dimas290196 dimas290196

1048 posts   2543 followers   4622 followings

Ramadhan  โš“Teknologi Hasil Perairan 51๐ŸŸ ๐Ÿ’ฆ ๐Ÿกjkt - boo๐Ÿ—ป ๐Ÿ“ฒ : dimasramadhan96 ๐Ÿ”œ S.Pi 2018 ๐ŸŽ“ ๐ŸŽค Singer ๐ŸŽถ DM ๐Ÿ“ฉ unfoll? ๐Ÿ˜ˆ i can See u

http://ipb.ac.id/

๐Ÿ˜‡My Beloved Father and Mother๐Ÿ˜ .
.

satu sisi paling sebel kalo nyokap pake kerudung model bergo. tp yaa udah lah ya preman yg udah insaf hahaha.. .
.
nyokap slalu buaawel kl gue pergi kemana mana.. jam 7 malem udah di telp "kamu dimana? pulang jam brp? " edannlah lurrr... ah tp itu dlu wktu sma smpe kuliah d jkt.. kuliah d bogor mah kemana aja sok wae yg penting atii ati wkwkkw... .
.
bokap... org yg paling gualak... tp kl sm gue sih kdg meleleh.. sebab gualakkan gue drpd doi wkwkwk... Thankss dad, HP baru nya dah ada minta jam 12.30 siang lgsg d belii. jam 16.30 sore wkwkwk... maapkeun anakmu yg super duper boroz dan ngerusakin barang terus termasuk hp motor laptop tas spatu baju wkwkkw... .
.
ah... hidup bertiga memang kerasa sepi.. sepi krna yg bisa d ajak ngobrol dan brantem cuma mrka doang. terkadang pengen bgt ounya adek.. tp yasudahlah adekangkat banyak ko ya ( adek ktmu gede) ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜… .
.
ini keluargaku. mana keluargamu? wkwkkw
#besananyuk
#mantuanyuk
#tunanganyuk
#jodohpastibertemu
#menantijawaban
#raisahamish
#janganmaukalahsamamereka

Ikan gurame (Osphronemus gouramy) merupakan komoditas ikan air tawar yang bernilai ekonomis penting .ikan gurame memiliki kandungan gizi yang baik untuk dikonsumsi.. #ayomakanikan
#gerakanmakanikan
#perikananindonesia
#minaindonesia
#thpipb
#fpikipb
#oppocameraphone
#oppof3plus
jp 3,76 mm
aptr f/1,7

Rabu 16 Juli 2014 pukul 17.30 menjelang berbuka puasa.. Ketika itu hati sedang gundah gulana.. tak tahu harus apa ... karena hari itu aku.. dinyatakan TIDAK LOLOS sbm 2014.. ketidaklolosan tsb ku dapat yang ke 6 Kali nya... sjak snm 2013 sbm 2013 umbpt 2013 utm 2013 dan umuin 2014...
.
.
Sehari stelahnya.. 17 Juli 2014 mendapat kabar pengumuman UTM 2014 akan dipublikasikan hari itu juga pk 21.00.. hati makin berdebar.. apakah lolos? atau harus menelan pil pahit lagi? oh... Terimakasih Tuhan.. kau kabulkan permohonanku... perjuanganku dengan adik tingkat akhirnya terwujud.. aku dinyatakan LOLOS UTM 2014.. Alhamdulillah... .
.

bagiku saat sekarang adalah berjuang untuk menyelesaikan segala kewajiban.. tingkatin hard dan softskill, kuliah yg bener(paling susah krna sering kena tegor ketiduran d kls wkwk) , praktik lapang. kuliah kerja nyata. dan penelitian akhir... yang ku yakini akan lebih wow dan lebih terasa perjuangannya menggapai S.Pi... .
.

untuk temen temen 2015 2016 yg msh berjuang menempuh UJIAN ptn ayoo semangat jng pantang nyerah.. jng lp minta juga sama Yang Maha Kuasa *red.doa... untuk temen temen 2017 dan belum lolos snm, msh ada kesempatan.. keep fight.. Tuhan pasti membantumu.. Tuhan selalu ada untuk umatnya.. yg sudah ketrima Selamat.. anda akan lebih berjuang di bangku perkuliahan.. .
.
.
#kesurupanapagueuploadginian
#throwback2014
#alumni2013
#ipb

udah gede... masih nete

hayoo siapa yg pernah kyk gini???

KMB 51 squad (Keluarga Mahasiswa Banten 51)๐Ÿ˜Ž
meskipun gak tulen warga dan lahir Di Banten, tp selalu mencoba membuat Banten selalu di hati
eaaaa wkwkwl

btw gue lahir di jkt, emak solo, babeh lampung.. kakek banjarmasin, nenek kulonprogo.. nah bantennya mana???misteri

kapan kumpul lagi lur??? dh pd sibuk penelitian ya ha ha
#kmbipb
#kmb51
#kebeletnikah
#angkatantua
#anakipb
#ipbhits
#ipbkece
#banteners
#bantenkeren
#hitsbanten

Chocoooo

ayo bangun... pemalas kamu ya. udah menjelang siang ini sayang... ras : mix persia - kampung
nama : chocoo
hobi : ditindihin saudaranya, dan tidur

#petsagram #meowholic #animals #catsofworld #catsofinstagram #indonesiapetlovers #kitten๐Ÿฑ #cat #๐Ÿฑ

Teringat kah engkau ketika kita di tempat ini? ๐Ÿ˜… tak terasa sudah mendekati akhir semester 6 aja.. perasaan sih kemarin baru tingkat 1 ha ha ha... Selamat menempuh perjalanan yang lebih indah dan menegangkan THP'51 ku... ๐Ÿ˜ค ๐Ÿ˜‡kalian terbaik.. sukses KKN PL penelitiannya๐Ÿ˜š๐Ÿ˜Ž ๐Ÿ”œ ๐ŸŽ“

#anakipb
#thpipb
#anakikan
#๐Ÿ‹

Kenal pertama kali waktu pengenalan departemen... nama abang ini rofi... diamanahkan jadi komti THP 49... pernah jadi asisten praktikum juga...
terbaik lah pokoknya... dan 10 Mei 2017 adalah tanggal bersejarah karena tanggal itulah dia wisuda... Selamat bang... sukses pasca campus nya.. doain gue jg cepet nyusul yaaa.. hehehe

#anakipb
#wisuda๐ŸŽ“
#toga
#komti
#thp51
#thp49
#kudalaut
#sesamakomti

Senior, kakak kelas, kakak asuh, kakak segalanya... apapun yg di tanya pasti dijawab... Happy Graduation Day kak Batariii... .
.
Sukses pasca campus nyaa.. doain dimas menyusul juga hihi... #๐ŸŽ“ #anakipb
#thpipb
#thp49ipb
#thp51ipb

Gua kangen kalian gengs... Awas aja bukbernya WACANA lagi...

Keisengan yang hqq

Ini kantung mata atau kantung semar??? #anakipb
#thpipb
#himasilkanipb
#ipbcakep

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags