sore, semua.
Salam dari penulis caption receh yang satu ini @dina_art_ist
Niat nya mau shoot, eh, gagal. Karena hujan. Yaudah untuk mengisi waktu kosong, jadi nge-post. Ah, gapenting.

Thanks for @masukkampus_to dan kak @indra.sugiarto yg sangat memotivasi. Luar biasa sekali hari ini. Mantap, kak!
Banyak sekali dinamika yg saya dapatkan. Mulai dari..
1) Berangkat subuh nyampe jam set 8, nyasar di jaktim, muter-muter aja di Jatinegara. Mau pake GPS tapi hp kakak malah mati, sedangkan adeknya gak megang hp. But, makasih buat mas Reno yg udah mau direpotin pagi-pagi. Tanpa ngedumel nganterin adeknya sampe UHAMKA.
2) Dapet temen baru. Saling cerita. Dapet wawasan baru.
3) Pulang gatau naik apa, mau mesen ojol tapi gada hp pendukung. Numpang makan diwarung (numpang, gak beli) tujuannya cuma mau nanya arah.
4) Nunggu bus 1 jam. Bingung mau naik bus apa. Tapi, ya. So cool aja. Jadi cewek keren dikit.
5) Hujan gede, basah kuyup. Bawa jas hujan buat ngelindungin tas, bukan orang nya.

[02-10-2017]
Hari Batik Nasional / / Ayo, pakai batik!

I am Dina Aprilia and I support @smilemotion2017 ! I dedicate this photo as a support to show respect and acceptance for people with cleft lip and palate.
By joining this campaign, you will also help spread the information about free cleft lip and palate surgery for those in need.

Dengan berpartisipasi dalam kampanye ini, telah menunjukkan bahwa kamu peduli dan mendukung mereka untuk menjadi lebih percaya diri dengan senyumannya.

AYO, PEDULI!

Our Line ID: @smilemotion

#smilemotion2017

Kita bukan girlband apalagi boyband. Heu. Receh.

Most Popular Instagram Hashtags