dewisandra dewisandra

1,599 publicações   5,372,866 seguidores   1,324 seguindo

  ✨metanoia⚡️ #ceritadari1ayat ⬇️

Wherever you are planted.... bloom 🌸 ・・・
@marioard1
Photo @mariophotographie
Stylist @iwanlatiff
#mariophotographie

Ya Allah, aku mau taat, mau Sami’Na Wa Atho’Na, mau melawan bisikan2 dalam diri agar bisa lebih peka akan firman2Mu. Campakkan kecerdasanku (yang sebenarnya hanyalah kebodohan) ketika berhadapan dengan Mu dan Rasulku. Lembutkan hati, Ya Allah. Lembutkan hati.Bismillah 🤲🏼 .
.
.
Repost @ama.li.ya
・・・
UNTUKMU YANG BERHATI KERAS
----------------------------------------------------------------------------
Allah berfirman,

وَعَسَى أَنْ تَكْرَهُوا شَيْئًا وَهُوَ خَيْرٌ لَكُمْ وَعَسَى أَنْ تُحِبُّوا شَيْئًا وَهُوَ شَرٌّ لَكُمْ وَاللَّهُ يَعْلَمُ وَأَنْتُمْ لَا تَعْلَمُون
“Bisa jadi, kalian membenci sesuatu sementara itu baik bagi kalian, dan bisa jadi, kalian mencintai sesuatu sementara itu buruk bagi kalian. Allah mengetahui, sementara kalian tidak mengetahui.” (QS. Al-Baqarah: 216) 👤 Ustadz Maududi Abdullah
📝 https://konsultasisyariah.com
🎙 @yufid.tv 💻 @arbyansenapati .
.
.
#jumatbarokah #saminawaathona #DOAuntukIndonesia #DOAbersama

How to enjoy Mondays?
Simply S.M.I.L.E.
Ok now...lets do this.
Bismillah ❤️
.
.
.
Wearing @kamiidea
#latepost #backstage #jakartamodestfashionweek2018

I only have two types of mood :
1. I think and worry about everything....🤦🏽‍♀️
2. YOLO.... whilst having me some gelato!🙇🏽‍♀️
.
.
.
Black Vanilla & Pistachio @skupsgelato i have a feeling these flavours are gonna go faaaaasssst.
Mamih @rinapriliana ini gara2 kamuuuuh... hihihi

The first to apologize is the bravest.
The first to forgive is the strongest.
The first to forget is the happiest.
.
.
.
Aku minta maaf ya....
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 😭😭😭😭😭😭Subhanallah... kadang kita anggap ini sepele padahal....#sambergledek⚡️
Sekali lagi....
Aku minta maaf 🙏 .
.
.
#akheratkuapakabar😭
Ustad @ustadzkhalid

Its the last day of the exhibition so last chance... to help decorate and let your artistic side play.
Meanwhile as i was sticking the polkadots, I thought to myself.... apa mulai skrng bikin gini aja di rumah... siapapun yang datang aku minta tempel sticker. Lalu aku memikirkan juga bagaimana reaksi mba fatimah setelah itu....😅
.
.
.
#museummacan #yayoikusama
#artexhibition #polkadothigh
📸 @ranchasmala sekali lagi mamacih udh ajakin akuuuuuu kesiniiiiihhh ❤️❤️❤️❤️

One fine day....amongst
WHITE INFINITY
.
.
.
#museummacan #yayoikusama
Top @shazdesign_id
Wide pants @alme_elme 📸 @ranchasmala

PENJELASAN RASUL SALLALLAHU ALAIHI WASALLAM “Pada waktu aku diisra’kan, tatkala telah sampai ke langit ke tujuh, aku lihat ke arah atasku, ternyata aku menyaksikan kilat, petir dan badai. Lalu aku mendatangi sekelompok orang yang memiliki perut sebesar rumah, didalamnya ada banyak ular berbisa yang dapat terlihat jelas dari luar perut mereka. Aku tanyakan “Hai Jibril, siapa mereka?” Dia menjawab, “mereka adalah pemakan riba.” .
.
.
Soal riba ini memang peernya banyak. Untuk memahami kita sangat perlu berguru kepada yang paham ilmunya. Akupun sering nanya soal ini. Semakin tau, semakin hati2. Semoga Allah memberikan petunjuk dan memudahkan kami untuk mencari solusi untuk mengatasi masalah riba ini. 🤲🏼 Aamiin Ya Rabbal Alamiin
😭⚡️😓
#belajar #belajarlagi #belajarterus #saminawaathona

LILIAN
A collaboration between 3 amazing ladies
@riamiranda
@sarsof for @rumahayu
@epajewel
When women support one another incredible things happen. ✨

Aku ngga habis pikir tentang hal2 yg sekarang sedang terjadi.... semua tanda2Nya begitu nyata.... hal yang sudah diwanti2 oleh Nabi kita sebagai tanda akhir zaman. Mungkin pas di jaman Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam para sahabat pasti geleng2 dan bertanya kok ada kaum yang sperti ini?
Tidak jarang sekarang guru2, dai2, ustad2, ulama2 kami sedang diuji tapi kalo boleh jujur aku tidak terlalu khawatir dengan mereka, karena mereka punya ilmu dan Insha Allah iman mereka jauuuuh lebih kuat daripada kami. Mereka sudah paham bahwa dunia ini tempat ujian. Mau dicaci, diterror, bahkan dicekal, ku yakin mereka sudah siap. Ini adalah ujian sekaligus ladang pahala atas kesabaran mereka. Justru yang aku khawatir adalah kita. Kita2 ini dengan ilmu yang cetek, dan cenderung suka lupa dengan adab. Terutama adab belajar dan adab terhadap guru2 kami. Yang ngga suka, bisa mengeluarkan kata2 yang sangat disesalkan. Mencela ulama adalah dosa besar dan akan menutup pintu akherat. Ya Allah. Hanya dengan kata2 saja kita bisa menutup pintu akherat kita sendiri, belum ditambah perbuatan2 yang lain... Doesnt that scare you? 😭 Ada lagi yang merasa akrab dan suka bercanda lewat batas sehingga diam2 mungkin guru2 kami sedih. Mereka bisa dapat ilmu ini harganya mahal. Ya Allah, kita mau menghafalkan satu surat aja pengorbanannya kaya apa? Bagaimana dengan mereka yang bersusah payah belajar menghafalkan Al’quran (sampe posisi ayat ada di mana itu udh khatam banget ya...) dan ribuan Hadist di pesantren bahkan sampai keluar negri. Memang karena kami ngga lihat prosesnya bukan berarti kita dengan seenaknya tidak menghargainya. Ilmu mereka yang sekarang kami berlomba2 kejar agar menjadi manusia lebih baik tidak akan bisa masuk ke hati jika kami tidak punya adab terhadap ilmu itu sendiri.
Aku ngga habis pikir... memang kita harus lebih banyak belajar lagi... dimulai dari adab.
Semoga guru2 kami ditambahkan kesabaran mengahadapi kami2 yang butuh banyak pencerahan, semoga guru2 kami diberikan kesehatan serta keberkahan dunia akherat dan semoga guru2 kami dirahmati Allah...selalu. 🤲🏼

Its in her touch...❤️ you @riamiranda .
.
.
📸 @ranchasmala @justdeden
#riamirandaaksara #yogyakarta

Hashtags mais populares do Instagram