[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

dimas290196 dimas290196

869 posts   2572 followers   4712 followings

Ramadhan  ⚓Aquatic Products Technology🐟🐙 🐋 Bogor Agricultural University'51🌾🌽 📲 : dimasramadhan96 🔜 S.Pi 2018 🎓 LAMPUNG - JAKARTA - BOGOR

http://ipb.ac.id/

[Welcome to Lampung Province]

Akhirnya setelah 2 jam perjalanan laut sampailah kita di Provinsi Lampung, Pulau Sumatera nan Penuh Pesona... Enjoy Trip.. #mudik2017
#mudikgesit
#lampung
#explorelampung
#lampung
#discoverlampung
#visitlampung
#pesonaindonesia
#welcometolampung
#indonesia
#exploreindonesia

Kalo yang lain upload KEBAHAGIAAN dg keluarga besar nya, berhubung keluarga besar gue "yagitudeh" jadi upload KEBAHAGIAAN gue aja deh... Bahagia liat jalan dengan warna hijau yang menandakan JALAN LANCAR TAK DE MACET... hal ini sangat Langka di dapatkan di JAKARTA maupun Bogor hahaha... *iyalah wong jam 06.30 pagi sebelum shalat eid dimulai*

#jakartacity
#jakarta
#explorejakarta
#explorebogor
#visitjakarta
#visitbogor
#enjoyjakarta
#discoverjakarta
#jakartatourism
#pesonaindonesia
#happyeidmubarak
#1438h

َّAssalamualaikum
Menyambut datangnya Bulan Syawal 1438 H.
Perkenankanlah kami menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H & Mohon maaf lahir dan batin untuk semua perilaku dan kehilafan

Taqobbalallahu minna wa minkum
Barakallahu Fiikum

Allahu akbar Allahu akbar Allahu akbar Walillahilham.

wassalamualaykum... #thp51ipb
#anak_ipb
#anakipb
#thpipb
#happyeidmubarak
#1438H

Cowok Cowok Romantis Sylvalestari C4 TPB IPB 2014.. Sebelum terkontaminasi semester 1 2 3 4 5 6 menuju 7... #anakipb
#asramasylvalestari
#asramac4
#ipb

Jakarta.... .
.
satu kalimat untuk mu... .
"BENCI TAPI RINDU..."
.
.
hmmm.. ya benar.. gua benci jakarta karena masih macet... masih bobrok pelayanan salah satu kelurahan di jakarta,.. masih byk yg pkl pkl berjualan di trotoar pinggir jalan.. msh byk yg dablek bangun bangunan liar di tanah negara... dll.. .
.
.
tapi... inilah JAKARTA... kota yang PALING gua RINDU ketika gua di tanah rantau... kota yang telah memasuki usia 490 TAHUN .
.
kota METROPOLITAN.. kota BERAGAM SUKU BERAGAM BUDAYA BERAGAM AGAMA BERAGAM SIFAT BERAGAM BERAGAM PANGAN BERAGAM APAPUN semua ada di JAKARTA... *unity in diversity* .
.

harapanku smoga jakarta lebih KEREN tak kalah dg kota kota di negara sebelah...dan TOLERAN DAMAI AMAN SENTAUSA... .
.
DIRGAHAYU KOTA JAKARTA Ke 490... .
.
#jakartacity
#dirgahayujakarta490
#dirgahayujakarta
#kotajakarta
#explorejakarta
#jakarta
#anakjakarta
#indonesia
#unityindiversity
#tolerance
#indonesiaku

🍰SELAMAT ULANG TAHUN 🍰 😀BAPAK PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA , JOKO WIDODO.
Pertama kali pilpres Alhamdulillah bapak saya pilih dan terpilih jadi Presiden... sebelumnya 2012 saya belum punya hak pilih di Pilkada Jakarta..😝 Tetap menebar kebaikan 🙏
Tetap sabar👼
Tetap kerja keras💪
Tetap kerja cerdas ✊
Tetap mengayomi kami ya pak👏

sukses untuk bapak ... Salam dari Mahasiswa IPB
yang juga pengagum bapak.. plus punya darah dari Surakarta 😊

#jokowi #ulangtahunjokowi #birthday #june #presidenjokowi #jkw #president #indonesia #merdeka #happy56thJokowi
nb : foto ini diambil sama simpatisan jkw juga waktu baru akan dicalonkan sebagai Presiden RI 2014.. gak nyesel waktu itu bisa salamam dan foto sama bapak 😅

Seringkali, pemenang hati itu...
Bukan mereka yang mempesona.
Bukan mereka yang punya 1001 trik PDKT.
Bukan mereka yang selalu bisa nraktir setiap kali ngedate.

Mereka yang seringkali berhasil memenangkan hati pujaannya justru mereka yang paling cepat memberikan kepastian.

Basa-basi itu perlu tapi kalo PDKT kelamaan basa-basi, akhirnya ya basi.
Takut ditolak itu wajar tapi kalo jadi bikin kelaman bertindak, akhirnya ya stuck.
Mending cuma stuck, biasanya kalo udah gini pasti kecolongan a.k.a keduluan kompetitor.

Nyesel deh.

Udah terlalu banyak penyesalan datang atas nama cinta.
Sebuah kesalahan yang tak punya siapa-siapa untuk disalahkan, kecuali diri kita sendiri.

#katamutiarakahitna
#kahitna
#quotesoftheday
#soulmatekahitna

Sebelum terkontaminasi Ujian Nasional, Ujian Sbm, utm, umb,um,spmb, diver, mikrob , biokim, farma, titl, perindus, dll dll.... #beforecontamination
#anakthp
#thp51ipb
#ipb
#2012

Most Popular Instagram Hashtags