diandinss diandinss

1417 posts   982 followers   431 followings

Ardiani Qunuwati  Happy wife and bunda of 2 πŸ‘ΈπŸΌ Random pictures πŸ“·

Bayi gadisnya bunda #nayaputrinda πŸ’œ

Sekarang si adek pun udh paham, maunya sm ngkong biar diajak muter2 dulu sebelum kerja. Pagi pagi rebutan deh dua2nya πŸ˜„πŸ˜… #nayaputrinda #andraputranda

Kalo yg ada di depan mata itu mainan atau yg lainnya selain makanan, pasti lgsg diambil dan masuk mulut. Tapii kenapa giliran makanan yg emang boleh masuk mulut malah gak mau? Cuma diraba atau dipegang bentar trus lgsg dilepas lagi, ttp disuapin ujung2nya. Perdana nyoba blw pas makan semangka masih berhasil, dia bertahan duduk dan makan sendiri sampe mau abis, makin kesini makin males πŸ™„ yaudalah pelan2 aja, semua akan terasa indah pada waktunya yakhaan πŸ˜‰ baru juga seminggu nyoba blw, itu jg pas snack time doang, masa iya mau lgsg jago ya dek, bunda gimana sihhh??? Abis kakaknya dulu start blw 7 bulan itu juga pas snack time doang dan langsung mauu 😁 emang bener bgt yah kita gak boleh bandingin anak, kakak sm adek aja bs beda, apalagi sm anak org lain, yg jelas semua anak pasti pintar dan punya kelebihan masing2 ❀️ #andraputranda

Source of happiness ❀️
β€’
β€’
#andraputranda #nayaputrinda #momandkids

Snack time πŸ‰πŸ‰ #andraputranda #mpasi #mpasi7bulan #blw

Together since 2007. Dari masih jadi anak sekolah-kuliah, sampai kini sudah menjadi ibu-bapak berbuntut dua 😹❀️

Since 2008 ❀️

Happy wedding Dea Ryan ❀️

Muka happy krn keluar kandang ya nak πŸ˜‚πŸ˜‚ #andraputranda

Salam ✌🏼️ anak πŸ‘§πŸ»πŸ‘ΆπŸ»
β€’
β€’
#momoftwo #nayaputrinda #andraputranda

Since junior high βšͺοΈπŸ”΅

Most Popular Instagram Hashtags