dianrakhmawati dianrakhmawati

469 posts   953 followers   551 followings

dian rakhmawati  be a great muslimah :') ๐ŸŽ“ Accounting '12 at State of Polytechnic Jakarta

Akan selalu ada pelajaran baru dari setiap kejadian yang kita alami.. tinggal bagaimana kita menyikapinya๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ #masjid #rumahAllah #menenangkan #refleksihati #taattapiasik #renunganmalam #backtomasjid

Di surga gak ada jomblo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
Nah kamu masih jomblo?
.
Hmmm
.
Simak penjelasan ustadz @hanan_attaki LC
.
.
.
#dakwahsosmed
#manjaddawajada
#sahabat_islami

๐ŸŒทIndahnya Berqurban bersama Sahabat Islami ๐ŸŒท
.
.
๐Ÿ’ฅ Idul adha segera tiba ๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข
Yukk berqurban dan menebar manfaat bersama Sahabat Islami.
.
Qurban yang terkumpul nantinya akan dibagikan kepada warga cilincing Jakarta Utara dan sekitarnya..
.
.
*Kategori qurban :*
๐Ÿฎ kategori ibrahim : 1 ekor Sapi
๐Ÿ kategori ismail : 1 ekor kambing .
.
Ada niatan qurban ???! Namun belum mencukupi bisa gak sih ???!
Bisa loh ... .
Yukk ikut patungan qurban atau infaq qurban bersama Sahabat Islami
.
๐ŸŒธ Kategori Siti hajar : 1.000.000 - 3.000.000
๐ŸŠ Kategori Shafa : 500.000 - 900.000
โญ Kategori Marwah : <500.000
.
Rekening donasi
MUAMALAT
3150009902
a/n Yayasan Sahabat Islami
.
๐Ÿ“ฑCP :
Admin
+6287888020254

Konfirmasi transfer :
+6287777541003
@sahabat_islami

Kasih sayang Allah pasti datangnya, meski terasa nun jauh disana... Ia kan tiba laksana kerdipan mata bila sudah saatnya...
๐Ÿ
Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, setelah cucuran air mata akan terbit sebuah senyuman, dan setelah malam ada siang. Atas izin Allah awan kesedihan akan sirna, pekatnya malam akan tersingkap, segala bencana pasti berakhir dan setiap masalah akan teratasi...
๐Ÿ
Yakinlah, esok hari pasti menerbitkan angin segar, mengusir semua kesedihan dan menggantinya dengan keceriaan...
๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ
๐Ÿ“: dikutip dari buku "Menjadi Wanita Paling Bahagia" karya Dr. 'Aidh al-Qarni

Kalo pengen naklukin hati si dia, minta tolong ke Pemilik hati. Allah yg ngebolak2ik hati... segalanya bisa berubah. *kayak di film2 gitu... .
*hanan_attaki -

Remember this place?? ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
.
.
2 tahun yang lalu ada yang liburan sambil bawa tugas akhirnya. Duduk dipojokan tangga malem malem sambil asik merangkai kata di depan laptop.. ah waktu begitu cepat berlalu yaa๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

๐Ÿ’žSalurkan sedekah terbaikmu๐Ÿ’ž
.
3150009902
Muamalat
An Yayasan Sahabat Islami
Konfirmasi
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
0878-8802-0254
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–

Tetesan hujan paling tau kapan mereka harus turun ke bumi, membasuh rindu yang mulai membeku di hati....โ˜”โ˜”๐Ÿƒ๐Ÿƒ #penikmathujan #waktuMustajab #doa #sabar

Ada yang menarik di moment sholat idul fitri kemarin. Ketika sholat berlangsung si 'empus' asik berkeliaran bersama kawan-kawannya..
.
.
But, you know what? Saat khutbah mau dimulai, ini kucing langsung menghampiri dan duduk manis tepat di dekat aku berdiri.. duuhhh gemasshh banget ngeliatnya๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
Kucing aja bisa anteng dengerin khutbah, masa kamu gak? Hehehe

#iedmubarrak1438H
#catlovers
#muslimahID

Masih belum bisa move~
.
.
Alhamdulillah tahun ini masih diberi kesempatan bergabung bersama mereka dalam tim Zakat MRPBS. Kurang lebih selama 10 hari terakhir ramadhan kami menerima dan menyalurkan zakat๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
Semoga lelah kita menjadi pemberat timbangan amal kebaikan kita kelak aamiin๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ #iedmubarrak1438H
#Ziswaf1438H
#panitiaZakatMRPBS
#indahnyaberbagi

Sesungguhnya Allah SWT mengampuni dosa-dosa semuanya... [QS. Az-Zumar:53]

Pagi ini, sesi berlatih panahan bareng Kak Reno๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
.
#PesanTrendCyber
#dakwah
#media
#TaattapiAsik

Most Popular Instagram Hashtags