[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

dimasdompit dimasdompit

111 posts   590 followers   387 followings

DIMAS MOKODOMPIT  ๐ŸŽถFlanger Ranger || DOMS Music Producer | DJ | Your Friend Contact Person : +628998141949 (Caca) or marketing@roperid.com

https://soundcloud.com/qurverecordings/flanger-ranger-never-stop

#music #musicproducer #dj #edm flangerranger

EUDORA SAVAGE!!!
Pertama kali savage pake mage๐Ÿ˜‚
Udah lama vakum main Mobile Legend wkwkwk tapi awal tahun 2018 nanti siap ngepush lagi.
My 2nd account : CALYPSO

#mobilelegends #mobilelegendsbang #mobilelegendwtf #mobilelegendgame

[ROS WTF Moment 3!]
Kalo yg ini screen recorder gue error, suara nya lebih cepet daripada videonya. Terus juga si Anonytos bikin emosi lagi, kali ini dia buta sama mobil padahal mobil depan mata wkwkwkwk๐Ÿ˜‚

[ROS WTF Moment 2!]
Dari awal main emang si Anonytos doang yg bikin emosi. Udah ngelag mulu, jalannya lambat, buta map, sama kayak di videoin ini dah nih segala nanya2 hal yg gak penting -_- tapi untungnya menang wkwkwkwk

[ROS WTF Moment 1!]
Udah sisa 6 orang, zona makin kecil. Ceritanya si Masdew (Dewa) mau lempar granat ke bawah, eh tapi malah nyasar ke Anonytos (@dippodwiperkasa) WKWKWKWK. Ngakak gak udah2 ini, bikin panik aja si bocah tolol๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†
#rulesofsurvival #rulesofsurvivalindonesia #rulesofsurvivalgame

And finally I die! [Part 3]!๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘
Team :
- Masdew (Dewa)
- Anonytos (@dippodwiperkasa)
- Blackjack (@dikkisuwarno)

#rulesofsurvival #rulesofsurvivalindonesia #rulesofsurvivalgame

Live streaming ROS (Rules Of Survival) with tim bodoh yg hakiki [Part 2]!๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Team :
- Masdew (Dewa)
- Anonytos (@dippodwiperkasa)
- Blackjack (@dikkisuwarno)

#rulesofsurvival #rulesofsurvivalindonesia #rulesofsurvivalgame

Most Popular Instagram Hashtags