dhebun dhebun

534 posts   240,615 followers   611 followings

Bubun banana 🍌  Hi Banana 🍌 business questions πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ» Line@ : @vkf8482y (pakai @ ya) Mail : dhebunn@gmail.com Skincare : @dhebunskinglow_

cowo mah gitu ya , gak tau cewenya lagi datang tamu , mau mau mau terusss berceceran ntar baru tau rasa πŸ‘ŠπŸ» ahah sloww mikir ny jgn pake nafsuuu , hiburan aja shay 😘 coba tag cowo kalian yg minta minta terus ? biar aku yg layanin (soalnya aku gk ada tamu tiap bulan ) 😝πŸ₯³
.
.
.
#lucuabis #kocakabis #kocakabis #ngakak #ngakaklucu #viral #viralvideos

GESER πŸ‘‰πŸ»πŸ‘‰πŸ»
Sahurrr sahurr syg syg kuh 😘😘❀️❀️ semangat ya puasanya teman teman online kuh love youuu all 😘😘😘
.
.
.
#lucuabis #kocakabis #lucubanget #vidiolucu #komedilucu #komedianindonesia #komedi #ngakaklucu #ngakakkocak #ngakak #ngakaksehat #dagelanlucu #dagelan #viral #viralvideos @sctv @orangke3sctv_official @naymirdad

DEKAT LEBARAN NIH , ayooo tag teman mu yang kek gini ! Pas ngutang mohon mohon eh pas ditagih malah lebih galak dari yg punya uang πŸ‘ŠπŸ» CAPCUSS BAYAR HUTANG SHAYYY KARENA DEKAT LGI LEBARAN !
.
.
.
#viralvideos #viral #ngakaklucu #ngakak #ngakakkocak #banjarmasin #banjar #lucu #lucuabis #lucubanget #kocakabis #bakisah #julid @klikbanjar @klikbanjar.tv @dagelan

Aku berasa seperti @nissa_sabyan saat bersholawat brsama @syakirdaulay πŸ₯ΊπŸ₯Ί hati berasa adem klo kita bersholawat yah 😭 @syakirdaulay bangga dg dede gemeshh satu iniii , membuat aku tambah termotivasi untuk membaca AL-Qur’an sbgai rutinitas disetiap hari ku πŸ™πŸ» jgn pernah bosan main ke BANJARMASIN BUNGAS YAH 😘
.
.
.
#viralvideos #viral #sholawat #sholawatnabi #sholawatviral #sholawatnabimuhammad #indah #indahnyabersholawat

SEMANGAT PEJUANG BODY TIPIS 😘❀️ KALIAN PASTI BISA !! ingat diet mengatur pola makan yg sehat dan olahraga ya ❀️ biar kurusnya sehat! gak kurus penyakitan πŸ˜‚ .
.
BTW kok kaya kembar ya ?
endut = imut unyu
kurus = fresh & beauty
.
.
#dietsehat #dieta #viral #viralvideos #ngakak #ngakaklucu #ngakakkocak #kocakabis #kocak #kocakbanget #dagelan #banjarmasin

Heeeiii bangunnn !!! jgn gampang baperrr jadi gak terlalu banyak berharap πŸ‘ŒπŸ» shayyyy jgn buang buang waktu you untuk memikir kan org yg tidak memikirkan you !😘 tag dong teman kalia yg mudah baper ? biar ku sedot bumbunannya .
.
.
#viralvideos #ngakakkocak #ngakaklucu #nyinyir #dagelan #banjarmasin #bakisah #banjar #lucu #lucuabis #viralindonesia #viral @klikbanjar.tv @klikbanjar @wargabanua

Ingat gak acara sahur yg paling rame dulu ? YKS dan yg dtunggu tunggu hanya segmen adanya ALM olga 😭😭 Tpi beliau sdh tenang & bahagia di syurga .. Kedermawanan & ketulusan beliau untuk membahagiakan bnyk orang lah yg patut kita contoh ❀️ rendah hati dan berbaur kesemua kalangan Artis yg luar biasa β€οΈπŸ™πŸ»
.
.
.
@pesbukers_antv @raffinagita1717 @transtv_corp @officialhitamputihtrans7 @antv_official #viralvideos #olgasyahputra #ngakaklucu #ngakakkocak #ngakakkocak #lucu #kocakabis

ka dhebun kok kurusan ?
me : Ya lgi puasa saja saya olaharaga πŸ‘ŒπŸ»
.
.
Joget bareng adek yuk bang jgn males malessan 😘❀️ SEMANGAT PUASANYA SYG SYG KU πŸ₯°πŸ₯°β€οΈ
.
.
#ngakaklucu #ngakakkocak #ngakakbanget #dagelanlucu #ngakak #viral #viralindonesia #jogetlucu #goyanghot #kocak #kocakabis #lucuabis #viralvideos

jgn buang waktu anda untuk meliat ini πŸ‘ŒπŸ» percayalah !

NGABUBURIT YUK ! gmnaaa tahann puasa pertama hari ini guysss ??? semangatt dong yahhh 😘❀️ Puasa itu menyehatkan lho gak hanya sehat tpi juga dapat pahala yeeeeeee πŸ‘πŸ»πŸ˜˜
.
.
.
#viralindonesia #viral #lucu #lucubanget #lucuabis #kocakbanget #kocakabis #kocak #ngakakkocak #ngakak #ngakaksehat #ngakaklucu #ngakakbanget #dagelan #dagelanlucu @dagelan @minang.kocak @lambe_turah

SEMANGAT BERBUAT KEBAIKAN DIBULAN RAMADHAN SAYANG SAYANG KU ❀️
.
.
#videolucu #funnyvideos #viralindonesia #viral #lucu #lucubanget #kocakbanget #kocakabis #ngakakkocak

Sebelum menggeser baca Ayat kursi guys πŸ™πŸ»

Most Popular Instagram Hashtags