dianian_dean dianian_dean

556 posts   8,649 followers   25 followings

dianian_dian__  Semoga Konsisten One Day One Post πŸ™πŸ™ Haters MEMEKSYE β€Όβ€Όβ€Ό Jgn follow sblum 18+ Sistem Otoriter πŸ™… Sukak Sukak AdminπŸ’ͺπŸ”¨ Membantah Admin ➑ Banned 🚫

Ciyeee yang malu malu go publik,, udah ketemu ya ama mertua. Tp anak kandung kok cuma satu yang dateng,, caca nya mana..??! .
.
.
Rieta nih trmasuk org tua yg gk tau malu dan yg gk mau kalah ama anak loh, anaknya si caca baru aja nikah eh dia nyusul nikah juga. Nikahnya barengan pula, iya bareng tahun beda tanggal. Mungkin ini sih yg dinamakan tua tua keladi makin tua makin menjadi. .
.
.
Saat org" seusia rieta lebih bersahaja, mendekatkan diri dengan tuhannya, si rieta malah sibuk cari kekasih..??!
.
.
.
Heraan,, yg nyari pembelaan dgn blg. "gk papa min,, nikah itu wajib jika sudah mampu dan menghindari zina" pertanyaanya kenapa nunggu menophouse dulu baru nikah..?! Kalo untuk menghindari zina, pas muda kemana..?!! Apa krn dulu ada teman tapi mesra nya (alm. Om jinoth) lalu sekarang kesepian dan butuh belaian..??!

Kata siapa penyanyi dangdut gak bisa ngeJAZZ. ini buktinya bisa...
.
.
.
Video ini 3 tahun lalu, cara bicara, pembawannya ayu merendah bgt, gak ada songong songongnya padahal 3 tahun lalu itu ayu termasuk 'artis baru' loh..

Hahahaha panas panas panas...
.
.
.
(W komporin ah, biar makin panas biar hangus terbakar) iya tuh si raffi gk mikirin perasaan bininya. Carper bgt ke ayu, mentang" ayu lbh cantik, langsing dr bininya. Dan lbh nyaman klo deket ayu ktimbang bininya sndiri. Jadi pilih kasih gitu, gk promoin bininya. Malah ngebanggaim banggain ayu trus. Udah sih, kalo gak cinta lagi ama bini sah, ceraiin aja. Jgn jadiin bini sah SAPI PERAH. mntang" aset nya gedek tapi kan dia bukan sapi. Cuma di manfaatkan aja ketenaran nya tapi perasaan nya gak di hargain. Najong bgt, suami apa itu..?!! Masak lbh sayang sm ayu drpd bini nya sendiri. Gk papa lah kalo bini nya jelek gembrot kaku tukang ngamuk, mekik mekik, gk bs masak, gk bisa ngaji, foya foya planga plongo, gk bs becanda, gk bisa apa apa. Harus terima apa adanya lah, salah sendiri milih memeksye. .
.
.
Ayu tuh udah ada yg punya, jgn di ganggu trus..!! kemana ayu di ikuti terus ayu ada di DMD ikut"an ngehost di DMD pdahal udah di larang dan d protes bininya sendiri tp masih aja ngambil kerjaan itu. Piye to.. Cari perhatian bgt ke ayu..!! Bini lu di rumah lu anggap apa..? Sampah..?!!

Bini raffi jgn gitu dong,, kasian kan papa balu nya.. Masak mau di goda trs..? .
.
.
Mimin tau kok 'aset' nya mamak nya rafatar tuh guedeeee bgt, tp masak iya mau ditunjukin di depan anak anak dan papah balu juga..? .
.
.
Btw,, pake baju model V yg turuun bgt itu buat apa sih..??! Biar keliatan kurus..? Haduuuhhh mimin kan udah berkali kali bilang ke memeksye, body nya memeksye tuh gk ada bagus bagusnya. Jadi di pakein model apapun juga tetep aja jatohnya jelek. Jadi buat apa di pamerin mending di bungkus aja pake hijab. Klo emang udah gk bisa lagi pake baju sopan..!!

Selamat pagi kesayangan @ivan_gunawan eh... Maksud mimin @ayutingting92 😁😁😁

Rambutnya ayu udah panjang lagi... 😍😍
.
.
.
Itu yg paling kanan boleh gk sih di bawa pulang... Mimin gk kuaattt liat senyum nya.

Perasaan caption w lbh parah dari mbak ini,, kenapa w gk sekalian di bulli juga...? Caption w gk sekalian di posting juga..? @e_yankk_thg knp mbak nya gk boleh ngungkapin apa yg dia liat..? Toh,, dulu komentar" yg seperti ini kan,, yg menghiasi Ig kalian..? Hanya subyek nya aja yg berbeda. .
.
.
Btw,, mimin posting ini cuma mau membenrkan pendapatnya mbak ini @ayumulyani_asli tentang bini nya raffi ahmad, beserta bukti buktinya Biar mbak nya gk di judge tukang fitnah, dan ngibul ajaahh... Selebihnya mimin serahkan kpd pembaca... ✌✌✌✌✌✌
.
.
.
Pantatnya kuda nil dgn mukanya bini raffi sama. Sama sama lebar lho.. Apakah ini pertanda jodoh..?

Dari dulu udah demen pamer aurat, jadi ya pantesan aja selama jadi artis terbuang, Tetek pinggul lengan bahu cara jalan berubah bentuk. wong gadtel gini kok.. .
.
.
Kalo skrg memeksye pamer selangkangan, pamer tetek ya wajarr lah, udah 'KEBIASAAN'. Cuma kesiaan aja sama raffi dan para fans memeksye dlu. Ngebangga banggain memeksye. Krn pake pakaian sopan. Cewek lugu lah apalah apalah.. Ahahaha ternyata....!! Zonk. Isep noh..

Sudah sudah sudah..
Laki gk salah, pelakor gk salah bini sah gk salah..
Mimin yang salah..!!

Wow,, memeksye sepertinya sangat mengerti kalo dy pny gunung yg gedek. Dan ingin memanfaatkan gunung bengkak itu untuk aksi aksi sosial. baikk sekali yak bininya raffi ahmad ini, sangat berjiwa sosial..!! 😍😍 Boleh pegang gk memeksye..?? Ihihihihi..
.
.
.
Apakah memeksye akan jadi the next pamela atau cupi cupita..? Stlah di cerai raffi untuk mempertahankan eksistensinya...? @raffinagita1717
.
.
.
Tp emang bener,, kanker serviks bahaya sekali, dr sekarang harus check pap smear. Klo ada bpjs gratis kok. Tp pap smear hny untuk yg udh pernah melakukan hubungn suami istri. Trs Bagi anak gadis yg blm pernah mlakukan hubgn suami istri , ada vaksin khusus pencegah kanker serviks.

Pose apa ini...? Mengangkang..? Bukaan sepuluh..?? Gembel..?!! Tuh baju awalnya bagus, di pake memeksye kok kesannya kek gembel morat marit gitu sih..?!! @raffinagita1717
.
.
#kejujuran_diutamakan

Ini buk 'PARWATI SURJAUDAJA' istri atau mantan istri dari suaminya rieta BASUKI WIDJAJA KUSUMA. .
.
cantiik yaah,, kaya, pekerja keras berpendidikan, berprestasi di segani dan cerdas. (gk tau deh. Penyebabnya knp lbh dr 20 thn nikah, memutuskan untuk cerai lalu pak basuki menikahi si rieta 3 bln lalu di los angeles).
.
.
Pada juli 2011 mereka masih belum cerai hubungn mrk harmonis, anak pertama mereka namanya Albert raharja kusuma saat itu usianya 21 tahun berarti skrg usianya 28 tahun. Dan papanya menikah lagi. Albert, namanya kek nama nama non muslim yah.. Mimin berasumsi mrk adalah non muslim.
.
.
Trs pada mei 2017 ketika di wawancara ibu parwati surjaudaja mengaku Single mother berarti rentan tahun 2011-2017 ntah kapan tepatnya mrk sudah bercerai, dan smpe mei 2017 ibu parwati blm menikah. Tp desember 2017 pak basuki udah menikahi si rieta.

Most Popular Instagram Hashtags