diandental diandental

276 posts   941 followers   493 followings

DianDental  STERIL & VAKSIN KUCING *Syarat ketentuan berlaku - RESCUE - FOSTER - ADOPT - DONATE LINE - @dd161110

#Repost @pedulikucingkampungliar (@get_repost)
・・・
Steril Harga Terjangkau PKKL ada lagi nih!! .

Untuk info & pendaftaran langsung WA ke nomor yg tercantum di foto ya.. .

Biasakan membaca dengan LENGKAP & TUNTAS ya, UNTUK INFO & PENDAFTARAN HANYA VIA WA. Jadi kami tidak akan membalas komen ataupun dm mengenai steril ini. .

Terima kasih.. .

Team,
Bantu share ya..
@diandental @iinsofjan @ayie.aidi
@ryan_pradipta @jamie_aditya17 @niarzaa .

#prosteril #gosteril #spayandneuter #sterilkucing #sterilkucingmurah #steriltidakmembuatkucingpunah #sterilkucingjakarta #sterilhargaterjangkau #PKKL #pengendalianpopulasi #pedulikucingkampungliar #pengendalianpopulasikucingliar

Open Adopt / Open foster
Lokasi ciledug
3 kitten Usia kurang lebih 2,5bulan. Adopt 1 paket ke 3 nya..
Sudah bisa makan sendiri, sudah bisa pup & Pee di LB
Sudah dikasih obat cacing

Pulang kerja dapat paketan 3 ekor kitten di depan rumah..
Karna kondisi dirumah saya sedang tidak aman untuk kucing. Setelah 2 ekor kucing saya di racun dan 1 ekor dipukul sampai RIP.. Jadi saya tidak bisa memelihara mereka. Pasti berbahaya untuk mereka.
Saya berharap ada teman2 yang bersedia mengadopsi mereka..
Yang berminat, bisa menghubungi saya..
Terima kasih.. Temans,
Tolong bantu share ya

@pedulikucingkampungliar @ayieaidi @iinsofjan @niarzaa @ryan_pradipta @mamapus @nonakatiee @apriliadee @s.o.s_cats

#kitten#rescue#foster#adopt#adoptdontshop#kucingkampungkeren🐱🐈 #adopsikucing#Iadoptedmybestfriend#prosteril#kucinglokal#catlover#indonesiashorthair#savedomesticcat#rescuedcat#kucingkampungkeren#savekucingkampung#adopsikucingjakarta#catsofinstagram#adoptdontbuy

RIP kucil..
RIP chiko..
bahagia disana ya nak.. senang lari2an di jembatan pelangi. Maafkan orang jahat yg sudah ngeracun kalian, maafkan mamak yg ga bisa menjaga kalian dgn baik. Sampai ketemu disana ya nak 😿

#RiP#kucil#chiko#rescuedcat#fostercare #domestikcat#rainbowbridgepet

#Repost @iinsofjan (@get_repost)
・・・
STERIL GRATIS

KHUSUS UNTUK JAKARTA SELATAN (Kuota: 13 Jantan & 13 Betina) .

Syarat & Ketentuan Pendaftaran: .

HANYA UNTUK PEMEGANG E-KTP JAKARTA SELATAN l Satu orang HANYA boleh mendaftarkan PALING BANYAK 1 pasang kucing (1 jantan & 1 betina) l Kucing dalam kondisi sehat (tidak jamuran, tidak kutuan, tidak cacingan, tidak flu, tidak diare) l Kucing tidak sedang hamil l Kucing adalah kucing rescue atau kucing jalanan (dibuktikan dengan foto awal saat direscue) l Daftar ulang di hari H di lokasi pada pukul 9 s/d pukul 10.30 pagi l Keputusan Penyelenggara berlaku mutlak dan tidak dapat diganggu gugat l INFORMASI DAN PENDAFTARAN HANYA VIA WA DI NOMOR YANG TERCANTUM DI FOTO.

Temans,
Bantu share ya..
@diandental @tyasosone @ayieaidi @fitrihavves .

#spayandneuter #prosteril #gosteril #sterilgratis #steriltidakmembuatkucingpunah #pengendalianpopulasi #sterilinduknyabukanbuanganaknya #janganbuanganaknyasterilkaninduknya

RIP Kittler si ganteng sangar.. bahagia disana ya nak.. senang lari2an di jembatan pelangi. Maafkan orang jahat yg udh bikin kamu babak belur, maafkan mamak yg ga bisa menjaga kamu dgn baik. Sampai ketemu disana ya nak 😿

#RiP#kittler#rescuedcat#fostercare #domestikcat#rainbowbridgepet

#Repost @nonakatiee (@get_repost)
・・・
Hai Onty dan Ongkel, kenalin ini Ello, Emen, Ewet sama Emon.
Gak kerasa anak anak kicik ini udh 3 bulan dan udah saatnya saya mecarikan mereka Adopter yang bisa menyayangi dan merawat mereka lebih baik dari saya. Bukan karena saya nggak sayang sama mereka berempat, tp dikarenakan saya masih harus foster 4 bayik lagi. Dan pasukan bulu di rumah sudah ada 6, tidak mungkin untuk menambah lagi karena rumah saya tidak begitu luas untuk mereka bermain. Bagi Onty atau Ongkel yang bersedia untuk mengadopsi mereka bisa langsung DM saya ya. Daerah Ciledug. Mohon bantu Repost ya teman. Terima Kasih. 😊

Slide 1 = Ello (Jantan)
Slide 2, 3, 4 = Emen, Ewet, Emon (Betina)

#Repost @apriliadee (@get_repost)
・・・
Ada yang mau ngebukain pintu rumahnya untuk anak kecil ini? .
.
Ini kitten yg says post di ig story kmrn, yg jln pln2 kayak kicking linglung di pinggir Jalan. Kmrn saya pinggirin. Dan ternyata Dy masih ada di situ.
#adoptdontshop #needadopter #adoptneverbuy

Lokasi: Jakarta Selatan

#Repost @s.o.s_cats (@get_repost)
・・・
#Repost @wennifanni_ (@get_repost)
・・・
OPEN ADOPT.
Anak kucing umur nya kurleb 2/3bln, ditemukan dalam kondisi sehat, belum vaksin karna masih sangat kecil.
Yang punya indukan atau bersedia menjadi orang tua asuh kitten ini, silahkan hub @po_elina .
#cute #cat #kitten #funny #instacat #catofinstagram #catoninstagram #catlover #catlovers #catloverindonesia #catloverjakarta #catloverbekasi #rescuekitten #noshelter #stopanimalabuse #adoptdontbuy #mykids #meanseverything #adoptablekittens #adopterneeded #needadopter #needpawrent #soscatsadoption

#Repost @apriliadee (@get_repost)
・・・
-NEED FOSTER/ADOPTER-
Jakarta Selatan -Jantan
-usia kurleb 4bln
-sehat
.
.
Anak cakep ini pertama ditemuin oleh seorang teman di salah satu halte d jakarta. Keliatan lemas, dan tdk mau makan. Setelah diliat lebih jelas ternyata ada luka dibagian tangan. Setelah di cek di vet luka tsb sudah berbelatung dan harus segera dioperasi/dibersihkan dan dijahit. Sekarang si cakep sedang dlm masa pemulihan di vet sekaligus menunggu keluarga yg mau menyayanginya dengan sepenuh hati. Adakah onty/ongkel bersedia membukakan pintu runahnya buat si cakep? Mengingat kondisinya,, kasian kalo harus dikembalikan di tempat semula, kalah bersaing dg kucing2 yg lbh besar, dan juga susah mencari makan disana 😥.
.
.
Hubungi 08562567545 atau dm langsung.
Syarat: Sayang & pro steril (steril saya bantu).
.
.
Teman2 yg tidak keberatan, boleh dibantu share🙏 Terimakasih banyak.

#Repost @cihassaa (@get_repost)
・・・
#openadopt Hai catlovers, kenalin nama aku Mimi, kucing hitam yang hamil diluar nikah waktu umurku 4 bulan. Aku tinggal di Jakarta Timur. Aku difoster sama mami @cihassaa dan mami @beethive karena badan aku sangat mungil, sampai melahirkan 5 bayi kecil yang lucu-lucu. Ada si totu (foto 2), towa (foto 3), toga (foto 4), topen (foto 5), dan putih (foto 6). Setelah pemulihan dan menyusui 3 bulan, awal april besok aku akan disteril dan setelah itu akan dilepas ke alam liar bersama 5 kitten ku.
Kalau ada yang mau memberikan foster home ataupun furever home untuk anak-anakku bisa hubungi whatsapp mami di 087876692558 atau dm akun mami. Kitten ku sangat membutuhkan rumah untuk berlindung. Terima kasih banyak 😻😻😻 #fureverhome #catdome #cat #needadopter #adoptdontshop
@meowholicid @pedulikucingkampungliar @pedulikucingjalananterlantar @pedulikucingjalanan @diandental

Hayoo.. ada yg ngakuin ga klo kondisi si meng2 begini??
Udah 3 hari numpang makan dan selonjoran di teras, ntah nonggol dari mana tetiba udh ada ajaakk..
curiga nya sih sengaja dibuang.. dia masih muda loh, kira2 usia nya msh 1 th an..
Aahh.. kasian, liat deh muka nya sedihkan? Awal disayang2 skrg udh jamuran, sakit, ga diurus lagi malah dibuang 😢
Padahal ga pernah capek edukasi terus. Kenapa perlu bgt steril utk mengendalikan populasi. Salah satu nya biar ga ada lg meng2 yg bernasib seperti ini.. Ada yang berani adopt ga yaa?? 😆

#rescue#foster#adopt#adoptdontshop#Ras#Rasyangterbuang#steril#pengendalianpopulasi#iadoptedmybestfriends#catlovers

Most Popular Instagram Hashtags