dhista_ay dhista_ay

145 posts   1117 followers   686 followings

Dhista Ayu Ratna Juwita πŸ“·  β€’πŸ TGK - KDR (+62) β€’πŸŽ’road to S.pt πŸ“ πŸŽ“ β€’πŸšΌAllah SWT & ibuk πŸ’ž it's me, Belieber πŸ‘Έ β€’ ❀hitam dan putih 😍 β€’πŸ“·Jepret sana jepret sini πŸ“·

.Masih berani tanya trenggalek itu mana??
. Beneran gak tau??
. Yakin nihh gak mau main ke trenggalek?? . Nanti nyesel lohh!!
.
.#ilovetrenggalek #trenggalekitumana #pantai #pantaikonang #photooftheday

Yupi strawberry kiss, teh rio, crispy crackers, columbia, khong guan, nissin wafers, waferrolls, gula gung.. kita gak jualan snack kok sist, cuma ngelist aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .
.
#edisilebaran #namakue #lebaran #2017 #kenyalnyabikinhappy

Yang bisa menggodaku hanyalah dilan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
#dilan #dilan #dilanku #dilan1990 #suaradaridilan

Sekarang itu waktunya saling menghibur manteman, gak apaapa kita wisuda gelombang 2 yang penting kita sudah berusaha πŸ˜…
.
.
#latepost #fapet #skripsi #pejuangSpt

Telaattt, happy graduation ya bro, semoga berkah aja ilmunya...
.
.
#latepost #graduation #wisuda #2017 #bronsist #kitasaudara

Positive mind, positive life 😊
.
.
Liburan dadakan, cuma berapa menit, menjelang magrib pula, tp kita senang kok, keliatan banget ya kalo kurang liburan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Semoga saya bisa fokus sama tujuan saya dan saya mencoba untuk mengabaikan sisanya, kamu berlalu dulu!!! 😊

Yang dinamakan Hobi itu yang menghasilkan uang, udah menyenangkan dapat uang pula.. gimana hati gak senang πŸ˜„πŸ˜‹ ,, #masihbelajar #makeup #latepost #hobi #kebayak #hijab #hijabcasual #prewedding

Gak boleh jealous, rejeki dan apapun itu, udah ada yang ngatur 😊 #latepost

Poto suwi, jamane enek prewedd jajal moto terus hasile elek.. aku kudu piye?
#latepost #justclick #prewedding #studiofoto

Hitam dan putih warna fav, bagaikan hidup yang kadang gelap dan kadang terang, kadang dibawah kadang diatas, kadang positif kadang negatif, gitu aja terus πŸŒπŸ˜ƒ #justclick #latepost

Namanya juga manusia, kalau baik dimanfaatin kalau jelek yaa jadi omongan orang.. hidup jangan diambil pusing santai aja gaes πŸ˜‚ 🏝
#latepost

Most Popular Instagram Hashtags