dhonyfixty dhonyfixty

74 posts   446 followers   189 followings

Ramadhony Fixty  Graphic Designer | Illustrator | Imagioner 📩 rockadhonyfixty@gmail.com

http://adhonyfixty.tumblr.com/

Biar rada keren aja pake h teh, ai si rama pisan mah atuhhlaahh.. Mana teuing. Ini, nanti ada di Jl. Braga. Segera.
.
.
.
.
.
#logodesign #illustration #graphicdesign #badgedesign #kurangmales

Nanti, di Kuta, aku jual boxer buat renang, papan surfing, dan juga jasa kepang atau gimbal. MARKITAY .CO brand nya. "Mas, aku pingin Tatto bisa?" Enggak dong.
.
.
.
.
.
#badgedesign #graphicdesign #illustration #logodesign #kurangmales #logodesign #kurangmales

Ini gak sejijik itu kalo udah diputer 180° :)))
Hidup mah gini, suka-suka.
.
.
.
.
.
#graphicdesign #design #graphic #illustration #pornisart #pornisyourmind #art #is #art

Padahal Rama udah ngomong baik-baik kalo panas nya berlebih, dia malah ngaléléwé.. Kesel!
-
Info pemesanan -> 085723995369 (WA ONLY)
.
.
.
.
.
#ramamarah
#vector #graphicdesign #wpap #graphic #illustration #thedesigntip #vectorartist #vectormurah #wpapmurah #vexelart #kado #kadounik #wpapart #kadokreatif #anniversarygift #birthdaygift #vectorbogor #bogor #kurangmales

Most Popular Instagram Hashtags