[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

dietitumitos dietitumitos

74 posts   112 followers   22 followings

Opini Kuliner Jogja  Karena Rasa Soal Selera 📍Yogyakarta 💌 dietitumitos@gmail.com

Diantara semua gudeg kaleng menurutku ini terbaikk.
.
.
.
🏠 Gudeg Kaleng Bu Tjitro JEC.
🍴 Rasa original. 💰IDR 26k.
⏰ 8am - 9pm.
#dietitumitos #diet #mitos #mitosjogja #dietjogja #katanyadiet #snack #cemilan #jajanan #makanan #jogja #kulinerjogja #opinikulinerjogja #opinikuliner #gudegkaleng #gudegkalengbutjitro #gudegjogja #gudegbutjitro

Percaya ndak sih setiap ulegan tangan yg berbeda itu menghasilkan rasa sambel yg berbeda pula, cobaaaa deh buktikan.
.
6 buah Cabe rawit merah
4 buah Bawang merah
1 siung Bawang putih
1 buah Terasi, bakar
1 buah Tomat
Garam secukupnya
Gula secukupnya
.
.
.
#dietitumitos #dietjogja #diet #sambel #sambal #sambaltomat #sambaltomatmentah #sambalmantah #sambal terasi

Tergolong tmp makan yg mahal sih menurut kantong saia, bebeknya emg juwara tp mie nya biasa aja malah tergolong agak keras gt.
Karena rasa soal selera.
. .
.
.
.
🏠 The Ducking Noodle Kitchen.
🍴 Mie Tarik Goreng. 💰 IDR 60an (maaf lupa).
⏰ 8am - 9pm.
#dietitumitos #diet #mitos #mitosjogja #dietjogja #katanyadiet #snack #cemilan #jajanan #makanan #jogja #kulinerjogja #opinikulinerjogja #opinikuliner #theduckking #bebekpeking #duckingjogja

Namanya juga org indonesia ya, kalau ada kerabat atau teman yg kemana gt pasti minta oleh oleh. Nah makanan iki juga hasil buah tangan teman yg sedang berkunjung ke samarinda, entah mengapa makan di sana lgsg sama dibawa ke jawa kok beda ya.
.
.
.
.
🏠 Roti Durian Panglima Samarinda Kaltim.
💰IDR 34k (original) .
⏰ 8am - 9pm.
#dietitumitos #diet #mitos #mitosjogja #dietjogja #katanyadiet #snack #cemilan #jajanan #makanan #jogja #kulinersamarinda #opinikulinersamarinda #opinikuliner #oleholehsamarinda #panglimadurian #rotipanglima #rotipanglimasamarinda #rotipanglimabalikpapan #kalimantantimur #samarinda #balikpapan #kaltim #kulinerbalikpapan #kulinersamarinda

Ayam goreng khas jogja yg manis tp gurih, bagi yg suka masakan jogja pasti suka ayam goreng ini, bisa buat oleh oleh ataupun sekedar buat makan bersama keluarga.
.
.
.
.
🏠 Ayam Goreng CO-DE ( purwokinanti - pakualaman & didepan jec ).
💰IDR 11,5k ptg & 60k utuh.
⏰ 9am - 9pm.
#dietitumitos #diet #mitos #mitosjogja #dietjogja #katanyadiet #snack #cemilan #jajanan #makanan #jogja #kulinerjogjakarta #opinikulinerjogja #opinikuliner #oleholehjogja #khasjogja #ayamjogja #ayamgoreng #ayamcode #ayamgorengcode

Ada tempat makan baru loh di daerah jalan damai, namanya cengkir, boleh lah di coba buat kalian kalian penggemar makanan rumahan dan suasana yg hijau royo royo.
.
.
.
.
.
#dietitumitos #diet #mitos #mitosjogja #dietjogja #katanyadiet #snack #cemilan #jajanan #makanan #jogja #kulinerjogjakarta #opinikulinerjogja #opinikuliner #cengkirresto #jalandamai #cengkirheritageresto

Salah satu menu makanan warunk upnormal, makanannya biasa aja sih, cuman kenapa sampai seramai itu ya, mgkn anak2 muda pada suka nongkrong nya kalik yaaaa.
.
.
.
.
.
#dietitumitos #diet #mitos #mitosjogja #dietjogja #katanyadiet #snack #cemilan #jajanan #makanan #jogja #kulinerjogjakarta #opinikulinerjogja #opinikuliner #warunkupnormal #warunkupnormaljogja

Yang doyan belut dan udah lama menjelajah kuliner daerah selatan pasti udh kenal ya namanya belut pak sabar, jd belut yg dihancurkan di tambah sambel kelapa ini sungguh aduhai rasanya, menunya bukan hanya belut saja, ada ikan gabus dan menu penyerta kayak tahu tempe dll. ohya ada yg spesial lg yaitu es jeruk atau es teh dg gula batuuu, aduuuhaaaii lezatnyaaa.
Tips makan hemat di pak sabar yg mmg tergolong tidak murah ini, lgsg konsul aja sama mas nya, misal pesen belut sambal, oseng belut, ikan gabus untuk 5org. Kenapa begitu karena disana jualnya perkilo, jd serahkan saja ahlinya agar tidak sisa.
.
.
.
#dietitumitos #diet #mitos #mitosjogja #dietjogja #katanyadiet #snack #cemilan #jajanan #makanan #jogja #kulinerjogjakarta #opinikulinerjogja #opinikuliner #belut #sambelbelut #sambelbelutpaksabar #belutpaksabar #paksabar #welutpaksabar #ngoto #bantul

Yg pada doyan masakan rumah, coba deh ke kopi klothok pakem, enaaakkk tp yaaaa gitu bukan kantong mahasiswa. Kalau kesana enaknya bukan weekend sih karena kalau weekend diserbu wisatawan gitu deh.
.
.
.
#dietitumitos #diet #mitos #mitosjogja #dietjogja #katanyadiet #snack #cemilan #jajanan #makanan #jogja #kulinerjogjakarta #opinikulinerjogja #opinikuliner #kopiklothok #kopiklothokpakem

Mangut lele, lele yg diolah dg menggunakan santan ini sangat banyak peminatnya.
.
Namun mangut lele bu is ini punya ciri khas tersendiri yaitu makanan pendampingnya seperti sayur2an yg diberi bumbu kelapa pedas ditambah sambel petis nya.
.
Tentang rasa sih lumayan, iya lumayan donk kan soal rasa itu selera.
.
.
Mangut lele 3, lele goreng 2, mangut gurami, es jeruk, krupuk 4, pisang rebus 2, singkong rebus 2, es kelapa 4 dan habis 118k uwaaauw.
.
Yaaa sekali lg soal rasa itu selera.
.
#dietitumitos #dietjogja #dietmakanan #makananjogja #kulinerjogja #mangutlele #lelemangut #lele #mangutimogiri #imogiri #jogja

Jika kalian ke kota malang atau surabaya jng sampai kalian lewatkan menikmati yg namanya tahu campur. .
.
.
#dietitumitos #diet #malang #surabaya #makanan #kulinermalang #kuliner #kulinersurabaya #wisatakuliner #tahu #tahucampur

Ayam goreng tepung trus di kasih cabe dan bawang dan di campur menjadi satu kesatuan kemudian bebas memilih tambahan mau tahu, tempe, telor serta sayuran beranekaragam. Dari semua ayam geprek sih saya yes nya ama bu rum ini dah.
.
.
Karena rasa soal selera.
🍴 Ayam geprek cabe bawang plus tahu dan kerupuk.
🏠 Ayam Geprek Bu Rum 3 ( daerah mrican sadar YK) .
💰IDR 12k.
⏰ 9am - habis.
#dietitumitos #diet #mitos #mitosjogja #dietjogja #katanyadiet #snack #cemilan #jajanan #makanan #jogja #kulinerjogjakarta #burum #ayamgeprek #ayamgeprekburum #ayamgeprekjogja #ayam #tahu #mrican #burum3

Entahlah rasanya tiap kesini pngen makan ini muluk, atau ada temen ke sini pun rasanya pngen nitiipppp muluk.
.
.
Karena rasa soal selera.
🍴 Dua buah sayap nasi, bakwan dan sambal hijau.
🏠 WM Bu Tukino ( pintu keluar parkir mobil psr bringHarjo) Yk.
💰IDR 15k.
⏰ 7am - 3pm.
#dietitumitos #diet #mitos #mitosjogja #dietjogja #katanyadiet #snack #cemilan #jajanan #makanan #jogja #kulinerjogjakarta #bringharjo #pasar #pasarbringharjo #pasarbringharjojogja #ayam #ayamgoreng #soup #sambel #sambelhijau #sambelijo #nasi.

Jadi posisinya persis di sebrang pasar telo atau sebelum indomart kalau dr arah tamsis, pinggiran gt sih, tapi rasanyaaaa enaaakkkk bgt, Cobain yuk yg doyan bgt ama martabak manis atau biasa disebut terang bulan tentunya dg harga bersahabat donk.
.
.
.
Karena rasa soal selera.
🍴 Terang Bulan Coklat Susu.
🏠 Samping Pegadaian Sebrang Pasar Telo.
💰 IDR 12K.
Dan jng lupa blg ama yg jual plus susu karena disana tersedia juga terang bln tanpa susu~

#dietitumitos #diet #mitos #mitosjogja #dietjogja #katanyadiet #snack #cemilan #jajanan #makanan #jogja #kulinerjogjakarta #kulinerjogja #terangbulan #martabak #martabakmanis #susu #coklat #susucoklat #tobleron #pasartelo

Yang lg hits ya kek gn ini ya, olahan seafood yg di padu padankan dg berbagai macam saos dan di makan lgsg tanpa menggunakan piring, hmmmmm enak sih tp 2x kesana dan agak agak kucewa ama pelayanannya yg kadang lupa ama pesenan kita, percuma enak tp kalau bikin beteekkk yekan?.
.
.
.
Karena rasa soal selera.
🍴 Lupa nama paketnya.
🏠 The Crabbys Jakal YK ( utara psr colombo).
💰IDR 160-400k.
⏰ 11am-21pm.
#dietitumitos #diet #mitos #mitosjogja #dietjogja #katanyadiet #snack #cemilan #jajanan #makanan #jogja #kepiting #kepitingjogja #jagung #cumicumi #udang #saospadang

Yg di jogja pasti pagi ini gerimis gerimis bikin pengeeeeen ngindomiiii, sok atuh cuuusssss.
.
.
.
.
.
#dietitumitos #diet #dietjogja #kulinerjogja #jogja #hujan #indomie #gerimis #bakso #baksodaging

Nasi jagung mendol ikan asin urap oseng kates ciaaaaaaaaaaaaaamiikkkkkkk loooppp.
.
.
.
.
.
#dietitumitos #diet #dietjogja #dietmalang #kuliner #jajanan #pasarmalang #segoempok #mendol #osengkates

Yang kata org jawa kalau habis ada acara buat "tombo kesel" ini dia si jenang sumsum. Jenang putihnya yg agak asin asin dan di siram dg kuah gula merah yg tentunya manis, hmmm bisa dibayangkan gimna rasanyaaa unik tp bikin kangeeennn.
.
.
.
.
#dietitumitos #diet #dietjogja #jogja #kuliner #kulinerjogja #jajananjogja #bubur #bubursumsum #jenang #jenangsumsum #tentrem #tentremhotel #hoteltentrem #hoteltentremjogja #gulamerah #sumsum

Gak nyangka ya tmptnya aja musti masuk gang sekitar 200 m tp mau makan pun harus sabar antri disini. Masakannya sih emg cita rasa ndeso bgt itu lah mengapa dia menjadi daya tarik para wisatawan yg tengah berlibur di jogja. Ehmmm pisang grg , teh tubruk, ama sego megono nya tuuuh masuuukkkk bgt dah.
.
.
.
Karena rasa soal selera.
🍴 Nasi sayur lodeh.
🏠 Kopi Klotok Pakem Jogja.
💰IDR 3k-15k.
⏰ 06am - habis.
#dietitumitos #diet #mitos #mitosjogja #dietjogja #katanyadiet #snack #cemilan #jajanan #makanan #jogja #kulinerjogjakarta #kopiklotok #kopiklothok #kopiklothokpakem #sayur #sayurlodeh #segomegono #pisanggoreng #jadahgoreng #pakem #kaliurang

Salah satu pilihan untuk yg doyan nasi kuning, ohya nasi kuning dsini agak beda ama yg di sono, yg udh agak dulu itu yaaa sebut aja kindai lah ya hehhee. Nasinya cenderung tidak sekeras sana, tp meskipun sama sama banjar nya namun masakan d sini tak semanis sana, so tentukan pilihanmu skrg wahai para penggemar nasi kuning.
.
.
.
Karena rasa soal selera.
🍴 Nasi Kuning Ayam.
🏠 RM Queen Masakan Banjar.
💰IDR 10-20k.
⏰ 06am - 4pm.
#dietitumitos #diet #mitos #mitosjogja #dietjogja #katanyadiet #snack #cemilan #jajanan #makanan #jogja #kulinerjogjakarta #nasikuning #nasikuningbanjar #nasiayam #masakanbanjar #masakanbanjarjogja #nasikuningjogja

Tips memilih pisang rebus : .
Biasanya pisang rebus dibuat dari pisang yang memiliki kulit tebal seperti pisang kepok atau pisang tanduk. Hal ini disebabkan karena tekstur buah pisang yang sangat halus dan akan mudah hancur apabila kulit pisang yang digunakan terlalu tipis. Untuk rasa yang terbaik kami menyarankan agar menggunakan pisang raja yang sudah matang karena setelah direbus rasa yang dimiliki pisang raja akan semakin legit. Selamat mencoba membuat pisang rebus.
.
.
.
#dietitumitos #dietjogja #jogja #malang #ngalam #pisang #rebus #pisangrebus #tips #trik #merebuspisang #masak #kukus #kuliner

Siapa yg doyan ke bringharjo pastilah merasa bersalah dg sepenuh jiwa raga jika tidak mampir untuk mencicipi ayam legendaris ini!!! Dua sayap ayam dan nasi beserta sambel hijau andalan bu tukino ini menyempurnakan siang hari mu setelah mgkn km berdebat dg ibu ibu penjual di pasar karena tak ingin menurunkan harga.
.
.
Entah tepung ini terbuat dr apa yg jelas ayam tepung dan sambel hijau ini sungguh sungguh dan sungguh.
.
.
Karena rasa soal selera.
🍴 Dua buah sayap nasi dan sambal hijau.
🏠 WM Bu Tukino ( pintu keluar parkir mobil psr bringHarjo) Yk.
💰IDR 15k.
⏰ 9am - habis.
#dietitumitos #diet #mitos #mitosjogja #dietjogja #katanyadiet #snack #cemilan #jajanan #makanan #jogja #kulinerjogjakarta #bringharjo #pasar #pasarbringharjo #pasarbringharjojogja #ayam #ayamgoreng #soup #sambel #sambelhijau #sambelijo #nasi

Most Popular Instagram Hashtags